Go Blog Go

Wanita Dan Perhiasan-nya

Posted by Go Blog Go Posted on 5:47 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sifat Wanita Dilihat Dari Aksesories Perhiasanyang dipakai sulit memang dan penuh misteri nama-nya wanita karena sulit ditebak kepribadian-nya ibarat angin. Assesories adalah sebagai gambaran keinginan terdalam yang melekat dialam bawah sadar seseorang apalagi wanita.


Assesories Seputar Kepala
Merupakan simbol rasa hormat yang kuat pada harga diri seseorang, berikut uraian-nya:
Ikat Rambut 

Melambangkan kepribadian yang kuat serta kegigihan dalam mengejar sesuatu, tekun, konsisten mau berkorban demi cita-cita, seorang praktisi(tak mau mempersulit masalah).
Anting 

Melambangkan keanggunan dan keindahan diri, selalu membawa cermin kecil yang digunakan untuk selalu menjaga kecantikan-nya, dan berjiwa seni.
Kalung 

Sebagai simbol pelengkap karena sangat menyukai yang berhubungan dengan kelengkapan, selalu berusaha tampil sempurna, semakin rumit pola kalung yang dikenakan semakin kental sifat-nya itu.
Bando 

Simbol percaya diri yang kuat, punya arah hidup yang jelas, tak suka membuang waktu untuk bersantai serta bergaya hidup mewah.

Assesories Seputar Tangan
Arloji Simbol 

kedisiplinan, pribadi-nya mau diatur dan menghargai janji sangat berpengaruh kepada pribadi-nya yaitu introvert, makinmahal harga jam tanga-nya maka introvert-nya makin tinggi.
Gelang 

Simbol memiliki rasa sosial yang tinggi, bergaul dengan siapa saja dan mau menolong orang lain. Suka berkorban baik terhadap kekasih-nya ataupun teman-nya, semakin banyak gelang yang ia pakai maka rasa sosial-nya semakin tinggi.
Cincin 

Simbol persahabatan dan kebersamaan (bukan cincin tunangan) penganut kebersamaan dan suka bergaul dengan siapa-pun.
Warna Kuku 

Simbol sangat menikmati dunia sosial, haus akan pujian dan perhatian, semakin berkilau warna kuku-nya semakian kuat sifat-nya.

Assesories Seputar Badan
Selendang 

Simbol kesetiaan yang tinggi, bisa menjadi ibu yang baik dan teman hidup yang mau diajak susah, tetapi jarang dikenakan hanya pada acara tertentu seperti ke undangan atau acara resmi lain-nya.
Rompi 

Simbol kebebasan yang besar, hati-nya tidak suka diikat atau diatur, suka perubahan atau variasi hidup, kalau perjalanan jauh sangat cocok dijadikan teman seperti keluar kota atau ke luar negeri.
Syal(Pelindung Leher)  

Simbol suka bepergian, senang bergaul(Ekstrovert) dan tak suka hidup kolot, ingin-nya menguasai kesempatan dan mau menang sendiri. Kelebihan-nya tak mau meributkan hal yang sepele. 

Assesories Seputar Kaki
Kalung Kaki

Simbol wanita modern, tipe sosial yang tinggi, suka bergaul,senang humor dan suka menolong sesama, berani berkorban demi orang yang disayangi, simbol kebebasan ber-ekspresi dan menyukai pada alam terbuka.
Cat Kuku 

Hampir sama dengan assesories di tangan, gemar melakukan interaksi sosial, sangat senang mengenal kepribadian orang asing, senang melakukan perjalanan ketempat yang baru dan bersifat kreatif, berdampak negatif juga apabila terlalu banyak warna cat kuku, kejelekannya suka menggoda pria dengan melakukan hal-hal yang kurang terpuji.

Assesories akan menjadikan seorang wanita ber-penampilan lain menurut pandangan laki-laki, sedikit-nya akan sedap dipandang mata dari segi penampilan-nya. Namun semua itu kembali kepada yang memakai-nya tentu dilihat dan disesuaikan penempatan-nya karena kondisi lingkunganpun akan mempengaruhi dari penampilan, silahkan para Bujang yang menilai-nya seperti apa pasangan-nya saat ber-assesories ria. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang