Go Blog Go

8 Mitos Rahasia Tubuh

Posted by Go Blog Go Posted on 9:55 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

8 Mitos Rahasia Anggota TubuhRahasia Tubuh seperti ditulis oleh Syeikh Muhyidin Ibnu Arabi dalam salah satu kitab-nya menerangkan 8 kekeramatan anggota tubuh. Share posting dari Go Blog Go akan meng-ungkap rahasia-nya.


1. Mata
Jika organ penglihatan ini dipergunakan sesuai dengan perintah-Nya,maka akan dianugerahi berbagai keistimewaan,ia akan dapat melihat seseorang yang hendak datang berkunjung meskipun jarak-nya masih jauh,mampu melihat sesuatu yang ada dibalik hijab atau tabir,saat shalat bisa melihat kabah meskipun sangat jauh jarak tempat-nya dengan Baitullah,dapat melihat makhluk Allah dari Alam ghaib seperti malaikat dan jin baik yang berada di bumi maupun dilangit.
2. Telinga
Jika telinga difungsikan dengan sebenar-benar-nya maka akan mampu mendengar tasbih makhluk-makhluk Allah selain golongan manusia misal-nya malaikat,jin,binatang,tumbuhan,bebatuan dan segala yang ada dimuka bumi ini,yang lebih menakjubkan lagi ada-nya pengakuan dari Allah bahwa mereka termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk-nya.
3. Lidah
Bila lidah(lisan digunaka sepenuh-nya bertaqwa kepada Allah , maka akan diberikan keramat yang luhur,mereka yang bisa merawat akan bisa berbicara  dengan penghuni alam ghaib dan segala yang diucapkan-nya akan menjadi kenyataan,kelebihan lain mampu berbicara dengan benda-benda mati serta mengetahui sedala sesuatu yang akan terjadi(Weruh Sadurung Winarah).
>4.Tangan
Tangan apabila dipergunakan penuh ketaa'atan maka Allah akan memberi keramat mampu menyembuhkan bermacam-macam penyakit yang diderita orang hanya dengan mengusapkan tangan-nya,jika memegang suatu benda dan dikehendaki mampu merubah-nya menjadi emas atau perak,bahkan tangan-nya pun akan mampu mengeluarkan air bahkan sinar seperti yang pernah terjadi pada Khanjeng Nabi Musa AS.
5. Perut
Jika perut dipergunakan dengan benar menjauhi segala larangan-nya dan bila ada makanan atau minuman yang haram atau syubhat(diragukan haram atau halal-nya), Allah akan memberitahukan dengan cara-Nya misalkan akan membuat jari-jari orang itu mengeluarkan keringat,sebagian wali Allah ketika disuguhi makanan yang mengandung unsur haram atau syubhat akan tampak berubah menjadi darah atau warna-nya menjadi hitam,keramat semacam ini disesuaikan dengan kedudukan para wali.
6. Kelamin
Apabila dipergunakan menjauhi larangan-nya dan mematuhi ajaran-nya maka Allah akan memberikan kekeramatan-nya seperti yang pernah dialamioleh Ibunda Nabi Isa AS yaitu Siti Maryam yang dikenal sebagai seorang wanita yang selalu menjaga kesucian diri-nya.
7. Kaki
Kaki bila dipergunakan dijalan yang benar dan diridhoi Allah maka akan diberikan keramat yang besar ia dapat berjalan diatas permukaan air,juga diudara bahkan dapat berlari sangat cepat seperti angin,kekeramatan ini bayank terjadi pada wali-wali Allah.
8. Hati
Jika hati dipergunakan untuk taat kepada Allah maka akan diberikan kekeramatan yang luar biasa yaitu dibukakan segala macam rahasia yang terselubung di alam ghaib.
Itulah keterangan dari 8 mitos tubuh, dari semua-nya yang paling pentin adalah hati, karena bagaikan raja atau pemimpin yang diikuti oleh anak buah-nya,apabila yang diikuti tidak baik maka semua yang mengikuti-nya pun akan tidak baik,semua anggota tubuh yang lain merupakan anak buah hati.

Demikian Mojang dan Bujang semoga bisa dijadikan landasan untuk mejadi manusia yang lebih ber-Akhlak dan ber-Taqwa kepada sang Pencipta. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang