Go Blog Go

Bentuk Tubuh Dan Kepribadiannya

Posted by Go Blog Go Posted on 1:24 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Melihat Kepribadian Lewat Bentuk Tubuh, para ahli ilmu firasat China Kuno meneliti bahwa jenis tubuh manusia dibagi menjadi 3(tiga) golongan, yang masing-masing menyimpan rahasia, ternyata Bentuk TubuhBentuk Tubuh pun mempunyai makna yang besar dan penuh dengan rahasia Ilahi simak saja share posting Go Blog Go kali ini.


Tubuh Berbentuk Buah Apel
Apabila lurus atas dan bawah atau tegak besar dibagian tengah ini menandakan anda senang mempelajari hal-hal yang baru, menyukai membaca daripada melakukan hal yang tidak bermanfaat, memiliki keingintahuan yang besar,dalam mencapai suatu keinginan dilakukan dengan tenang dan sabar,tak suka menampilkan diri, seumur hidup Anda akan tampak lebih muda dari yang sebenar-nya dan pemikiran Anda tetap cemerlang, Anda perlu banyak waktu untuk menyendiri, memikirkan ide-ide, karena hidup Anda ditentukan oleh proses kreatif.
Tubuh Berbentuk Jam Pasir
Apabila berlekuk klasik dengan pinggang yang lebih kecil secara bermakna dibandingkan dada dan pinggul, menandakan Anda mantap tanpa sedikitpun perubahan mendadak,memancarkan rasa sangat tenang dan rileks yang membuat orang-orang disekitar Anda menjadi memancarkan rasa sangat tenang,penanmpilan-nya selalu anggun,mudah menyesuaikan diri namun terkadang bisa kaku juga,kunci kebahgiaan satu-satu-nya sat Anda tidak seimbang adalah saat pekerjaan menghabiskan banyak energi Anda untuk mengembalikan-nya dengan cara fokus terhadap diri sendiri juga keluarga, kekuatan rahasia tubuh berbentuk jam pasir yaitu apabila berat badan naik, dikaruni kesehatan yang baik.
Tubuh Berbentuk Buah Pir
Bentuk tubuh buah pir yaitu jika berat ekstra terletak di pinggul dan paha,pinggang dan bagian atas lebih ramping, ini memberikan tanda orang tersebut memiliki daya pesona dan kepribadian yang mengalir keluar dari setiap pori dan tubuh, dia pandai berteman,uang ceenderung mengalir pada Anda,kunci kebahagiaan orang tipe buah pir yaitu usahakan rileks secara fisik dan mental dengan mengenakan baju yang flowing yang tidak menghambat gerakan, jadi tampilan hendak-nya jangan terlalu dibuat-buat, kekuatan rahasia tubuh berbentuk buah pir yaitu sangat teratur, pemikir dan bertindak cepat yang membantu rasa percaya diri pada setiap situasi baru, keratifitas akan menunjang kearah gerbang sukses.

Buat Mojang dan Bujang ini cuma saran janganlah merubah dan mencoba bentuk tubuh Anda jadi lain, menurut keterangan karena bentuk badan Anda seperti sekarang adalah sangat berpengaruh terhadap kepribadian,aspirasi,temperamen dan lain-lain. Yang terpenting kita harus bersyukur menerima apa adanya kelebihan dan kekurangan dari tubuh kita sendiri karena semua ini adalah karunia Illahi Yang Maha Kuasa. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang