Go Blog Go

Ciri Dan Watak Wanita Dari Kelahiran

Posted by Go Blog Go Posted on 4:32 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Tanggal berapa Mojang pujaan Anda dilahirkan ? share posting Go Blog Go kali ini tentang ramalan yang akan meng-ungkapkan Ciri Dan Watak Wanita Dari KelahiranCiri Watak Wanita, so buat para Bujang yang pingin tau silahkan dan seperti apa karakter serta pribadi pasangan kita, bandingkan dengan risalah berikut ini :


Tanggal 1
Watak-nya keras, kalau ada kemaunan sukar dicegah,mudah putus asa dan gampang menyerah,setia kepada suami-nya tak tak pernah ingkar janji sampai akhir hayat,tipe Mojang seperti ini akan mendapatkan jodoh Bujang yang setia.
Tanggal 2
Pandai bergail dan tidak membosankan, sehingga tidak mustahil nayak memiliki teman, akan banyak mempunyai keturunan, akibat banyak anak diri sendiri kurang diperhatikan.
Tanggal 3
Berwatak keras dan sukar dicegah apabila memiliki kemauan, gampang marah dan mudah tersinggung,tudak suka menaruh dendam,sangat setia terhadap pacar atau suami.
Tanggal 4
Pendiam namun banyak akal, memiliki ingatan yang cukup kuat, selalu setia terhadap suami dan pandai merawat diri.
Tanggal 5
Banyak bicara,sehingga banyak kesalahn yang diperbuat baik terhadap suami maupun tetangga, gampang marah apabila sedikit terkena masalah,sangat dermawan suka membelanjakan harta-nya dmei kebaikan.
Tanggal 6
Pelupa jadi sukar mengingat sesuatu yang baru dibaca atau dilihat,ceroboh dalam bertindak, namun rajin dan tidak mengeluh dalam melakukan pekerjaan.
Tanggal 7
Pendiam tidak banyak bicara namun malas bekerja, namun sangat setia terhadap suami.
Tanggal 8
Pemikiran-nya yang panjang dan bertawa kepada Tuhan, sangat setia terhadap suami dan tidak mudah tergoda lelaki lain.
Tanggal 9
Berhati keras sulit dinasehati dan gampang marah juga mudah melupakan-nya.
Tanggal 10
Berwawasan luas sehingga dalam melakukan sesuatu hal senantiasa diikirkan dahulu,tidak suka membicarakana kejelekan orang lain, namun pelupa walau usia-nya terbilang muda.
Tanggal 11
Pikiran-nya sangat luas dalam bertindak selalu dipikirkan langkah-nya,tidak mudah tersinggung dan tidak suka mem-fitnah.
Tanggal 12
Pendiam tetapi mudah marah, menyukai segala hal yang baik, namun dalam berbicara terkadang lepas kontrol sehingga banyak orang yang merasakan sakit.
Tanggal 13
Suka berbohong tetapi mengarah kepada kebenaran, sidfat-nya yang keras kepala, gampang marah dan sukar dinasehati, rajin dalam bekerja dan hemat dalam keuangan, sayang sangat pelit.
Tanggal 14
Suka hal-hal yang baik dan menjauhi kejelekan, sifat-nya yang supel sehingga mudah bergaul dan memiliki banyak teman serta tidak banyak omong, hati-nya yang baik sehngga tidak suka menaruh dendam.
Tanggal 15
Pandangan pikiran-nya yang lepas sehingga apabila ada masalah maka akan berusaha diselesaikan sendiri, ulet dan tidak mudah putus asa.
Tanggal 16
Pemalas tidak suka bekerja dan sangat suka bergunjing orang lain, mudah lupa namun pandai dalam pergaulan.
Tanggal 17
Suka menimbang-nimbang, banyak yang suka, cinta akan kedamaian, sabar dan suka memaafkan orang lain.
Tanggal 18
Pembohong dan senang kemewahan, dalam kehidupan-nya suka sekali memamerkan kemewahan, sangat rajin dan tidak mudah menyerah.
Tanggal 19
Hati-nya yang keras bila memiliki kemauan dan harus mendapatka-nya,gampang marah, menerima apa ada-nya dan tidak mempunyai sifat iri hati.
Tanggal 20
Mudah putus asa terhadap apa yang menimpa diri-nya juga pelupa,mudah terpengaruh omongan orang lain.
Tanggal 21
Senang menilai orang lain, kuat pendirian-nya sehingga tidak pernah terngaruh orang lain,dalam bertindak selalu dipikirkan dahulu dan tidak mudah menyerah.
Tanggal 22
Senang memperhatikan orang lain dan menilai-nya,kuat pendirian-nya memiliki pengetahuan yang luas, berbicara apa ada-nya sesuai dengan apa yang pernah terjadi.
Tanggal 23
Suka berbohong kalau berbicara sulit dipercaya, namun kebohongan-nya hanya bersifat main-main, gampang marah, kelak bersuami dia akan setia.
Tanggal 24
Suka berbicara tentang hal-hal kebaikan dan memberi nasehat terhadap teman atau orang yang berbuat kesalahan, rajin dalam bekerja dan pandai menyimpan uang.
Tanggal 25
Mempunyai wawasan luas namun tidak bisa berpikir logis dan menyukai hal-hal mistik, namun ringan tangan terhadap sesama apalagi yang membutuhkan pertolongan-nya.
Tanggal 26
Sangat ceroboh dalam bertindak, giat dalam bekerja dan tidak menghargai dengan waktu.
Tanggal 27
Pandai membedakan mana barang yang hak dan bathil bisa menebak seseorang yang berperilaku jelek atau baik,supel dalam pergaulan-nya sehingga memiliki banyak teman.
Tanggal 28
Pandai berbicara sehingga banyak orang terpikat omongan-nya, tidak malas dalam bekerja dan pandai dalam mengatur soal keuangan.
Tanggal 29
Pemarah dan mudah tersinggung, pandai mengatasi masalah, namun kurang setia terhadap pacar maupun suami.
Tanggal 30
Banyak rejeki ketika berumah tangga,serba berkecukupan hidup-nya, tabah dalam menghadapi cobaan besar maupun kecil.


Semoga artikel share posting ini dapat ber-manfaat buat Mojang dan Bujang. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang