Go Blog Go

Kalender Birahi Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 3:40 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kalender Birahi Wanita, seperti hal-nya dalam menjarangkan kehamilan, maka dalam upaya menggugah Libido, wanita-pun dapat dilakukan berdasarkan penanggalan (Kalender). Leluhur kita telah mewariskan petunjuk-petunjuk rahasia berkaitan dengan hal tersebut, meski belum banyak diantara kita (khususnya Pria) yang mengetahui Kalender Birahi WanitaKalender Birahi itu seperti apa ? Berikut ini adalah Cara-cara yang harus dilakukan :


Tanggal 1 : 
Cara menggugah Libido Seks Wanita adalah dengan meletakkan tangan Anda pada telapak Kaki Kanan pasangan Anda dan garuklah dengan perlahan-lahan.
Tanggal 2 : 
Titik kepekaan Seks Wanita terletak pada Betis Sebelah Kanan, untuk membangkitkan hasrat birahinya usaplah betis kanan pasangan Anda itu dengan perlahan-lahan dan berirama.
Tanggal 3 :
Agar Libido pasangan Anda menggelora, maka bisa di-usahakan dengan cara menggaruk-garuk atau meraba-raba lutut kaki kanan-nya. Buatlah dengan irama yang lembut.
Tanggal 4 :
Dengan cara meraba-raba Paha pada Bagian Kanan-nya, maka pasangan Anda akan bangkit birahi-nya. Sentuhlah titik kelemahan-nya dengan rabaan (usapan) lembut.
Tanggal 5 :
Titik kelemahan-nya terletak pada mulut Miss V (maaf Vagina), agar dorongan Seks-nya menggelora, maka rabalah oleh Anda di daerah it dengan lembut dan berirama.
Tanggal 6 :
Bila Anda menginginkan Nafsu Skes-nya bangkit, maka lakukan dengan meraba daerah ketiak Pasangan Anda.
Tanggal 7 :
Dengan cara meletakkan tangan Anda pada Dada-nya kemudian usap-usaplah dengan lembut sambil mendekap-nya, amak pasangan Anda merengek-rengek minta dilayani.
Tanggal 8 :
Usap-usaplah atau remas-remaslah dengan lembut payudara sebelah kanan-nya, bila Anda menginginkan berhubungan intim pada tanggal ini.
Tanggal 9 :
Pada tanggal ini gairak Seks Pasangan Anda akan menggelora bila Anda memulai-nya dengan mencium dan melumat bibir Pasangan Anda.
Tanggal 10 :
Belai dan cium-lah Leher pasangan Anda, bila Anda menginginkan kehangatan Seks pada tanggal ini.
Tanggal 11 : 
Ciuman pada Kelopak Mata memang memiliki makna tersendiri. Dan karena pada tanggal ini letak birahi pasangan Anda terdapat pada kedua Belah Mata-nya, maka ciumlah kedua kelopak mata dengan mesra.
Tanggal 12 :
Pada tanggal ini Anda bisa menggugah nafsu seks pasangan Anda dengan mencium kedua Alis-nya, karena titik itu-lah birahi-nya tersembunyi.
Tanggal 13 :
Birahinya tersembunyi pada Dahi, untuk mengajak-nya Bercinta maka ciumlah bagian rahasia itu dengan penuh kemesraan.
Tanggal 14 : 
Pada tanggal ini petunjuk yang harus Anda lakukan memang agak Unik. Untuk membangkitkan dorongan Seks pasangan Anda, maka ciumlah ubun-ubun-nya dengan penuh kehangatan.
Tanggal 15 :
Bila Anda ingin Bercinta dengan-nya, maka langkah yang dilakukan adalah dengan meraba seluruh bagian tubuh psangan Anda, atau dengan cara memeluk-nya erat-erat. (adapun rahasia titik Gairah Seks Wanita dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 30, cara membangkitkan-nya sama dengan petunjuk dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 30).


Ini adalah salah satu solusi bagi yang sudah berumah tangga, bisa Anda coba sendiri kepada pasangan Anda. Sebab keterangan ini Saya dapat Al-Qur'anul Kariim, jadi tidak diragukan lagi soal isi keterangannya.


Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog GO...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang