Go Blog Go

Bangkitkan Gairah Seks Dengan 7 Langkah

Posted by Go Blog Go Posted on 9:54 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Membangkitkan Gairah Seks nah ini khusus buat Mojang dan Bujang yang sudah membina rumah tangga biar tambah mesra, kadang masalah ini begitu banyak diabaikan karena mungkin berbagai faktor yang terjadi, untuk menumbuhkan kembali gairah seks berdua, Go Blog Go akan mengupas Bangkitkan Gairah Seks Dengan 7 Langkah7 Langkah silakan simak penuturan-nya berikut ini :


1. Melatih Imajinasi Seksual
Imajinasi bukan sekedar keinginan tetapi gabungan antara hasrat yang terpendam dan bagaimana cara-nya menuntaskan hasrat itu.Seorang suami yang membutuhkan seks akan ber-Imajinasi dengan G-String istri-nya yang seksi,posisi bercinta yang inovatif atau kamar tidur yang remang-remang.
2. Menciptakan Suasana Romantis Di Kamar Tidur
Kesan romantis memang berbeda bagi setiap orang jadi anda jangan terpaku seperti fim"For Wedding And Funeral" atau "My Best Frieng Wedding",dimana kesan romantis ditimbulkan lewat kamar pengantin yang didominasi warna putih,bunga mawar dan cahaya lilin yang remang-remang namun ciptakan suasana romantis versi Anda berdua.
3. Menghadirkan Warna Merah
Apa jadi-nya bila hidup ini tanpa warna ? sudah pasti bosan tentu saja.Warna memang memainkan peranan sangat penting dalm kehidupan keseharian. Dan warna yang paling pas untuk mendatangkan suasana romantis adalah warna merah.
4. Bawalah Aroma Tubuh Suami Kemana Saja
Kebanyakan ahli aromaterapi meyakini bahwa bau tubuh adalah salah satu hal yang dapat membuat seseorang tertarik satu sama lain.Anda pasti bisa ingat bagaimana membuat seseorang tertarik satu sama lain-nya.
5. Musik Sebelum Ber-Cinta
Putarlah musik yang sesuai dengan selera Anda berdua,tepi sebelum memasuki foreplay(pemanasan) ada baik-nya Anda memutar lagu yang membangkitkan kenangan saat masa pacaran.
>6. Terus Membuat Kejutan
Agar tidak membosankan sesekali Anda perlu membuat kejutan yang menyenangkan misalnya saat suami sedang tidak terlalu sibuk dikantor Anda bisa muncul tiba-tiba(tanpa ijin) dengan mengenakan busana seanggun mungkin.
7. Variasi Gaya Bercinta
Cobalah ingat-ingat dalam satu kali hubungan intim berapa gaya bercinta yang Anda terapkan ? Penelitian menunjukkan kalau sebagian besar pasangan suami-isteri selalu merubah gaya bercinta-nya setiap beberapa menit.

Semoga bermanfaat buat Mojang dan Bujang share posting Apa Aja Boleh kali ini, dan tak lupa binalah rumah tangga dengan utuh dan jalinlah komunikasi dengan baik satu sama lain. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang