Go Blog Go

Ciuman Mengandung Daya Magis

Posted by Go Blog Go Posted on 12:02 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sebuah riset menunjukkan bahwa Ciuman Mengandung Daya MagisDaya Magis Ciuman yang dapat Membuat Umur Panjang, Mudah Meraih Kesuksesan dan Selalu Ber-Fikir Positif, benarkah demikian ???. Dalam harfiah Ciuman merupakan ungkapan kasih sayang terhadap pasangan-nya, dan Ciuman-pun bisa menjadi pemicu membangkitkan gairah asmara.
  1. Ber-Ciuman adalah Sebuah Seni, masing-masing orang memiliki pengalaman ciuman yang berbeda. Namun meski begitu ada beberapa teknik ber-Ciuman yang bisa dijadi-kan masukkan agar kegiatan itu bisa saling memuaskan. Dan tentu Anda dapat me-manfaatkan-nya.
  2. Sebelum mulai memadu bibir, pastikan nafas Anda segar dan gigi Anda bersih. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria senang dengan wangi segar pasta gigi saat ber-ciuman.
    Setelah itu, ambillah posisi enak. Pastikan Anda ber-dua dapat bergerak dengan nyaman saat ber-Ciuman.
  3. Mulailah men-Cium dengan menggunakan sedikit bagian bibir Anda, jangan memulai dengan bibir basah dan terbuka lebar. Sebaik-nya Anda juga jangan terlalu ber-Semangat.
    Sebaiknya Anda tidak memikirkan apa-apa sama sekali saat ber-Ciuman. Biarkan pikiran Anda kosong saat menikmati kesenangan dan tenggelam dalam ke-Asyikkan serta Biusan bibir si Dia.
  4. Buatlah pasangan Anda rileks serta jangan biarkan Dia mematung, hal ini dapat mengurangi kenikmatan ber-Ciuman.
  5. Gunakan tangan. Banyak orang yang me-ngabaikan tangan saat ber-Ciuman. Tangan hanya di-gunakan untuk menyokong tubuh. Cobalah lingkarkan ke-dua tangan Anda di-sekeliling pinggangnya, sentuhlah punggungnya atau pijat ringan kulit kepala-nya. Gunakan tangan Anda semaksimal mungkin dimana-pun berada.
  6. Masih dengan menggunakan tangan, perlahan-kan tingkatan tekanan atau sentuh-lah dengan lembut bagian-bagian tubuh di-luar Zona Erotis, seperti di-Punggung, Bahu atau Tangan.
  7. Se-sekali tak ada salahnya Anda membuka Mata saat berciuman. Berpura-puralah seolah ini pertama kali Anda Ber-Ciuman dengan-nya.
  8. Sebaiknya Anda tidak mem-perlama waktu ber-Ciuman hanya Anda ingin menyenangkan si Dia. Jika Anda merasa sudah saat-nya berhenti,akhiri Sesi tersebut menjauh-lah bibir Anda kemudian beri Ciuman Kecil yang dalam beberapa kali.

Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang