Go Blog Go

Cara Duduk Dan Kepribadiannya

Posted by Go Blog Go Posted on 11:40 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Melihat Pribadi Seseorang Lewat Cara Duduk-nya semakin digali,diteliti,ditelaah dengan seksama misteri manusia bukan-nya berkurang malah bertambah, share posting dari Go Blog Go ini bahwa pribadi seseorang dapat dilihat dari cara duduk-nyaCara Duduk, silahkan disimak:


Posisi Duduk Dengan Kaki Kiri Bersilang di atas Kaki Kanan

Orang-nya agak brilian dan memilikimpengetahuan luas dalam bidang apa saja,selalu hati-hati dalam menghadapi masalah,tidak egois,suka berdiskusi,setiap pekerjaan akan diselesaikan dengan tepat pada waktu-nya,hal asmara bukan tipe agresif, kesetian-nya tidak perlu diragukan.
Posisi Duduk Dengan Kaki Kanan Bersilang di atas Kaki Kiri 

Orang-nya kurang percaya diri, suka memperhatikan orang disekitar-nya dan juga suka diperhatikan,hal keuangan termasuk boros,dalam pekerjaan selalu bisa mengerjakan karena termasuk ulet dan kreatif,termasuk pencemburu dalam asmara terhadap pasangan-nya.
Posisi Duduk Agak Kedalam,Menyandar dan Kedua Kaki Terbuka

Pandai bergaul dan banyak memiliki sahabat,suka dan amat mudah dimintai bantuan orang lain yang kesusahan, karena kebaikan-nya acapkali dimanfaatkan oleh orang sekeliling-nya, dalam asmara sulit diterka.
Posisi Duduk Dibagian Depan Pinggir Kursi Dan Santai

Tipe orang yang tidak mudah putus asa,pendirian dan kemauan-nya kuat,menepati janji,tidak suka membuang waktu apalagi menunggu, dalam asmara kurang romantis karena orang-nya apa ada-nya tidak dibuat-buat, namun dia perhatian apabila ada seseorang yang sedang dilanda masalah dan siap menjadi pendengar setia didekat-nya.
Posisi Duduk Depan Dengan Merapatkan Kedua Kaki

Orang-nya gampang was-was(gelisah) kalau ada masalah, sifat-nya tertutup senang dengan kesendirian, dalam menjalani tugas pekerjaan akan diselesaikan dengan baik, suka membaca buku,mendengarkan musik dikamar, dalam asmara orang-nya cepat curiga, suka bergunjing teman-teman dekat-nya engan pasangan-nya kadang sapai terjadi pertengkaran, kurang pergaulan-nya.
Posisi Duduk Dengan Merapatkan Kedua Lutut 

Orang-nya gampang menyerah dan putus asa, keinginan-nya bisa setinggi langit namun tanpa usaha dan kerja keras, suka mengandalkan orangtua, saudara untuk bisa meraih keinginan-nya, dalam asmara suka menuntut pasangan-nya macam-macam (agak menyebalkan).
Posisi Duduk Selalu Berubah-Rubah

Orang-nya plin plan, kadang bisa menjadi orang yang menyenangkan dan menyebalkan, jarang menepati janji,dalam asmara mau menang sendiri tanpa mempedulikan perasaan pasangan-nya.

Untuk kebenaran ramalan tidak ada yang menjamin sempurna betul tidak Mojang dan Bujang namun semua keterangan ini sudah melalui uji coba yang cukup lama lewat proses penelitian, sekarang kembali kepada diri kita sendiri ambil yang bermanfaat untuk dijadikan tolak ukur dalam kehidupan sehari-hari. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang