Go Blog Go

Misteri Sebuah Pohon

Posted by Go Blog Go Posted on 5:45 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Karakter Mojang dan Bujang bisa ditentukan lewat pohon yang tumbuh saat terlahir ke-dunia ini, share posting Go Blog Go akan mengungkap Misteri Sebuah PohonSebuah Pohon. Ini bersal dari benua Eropa yang konon dulu sangat memuja dan percaya bahwa pohon yang hidup serta tumbuh di musim tertentu akan mempengaruhi kehidupan orang yang lahir pada musim itu, sedangkan pohon-nya sendiri yang bisa tumbuh dinegara yang mempunyai 4(empat) musim.


Pohon Apel (1 Januari,25 September - 4 Agustus dan 23 Desember - 31 Desember)
Sikap pembawaan-nya tenang,tidak egois,rela berkorban,mencintai dan dicintai sepanjang hidup-nya, mempunyai daya tarik yang kuat terhadap lawan jenis.
Pohon Cemara (22-11 Januari dan 5-14 Juli)
Dalam pergaulan tidak banyak bicara,sopan dan santun,mempunyai selera yang tinggi,ingin dihormati,pekerja,menutup diri dengan orang tak dikenal, dalam asmara terlalu banyak menuntut.
Pohon Elm (12-24 Januari dan 15-25 Juli)
Humoris,cerdas,penuh rencana dan wawasan yang luas,mempunayi jiwa pemimpin,tidak suka diperintah,penuh tanggungjawab, dalm asmara setia dan jujur serta memiliki daya tahan tangguh.
Pohon Sipres (25 Januari - 3 Februari dan 26 Juli - 4 Agustus)
Selalu tampil denga keceriaan dalam keadaan bagaimanapun,optimis,penghasilan dan pendapatan teratur banyak penghargaan,soal asmara kurang beruntung namun dalam bercinta tidak ada jenuh-nya.
Pohon Poplar (4-8 Februari dan 1-14 Mei dan 5-13 Agustus)
Sifat-nya sensitif, mudah tersinggung, kurang percaya diri,keberanian akan timbul saat menghadapi masalah yang serius, dalam bercinta nafsunya sangat besar sehingga jarang berpisah dengan pasangan-nya.
Pohon Seder (9-18 Februari dan 14-23 Agustus)
Pandai menyesuaikan diri,berbakat,rajin,percaya diri,hidup-nya penuh petualang termasuk dalam percintaan.
Pohon Pinus (19-29 Februari dan 24 Agustus - 2 September)
Berani,ramah dan menyenangkan,mudah menyerah ketika dihadapi sebuah tantangan,banyak mengalami kekecewaan,memiliki semangat kerja yang tinggi juga di organisasi,kurang begitu bergelora dalam hal asmara.
Pohon Weeping Willow (1-10 Maret dan 3-12 September)
Pengertian,namun mudah terpengaruh oleh lingkungan,bukan pasangan hidup yang mudah,kurang beruntung dalam asmara karena dingin(frigid).
Pohon Linde (11-20 Maret dan 13-2 September)
Sikap-nya yang baik rela berkorban, namu malas dan mudah menyerah, kurang beruntung dalam asmara banyak menemui kekecewaan sifat-nya yang pencemburu.
Pohon Oak (21 Maret) Insan yang kuat
Mempunyai sifat mandiri,keberanian yang tinggi,pendirian yang kuat dan tidak pernah berubah serta berpegang teguh pada kebenaran, dalam asmara ia petualang cinta dan mudah sekali jatuh cinta.
Pohon Buah Hasel (22-31 Maret dan 24 September - 3 Oktober)
Memiliki intuisi yang kuat dan tajam,sederhana,anggun kepribadian-nya sehingga banyak membantu diri-nya dalam mencapai tujuan hidup,dalam masalah cinta sering menuruti perasaan-nya, ia merupakan pasangan yang jujur,penuh variasi dan toleransi dalam hubungan seks.
Pohon Rowan (1-10 April dan 4-13 Oktober)
Ia mencintai kehidupan,kuat,ulet dan tekun dalam menghadapi segala kesukaran dan gelombang kehidupan dengan teguh,ia sering memperlihatkan senyuman,dalam permainan asmara dan percintaan ia selalu bereaksi penuh perasaan dan gairah menggelora dan senang berganti pasangan.
Pohon Maple (11-20 April dan 14-23 Oktober)
Orang yang termasuk tipe ini keadaan-nya tidak bagus,memiliki daya ingat yang kuat,cerdas dan ingin dihormati,memiliki nafsu yang besar seringkali pasangan-nya dipaksa menuruti kemauan-nya untuk memenuhi kepuasan-nya dalam bercinta.
Pohon Walnut (21-30 April dan 24-11 Nopember)
Orang tipe ini memiliki karakter yang teguh,ingin tahu segala hal dan penuh kotradiksi,agresif dan tidak mau kompromi,memiliki pandangan dan wawasan yang luas, dalam asmara ia seringkali cemburu tapi ia bukan pencemburu,nafsu dan gairah seks si pohon walnut ini luar biasa dapat menjadi partner yang bagus.
Pohon Berangan (15-24 Mei dan 12-21 Nopember) Jujur dan Tulus
Ia memiliki kecantikan yang khas dan dapat dibuktikan setelah mengenal dekat,mudah tersinggung,peka,memiliki rasa kurang percaya diri,dalam percintaan selalu memilah dan memilih pasangan, tapi jikalau sudah menemukan pasangan-nya keinginan nafsu dan gairah seks-nya akan ia curahkan.
Pohon Ash (25 Mei - 3 Juni dan 22 Nopember - 1 Desember)
Sosok-nya menarik dan banyak disenangi,selalu melakukan apa yang dianggap-nya benar,penuh ambisi,pintar dan berbakat juga sportif bila tidak berhasil apa yang diinginkan-nya ia akan menarik diri dan mundur dari lingkungan-nya,dalam percintaan ia merupakan pasangan yang setia,gairah seks-nya biasa saja tapi penuh variasi.
Pohon Beach (4-13 Juni dan 2-11 Desember)
Orang-nya pemikir, lama dalam mengambul suatu keputusan,takut dalam memilih dan dibohongi,memancarkan kecantikan alami dan tak heran bila sangat memperhatikan penampilan-nya,kehidupan seks-nya selalu mendambakan kehangatan dan kasih sayang dari pasangan-nya.
Pohon Ara (14-23 Juni dan 2-22 Desember)
Memiliki kepribadian yang kuat,sikap independen dalam mengambil keputusan dan tidak bisa dibantah,mencintai kehidupan dan suka humor,dalam percintan kadang sifat-nya genit dan sering membuat-nya salah sehingga menimbulkan ke-khawatiran.
Pohon Zaitun (23 September)
Memiliki sifat panjang akal,agresif,tidak membeda-bedakan,penuh toleransi,tidak banyak bicara,memiliki kepekaaan  untuk turut merasakan keadaan orang lain, dalam asmara ia penuh toleransi dengan keadaan pasangan meskipun nafsu dan gairah seksual-nya bergelora, ia tidak banyak menuntut.


Tambahan lagi ni buat Mojang dan Bujang ilmu pengetahuan, mungkin hanya sebagian yang tumbuh didaerah tropis, manusia hanya bisa menerka-nerka seperti apa ketika seseorang lahir yang dibandingkan dengan pohon yang tumbuh, jadikan sebuah wawasan dan bijaklah dalam berpikir. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang