Go Blog Go

Ciri Fisik Seks Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 11:39 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Melihat Seks Wanita Dari Ciri FisikSeks Wanita-nya, gaya intim seorang wanita diranjang memang menjadi pembicaraan yang tak habis-habis-nya terutama saat berkencan tak mudah dikenali-nya, namun ada keterangan dari Kitab Jawa Kuno yang berhubungan dengan ciri-cirinya silahkan simak oleh para Bujang berikut ini:


Wanita yang meiliki tubuh kecil

Kulit agak merah kebiruan,banyak anak rambut agak kaku dan panjang hitam serta berwajah manis dapat dipastikan wanita ini sangat menikmati dalam permainan asmara,sedikit manja, suka dipuji. Perilaku yang menonjol adalah suka desahan halus ketika berolah asmara.
Wanita yang memiliki bentuk tubuh ramping

Kulit kuning langsat, banyak anak rambut didahi wanita ini seorang penikmat seks level tinggi, gairah-nya mudah bangkit, meiliki titik rangsang disekitar payudara dan leher, agresif namun akan lembut kalau pasangan-nya perkasa.
Wanita yang bertubuh tinggi ramping

Warna kulit sedang, berambut kaku serta tangkas dia suka menunggu, semua tergantung kepada pasangan-nya, kadang terkesan dingin.
Wanita yang bertubuh tinggi ramping 

Warna kulit kuning langsat,tatapan mata-nya tajam tetapi manis,leher-nya agak kedepan dan kaki-nya meruncing kebawah tipikal-nya suka keromantisan perilaku-nya menyenangkan.
Wanita yang memiliki bentuk tubuh kecil 

Pendek,kaki-nya meruncin kebawah dan dada-nya condong kedepan tipikal suka bermain seks, saat senggama merupakan kesenangan terbesar-nya, cenderung suka menyeleweng, sangat agresif.
Wanita berkulit kuning,ramping,langsing 

Bermata tajam dengan sorotan manis, berambut ikal tipikal-nya suka memendam hasrat seks-nya, namun jika dibimbing dengan benar maka akan terlihat gairah-nya.
Wanita berkulit kuning,tubuh padat berisi 

Berwajah tajam,buah dada sedang serta berambut lebat dan panjang wanita inisangat menyenangkan dan hangat, sangat agresif dan bisa mengimbangi pasangan-nya saat ber-olah asmara.
Wanita berkulit kuning kehijauan

Berbadan kecil tapi ramping,wajah bercahaya, banyak anak rambut menandakan seorang penikmat seks, bisa membangkitkan suasana tak gampang bosan serta berdaya tahan seks yang tangguh, menyenangkan saat bercinta.
Wanita berkulit sedang(tidak kuning dan hitam)

Wajah kuning serta rambut-nya kaku dan keras melambangkan sangat mahir bermain asmara, sangat agresif tak sabaran serta suka mengeluh jika pasangan loyo pada saat bertempur.
Wanita berciri-ciri khusus seperti

Leher-nya agak kemuka dan kaki-nya meruncing kebawah, menandakan sangat hobi bermain seks, bukan saja menyukai kehidupan seksual yang langgeng tapi juga dalam tempo yang lama, tak suka akan basa-basi, keinginan-nya harus selalu dipenuhi, urusan diranjang sangat dominan menguasai cenderung memaksa.
Wanita berkulit sedang, bahu tegak 

Bentuk kakinya kecil meruncing melambangkan wanita jinak-jinak merpati, kalau didiamkan maka akan mengejar kalau dikejar akan menjauh, diatas ranjang selalu mencari kesempatan namun suka menunda dalam bermain cinta.
Wanita berkulit sedang

Berbadan kecil serta memiliki banyak anak rambut, wajah-nya agak kebiruan melambangkan suka sekali bermesraan diatas ranjang, pandai berkelakar dan merayu, cara-nya anda harus bisa memanjakan-nya.
Wanita yang berkulit wajah agak kemerahan 

Berambut kaku dan bertubuh langsing
Lambang wanita yang menyukai kekasaran dalam bermain cinta,tidak menyukai permainan wajar, suka melakukan yang agresif dan panas.
Wanita yang berkulit kuning, bertubuh ramping,berambut keriting dan langsing berwajah manis sangat menyukai permainan cinta, namun mudah tersinggung.


Tambahan lagi nih buat para Bujang yang pengen tahu watak dan kepribadian pasangan-nya dilihat dari fisik-nya terutama dalam soal urusan ranjang,semoga bermanfaat dan membawa hikmah didalam mengarungi bahtera rumah tangga atau yang sedang dalam tahap mencari pasangan hidup. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang