Go Blog Go

Laki-laki Dan Binatang Kesayangannya

Posted by Go Blog Go Posted on 9:37 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Share posting Go Blog Go kemarin tentang Kepribadian Wanita berdasar binatang kesayangan-nya, nah kali ini buat para Bujang Kepribadian Laki-Laki dan Binatang Kesayangan-nyaLaki-Laki Dan Binatang, menurut ilmu filsafat bahwa didalam diri manusia memiliki 3(tiga) dasar naluri yaitu naluri mempertahankan hidup, naluri beragama dan naluri untuk melakuakn hubungan seksual, namun yang mendominasi hanya 2(dua) naluri (kecuali beragama), hal ini menunjukkan bahwa dalam diri manusia ternyata ada sifat-sifat kebinatangan yang apabila tidak dikendalikan akan sangat berpengaruh terhadap kepribadian-nya. Untuk itu seperti apa Hewan peliharaan yang disukai oleh para Bujang, silahkan simak tulisan berikut ini.


Anjing
Bujang yang menyukai hewan ini biasa-nya memiliki pribadi yang dinamis dan kreatif, mampu memberdayakan kemampuan yang dimiliki-nya untuk hal yang positif,dalam kehidupan ekonomi-nya biasa-nya akan sukses, namun dalam urusan seks biasa-nya agak dingin.
Kucing
Lebih sering menggunakan perasaan daripada pikiran, hati-nya sangat peka,mudah tersentuh melihat penderitaan yang dialami oleh orang lain, sangat peduli akan lingkungan-nya, sifat-nya ringan tangan yang berlebihan akhir-nya sering dimanfaatkan oleh orang lain, setia terhadap pasangan-nya, asal-nya pernah menyakiti hati-nya, pemegang janji yang baik, suka sekali permainan romantis diranjang.
Sapi,Kambing dan Babi
Kalau ada Bujang yang menyukai salah satu jenis hewan tersebut, kepribadian-nya sangat sederhana, umum-nya mereka adalah pekerja keras namun mempunyai keinginan atau cita-cita yang tidak terlalu muluk, bekerja bukanlah semata-mata untuk mencari penghasilan namun lebih kepada kepuasan yang dicapai, urusan asmara umum-nya biasa-biasa saja.
Burung
Burung mayoritas berkicau namun bagi yang menyukai hewan ini umum-nya pendiam,tidak suka bertingkah dan senantiasa menjauhi kekerasan, sangat lembut dan penyayang, menyukai suasana yang tenang dan damai namun mereka tergolong pemalas, tidak bisa memanfaatkan pikiran dan tenaga yang maksimal serta kurang disiplin, urusan dengan seks mereka jago-nya,agresif juga suka menciptakan gaya-gaya permainan diatas ranjang.
Ayam
Kepribadian-nua egois,susah diatur, dalam pekerjaan angin-anginan kalau sedang giat bekerja akan lupa dengan waktu namun sebalik-nya, begitu juga dengan isi hati-nya yang susah diterka,urusan asmara biasa saja yang penting pengertian.
Kelinci
Mempunyai selera humor yang tinggi,selalu riang dan mudah bergaul dengan siapa saja. Walaupun keseharian terlihat santai namun dalam bekerja dia selalu serius, kebanyakan sukses dalam bidang apa saja yang ditekuni-nya. Untuk urusan ranjang para Mojang harus berbahagialah karena dia tidak memikirkan kepuasaan pribadi, tapi selalu berupaya untuk memberikan kepuasan dengan berbagai cara untuk pasangan-nya.
Kuda
Berpenampilan sangat wibawa,ditakuti dan disegani sifat bujang yang menyukai hewan ini,penampilan selalu rapih,elegant dan menjaga selalu tutur kata-na agar orang lain hormat pada diri-nya,selalu mempunyai pandangan bahwa diri-nya sangat lebih daripada orang lain, ambisius dalam kepemimpinan, urusan sekssual nafsu-nya sangat besar namun cenderung mencari kepuasan untuk diri-nya sendiri.
Ular,Iguana dan Hewan Melata Lain-nya
Mempuyai kepribadian yang liar dan sulit diatur,kehidupan-nya ingin selalu bebas tidak mau terikat dengan berbagai macam aturan, tidak pernah memikirkan masa depan dengan serius, namun bila mendapat pekerjaan yang disukai-nya maka dia akan bekerja dengan sungguh-sungguh, urusan soal seksual termasuk sangat liar demi mendapat kepuasan, senang bergonta-ganti pasangan termasuk bukan tipe yang setia.
Singa,Harimau dan Hewan Buas Lain-nya
Kepribadian-nya yang eksentrik, selalu tampil berbeda dengan orang lain agar mendapat perhatian dari orang-orang sekeliling-nya,berbakat menjadi pemimpin, sangat enak dijadikan teman kerap kali suka memberikan kejutan terhadap orang-orang yang dicintai-nya,sangat menyukai sekali permainan ranjang yang ber-variatif.

Semoga share posting ini akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan Mojang dan Bujang. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang