Go Blog Go

Memahami Seksual Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 3:39 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dalam menyampaikan hasrat seksual-nya mayoritas para Mojang sangat jarang mengungkapkan-nya dengan kata-kata, share posting Go Blog Go ini diperuntukkan buat para Bujang untuk bisa Memahami Seksual WanitaMemahami Wanita(hasrat) seperti apa dan langkah yang dilakukan setelah memahami-nya ! Berikut penuturan-nya.


1. Tiga Buah Ciuman
Jika Mojang memberikan ciuman sekali pada Bujang dengan romantis, atau secara berturut-turut ia mencium sampai 3(tiga) kali,maka bisa dipastikan bahwa si Mojang sedang Mood untuk melakukan hubungan intim.

2. Pijatan Di Kaki
Umum-nya pada saat suasana hati seorang Mojang berkeinginan berhubungan intim, seringkali si Mojang meminta pasangan-nya untuk memijit kaki-nya atau Mojang dengan penuh kelembutan menawarkan diri untuk memijat kaki pasangan-nya.

3. Merangkul Pasangan
Seorang Mojang bisa terbaca bahwa ia sedang punya keinginan besar untuk berhubungan intim yaitu dengan merangkul pasangan-nya saat mereka berjalan berdua.

4. Memasak Makanan Kesukaan
Jika Mojang membutuhkan sentuhan dari pasangan-nya, biasa-nya akan dengan dengan sengaja membuat makanan favorit untuk pasangan-nya.

5. Bangun
Biasanya kalau pasangan-nya pulang malam dan ia mendapati isteri-nya sedang meletakkan buku ditempat tidur,seolah habis membaca-nya,itu merupakan isyarat bahwa si Mojang ingin dirayu oleh pasangan-nya.

6. Mandi Untuk Santai
Mandi berlama-lama dikamar mandi merupakan isyarat tidak langsung yang diberikan di Mojang kepada pasangan-nya bahwa ia sedang dalam susana hati yang gembira atau si Mojang mengajak pasangan-nya untuk mandi bersama-sama juga jadi isyarat bahwa Mojang tersebut punya keinginan untuk berhubungan intim sangat tinggi,selanjut-nya terserah Anda.

7. Memutar Lagu Romantis
Jika si Mojang memutar lagu-lagu yang romantis,lembut dan halus berarti si Mojang menginginkan seks yang lembut dan halus,jika yang diputar itu musik rock,berarti ia menginginkan suasana hati yang intens,sebab pukulan drum yang keras berarti perasaan seksual-nya benar-benar sedang bergelora dan ingin dilampiaskan dalam warna yang lama dan bervariaisi.

8. Nyala Lilin
Jika Mojang menyalakan lilin pada saat makan malam atau Mojang senagja menyalakan lampu redup dalam kamar,yang tidak biasa-nya dialakukan dalam kehidupan sehari-hari berarti si Mojang sedang dalam suasana hati yang terangsang, Si Bujang harus bisa merepon suasana hati si Mojang tersebut.

9. Buah Istimewa
Jika Mojang meminta pasangan-nya untuk membelikan buah kesukaan-nya dan pasangan saat pulang dari kantor,itu merupakan isyarat bahwa si Mojang merindukan belaian kasih sayang dari pasangan-nya.

10. Percakapan Imajinatif
Jika seorang Mojang menelepon pasangan-nya dan ia menceritakan bahwa ia tiba-tiba teringat akan pasangan-nya itu menandakan bahwa si Mojang sedang membayang kejadian yang romantis yang ingin dilakukan bersama pasangan-nya.


Ini untuk para Bujang agar bisa mengetahui seperti apa Mojang-nya saat ingin diperhatikan dan merasakan sentuhan kehangatan di atas ranjang,jangan pernah mengabaikan hal yang dianggap sepele dan tidak diketahui, yang perlu diketahui bahwasa-nya rumah tangga yang terbina dengan baik adalah dengan saling pengertian satu sama lain-nya.Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang