Go Blog Go

Keperkasaan Pria

Posted by Go Blog Go Posted on 2:28 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Jumpa lagi Mojang - Bujang dengan Go Blog Go, kali ini Saya akan mempostingkan tentang Resep atau Ramuan Alami (Herbal/Natural) untuk masalah Keperkasaan PriaPria Perkasa khusus-nya untuk para Bujang. Dengan 5 Resep ini para Bujang dapat memilih salah satu Alternatif apabila mengalami masalah kurang Perkasa.


Lemah Syahwat Baru
Puasa 40 hari, setiap buka dan sahur makanlah dengan Pepes Telur Ayam Kampung. Selain waktu waktu berbuka dan sahur boleh makan tetapi tetap dengan Pepes Telur Ayam Kampung tersebut, Insya Allah akan sembuh dan kembali normal Syahwat-nya.


Agar Syahwat Kuat
Bila Anda mengalami gangguan Lemah Syahwat atau ereksi yang kurang sempurna, maka minumlah Telur Ayam Kampung yaitu pada Hari Minggu Minum 1 Butir, Hari Senin Minum 2 Butir Ayam Kampung dan pada Hari Selasa Minum 3 Butir Ayam Kampung.
Lakukan rutin setiap bulan-nya. Sebelum Anda meminum Telur Ayam Kampung bacakan dahulu dengan Asma ALLAH " YAA QAWIYYU YAA MAATIIN" sebanyak 7 x dengan tahan nafas.


Ejakulasi Dini
Meminum ramuan yang terdiri dari Setengah Gelas Teh dicampur dengan air panas kemudian disaring tambahkan Kuning Telur Ayam dan Madu. Ramuan diminum sebelum Berhubungan Badan, akan lebih baik jika dilakukan rutin setiap hari walaupun tidak berhubungan badan, karena akan membuat badan segar dan memulihkan stamina sehingga bergairah kembali.


Empedu Ayam Cemani Penambah Kenikmatan Seks
Carilah Empedu Ayam Cemani (Ayam Hitam) kemudian lumurkan empedu tersebut pada Batang Zakar sebelum melakukan Senggama. Insya Allah Anda dan Istri akan merasakan kenikmatan sensasi yang luar biasa dan berbeda.


Zakar Loyo Tapi Bukan Bawaan Lahir
Bila tiba-tiba Zakar Anda loyo tidak mau ereksi dan tidak beraksi walaupun sudah dirangsang dengan segala cara, cobalah terapi berikut ini : Pergilah ke sungai di Hari Selasa Kliwon pada tengah hari, kemudia carilah pohon yang tumbuh di tepian sungai yang menjuntai serta menjalar di air serta bergerak-gerak karena terbawa arus air, ambil serta patahkan dahan tersebut, kemudian bakarlah Pangkal Kayu Pohon tersebut, maka pada ujung batangnya akan keluar buih (busa) selanjutnya buih tersebut lalu dioleskan pada Batang Zakar. Dengan pertolongan Allah SWT, insya Allah Zakar Anda akan perkasa lagi.


Mencegah lebih baik dari Mengobati, ada benar-nya juga kata-kata tersebut namun apabila terlanjur Anda mengalami-nya tidak ada salahnya mencoba atau melaksanakan Resep atau Ramuan tersebut. Yang terpenting jadikan Khazanah ini sebagai Ilmu Pengetahuan untuk menambah wawasan Pengetahuan Anda. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang