Go Blog Go

Kamasutra Bangsawan Jawa

Posted by Go Blog Go Posted on 10:32 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam hangat buat para blogger dimanapun berada yang sempat nongol menengok di WebBlog Go Blog Go, kali ini postingan Saya mengenai posisi, gaya atau namanya style hubungan suami istri Kamasutra Ala Bangsawan JawaKamasutra Jawa (Khusus ya yang sudah punya Pasangan Hidup) kalau belum ya cukup untuk diketahui jangan dipraktekkan .... hehehehe, ya ini hanya sebagai pengetahuan bukan semata mengajarkan soal yang buruk atau nama-nama sejenisnya. Nah ini dia jurus-jurus nya yang ingin saya sampaikan, Selamat Membaca juga Menyimak ......


1.Tawon Ngisep Madu
Posisi paling baik klasik dan konvensional, karena paling sering dilakukan pasangan untuk ber-olah asmara. Lelaki berada diatasdengan wanita posisi di bawah tidur terlentang dengan kaki terbuka. Secara psikologis sebagai posisi terbaik. Keuntungan posisi ini dipercaya bila
tercipta Benih nantinya akan lahir bayi yang menjadi Anak Cerdas, Berbudi Pekerti Tinggi, Penuh Kasih Sayang. Namun posisi ini punya kelemahan lelaki akan cepat mencapai Orgasme.
2. Phodang Ngisep Sekar
Artinya Burung Ke-Phodang sedang menghisap bunga, posisi ini pria masih berasa diatas
wanita dibawah dengan pantat di-ganjal bantal kecil. Saat terjadi penetrasi wanita segera mengangkat kedua kaki-nya dan membelitkan-nya diatas pinggang lelaki. Gosokan purusa perlahan dan semakin dipercepat. Keuntungan posisi ini cepat menghasilkan Kehamilan karena penetrasi lebih dalam dan sangat disukai wanita.
3. Tancep Kayun
Wanita duduk di tepi ranjang dan membuka kedua kaki-nya. Dan pria berdiri agak jongkok dengan "Pusaka" yang siap terhunus. Dan wanita membimbing "Pusaka: memasuki warangka kenikmatan-nya. Sesaat setelah disarungkan, wanita mengerak-gerakkan kakinya seraya kedua tangan-nya bertumpu pada ranjang. Sensasi kenikmatan yang luar biasa akan di-dapat oleh kedua-nya.
4. Taksaka Gagulingan
Dapat diartikan se-Ekor Ular yang sedang bergulung. Lelaki berbaring dengan pusaka tegak. Wanita kemudian berperan aktif dan berbaring di atas tubuh pasangan-nya. Dalam hal ini wanita yang mengambil peran aktif sedangkan pria pasif, dapat memberi tambahan kenikmatan dengan mempermainkan dua bukit istri yang indah. Gerakan wanita dalam posisi ini seperti ular sedang bergulingan atau menggelepar .
5. Prenjak Miber
Artinya burung Prenjak yang sedang terbang. Untuk gaya ini dibutuhkan Kursi Tak Berlengan dan Cermin. Kegunaan cermin untuk menambah gairah saat kedua-nya sedang miber (terbang) dalam olah asmara yang menggairahkan. Posisi duduk di-atas kursi, lalu wanita duduk dipangkuan pria saling berhadap-hadapan. Setlah "Pusaka" pria masuk, wanita memeluk erat-erat tubuh kekasihnya. Saling berciuman agar hasrat birahinya membakar. Posisi ini merupakan yang terbaik bagi wanita untuk memungkinkan mendapatkan orgasme sebab penusukan ke Vagina lebih dalam. Keuntungan secara Psikologis mengandung ajaran bahwa Lelaki akan senantiasa memangku (melindungi) istrinya dengan kasih.
6. Kijang Miring
Artinya Penutup Nisan yang menyatu dengan makam dalam posisi miring. Posisi ini sangat
baik bagi yang sedang sakit boyok (pinggang), dan bisa digunakan bila istri minta jatah tambahan ronde ke-2, tapi pria sudah kelelahan. caranya kedua pasangan terlentang dengan posisi tubuh miring dan wanita menunggangi pria. lalu wanita lantas menarik kedua kakinya hingga pahanya membentuk sudut tegak lurus dengan tubuhnya. Dengan mengangkat salah satu kaki-nya dan menumpangkannya di atas kaki pasangannya, dari belakang sang lelaki bebas menjalankan perannya.
7. Ciak Wingking
Artinya makan dari belakang untuk memebri istilah hubungan seksual ini, atau orang bule
memberi nama Rearentryposition, yakni sang lelaki menumpang di atas punggung wanita tengkurap. Dalam khazanah jawa posisi ini dianggap dapat memberikan gairah yang ternikmat dibandingkan posisi seksual manapun. Memeragakan Ciak Wingking ini, wanita tidur tengkurap dengan kaki terbuka, pria kemudian menumpang pada punggung wanita dan kedua tangan memegang pinggang wanita. Secara perlahan lalu memasukkan "Pusaka"-nya setelah sang wanita Nyledhit (mengangkat pantatnya), agar masuknya "Pusaka" dapat berjalan lancar. Kelemahan posisi ini, wanita sulit orgasme, karena minimnya gesekan pada klitorisnya.
8. Sutra Ginubet
Artinya Kain Sutera yang dibelitkan. Ini merupakan posisi seksual yang sangat menggairahkan untuk dilakukan. Wanita memposisikan dirinya laksana bersujud dengan menumpukkan berat tubuhnya pada kedua lutunya dan kedua tangan atau siku, sedang lelaki berjongkok di-belakang wanita dengan langsung berhadapan dengan genital wanita.
Maka jika dirasakan medan pertempuran sudah siap, Pusaka langsung di tusukkan perlahan-lahan tertuju pada goa kenikmatan yang luar biasa nikmatnya. Wanita sulit mencapai orgasme, namun hikmah Psikologis-nya mencerminkan bahwa wanita berbakti (sujud) pada guru laki-nya.
9. Kodok Ngemuli Lenge
Gaya ini mengadaptasi hewan katak yang sedang berhubungan kelamin. Meski posisi-nya unik, sensasi rasa yang didapatkan oleh kedua insan sangat luar biasa. Untuk memainkan jurus ini, wanita berlutut dan meringkuk. Ada-pun pria berlutut di-belakang dan memeluk tubuh pasangan-nya laksana tengah di gendong oleh wanita pujaan-nya. Lalu wanita membuka lebar kedua kakinya hingga "Pintu Gerbang-nya" terbuka lebar-lebar, sehingga pria dapat memasukkan "Purusa" hingga mencapai batas maksimal. Kelebihan posisi ini penetrasi dapat maksimal. lebih dalam sehingga kenikmatan terasa sekali. Wanita akan lebih merasakan senjata suami-nya lebih Mbedudug (membesar). Sedangkan pria merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa karena jepitan istri-nya sangat kuat sekali. Kelemahannya bagi yang PEL-TU akan sangat cepat keluar sperma-nya.


Semoga Membawa Manfaat bagi Yang Sudah Ber-Keluarga ...........!!! Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang