Go Blog Go

Zakar Besar Dan Panjang Menurut Lontar Husada

Posted by Go Blog Go Posted on 9:25 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Met malam Mojang dan Bujang, ni khusus buat para Bujang satu lagi cara Zakar Besar Dan Panjang Menurut Lontar HusadaLontar Husada yaitu kitab kuno konon peninggalan dari para Raja jaman dulu yang katanya siningit (rahasia) namun entah gimana cara-nya akhirnya Resep ini bisa keluar juga dari lingkungan Kraton, langsung saja...


Cara Pertama:
Setiap bangun tidur rendam Mr.P atau Zakar Bujang dengan air hangat-hangat kuku serta diberi garam sedikit, lakukan pemijatan serta pengurutan secara perlahan dan lembut, terakhir tarik perlahan-lahan sampai batas tertentu, jangan dipaksa sampai sakit !!! lakukan cara ini setiap hari.


Cara Kedua:
Sediakan Minyak Cendana atau Minyak Zaitan yang asli (non alkohol), gunakan untuk pengurutan dimulai dari pangkal paha sampai ke arah kepala Zakar. Pengurutan ini akan lebih sempurna bila dilakukan pada tanggal 10 sampai 20 (penanggalan jawa atau hijriyah. Namun kali pengurutan disertai Mantra atau Doa sebagai penunjang rohani untuk mencapai hasil yang maksimal, inilah Mantra-nya :
"Kang Lungguh Ing Sakabehing Urat Lan Otot Mami, Sun Suwun Kemandenmu, Apa Kang Kecekel Sida Gede Dawa, Akas Lan Atos, Prakosa Kaya Wujud Alu Goro, Saka Kudrat Lan Iradat Ingsun Dewe, Ya Hu Cak Ya Hu Cak Ya Hu Cak".

Demikian salah satu lagi keterangan untuk merombak Zakar para Bujang yang diambil dari kitab kuno, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kebahagiaan bagi yang sudah berumah tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang