Go Blog Go

Rahasia Leher Seseorang

Posted by Go Blog Go Posted on 9:36 AM with 2 comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bentuk leher ternyata mempunyai korelasi dengan kepribadian pemilik-nya bagaimana dengan Anda ...? Go Blog Go akan share posting Rahasia Leher SeseorangRahasia Leher, seperti apa karaktek dan pribadi seseorang memilki leher tipe tertentu, dan bagaimana Mojang dan Bujang ingin mengetahui-nya, simak penuturan-nya :


1. Leher Yang Sederhana
Ciri khas leher ini mempunyai sifat pandai bergaul, berakal tinggi hingga banyak menjadi ajang konsultasi para sahabat-nya dalam memecagkan suatu problema. Berjiwa petualang dan keras serta tidak mudah putus asa karena terbentuk atas didikan alam, menyukai hal-hal yang berbau sosial kemasyarakatan. Didalam kehidupan rumah tangga-nya sangat setia terhadap pasangan-nya baik itu untuk lelaki ataupun wanita. Pandai dalam mencari penghasilan yang besar dan bisa menjalankan roda perekonomian keluarga dengan baik, tidak suka hidup boros dan mengagungkan kata hemat.
2. Leher Yang Agak Pendek
Kaum lelaki-nya suka sekali akan tindakan kekerasan seperti berkelahi, egois da sangat pemarah jadi didalam hidup-nya tidak banyak sahabat. Maka dari kespian-nya itu bisa timbul tindak kejahatan. Sedangkan untuk wanita-nya tidak mau bekerja dan pemalas tidak bisa mendidik anak dengan baik kesetiaan-nya tidak bisa dinomor satukan. Namun dalam hal seks wanita ini sangat kuat daya tahan-nya dan bisa memuaskan suami-nya baik dengan permainan kasar atau halus.
3. Leher Panjang
Bagi lelaki yang mempunyai leher panjang mempunyai perwatakan berhati kecil atau penakut,suka berbohong, tapi giat bekerja bila hati-nya sedang senang dan akan lama mogok bila hati-nya sedang gundah, bisa menjadi Ayah atau kepala rumah tangga yang baik. Sedangkan untuk wanita-nya suka sekali bersoleh karena ingin menampilkan kecantikan-nya,penalaran-nya kurang panjang dan sering ragu-ragu dalam mengambil langkah, bukan tipe orang rumahan, kurang baik menjadi seorang ibu rumah tangga, kehidupan seks-nya biasa-biasa saja.
4. Leher Panjang Dan Kurus
Wanita-nya suka sekali bergaul dan sering kali melupakan tanggung jawab-nya, hati-nya terbuka bagi semua orang yang dianggap-nya percaya baik itu dalam masalah besar ataupun kecil, mencoba adalah hal yang sangat menjadi kendala, wanita ini sering-nya enderita sakit. Sedangkan bagi kaum lelaki-nya sangat bertolak belakang 180 derajat, tidak suka bergaul atau pendiam. Tanggung jawab dianggap-nya sebagai beban yang tidak mungkin dilepaskan-nya dan hati-nya tertutup hanya dengan satu dua orang saja yang bisa dipercaya, ia mau mencurahkan isi hati-nya bila mempunyai masalah.
5. Leher Besar Dan Tebal
Bagi kaum lelaki-nya konon merupakan orang yang berperilaku jahat dan pemberani, setiap masalah yang dihadapi akan diselesaikan dengan seorang diri, penuh tanggung jawab, menjunjung tinggi harkat dan martabat keluarga dimata umum, berwibawa dan bijaksana cocok sekali menjadi pemimpin dalam mengambil langkah selalu dipikirkan masak-masak,suka sekali akan aktifitas seksual, hasrat-nya yang besar ditunjang dengan kekuatan bercinta yang kuat juga. Sedangkan untuk wanita-nya rumah tangga dijadikan hal yang sangat agung, sangat patuh kepada suami dan sayang kepada anak-anak-nya, rela menderita dari pada menjual kesucian dan harga diri-nya, kehidupan seksual-nya sangat menyenangkan karena pandai memuaskan suami, apapun keinginan suami dalam bercinta akan dituruti-nya.
6. Leher Dengan Urat-Urat-nya Menonjol Keluar
Perwatakan lelaki da wanita-nya sama, diantara-nya mudah marah walau hanya hal kecil bisa membuat-nya marah  besar, kurang wawasan-nya tidak mau introspeksi diri dan menganggap kebenaran itu hanya ada pada diri-nya sendiri. Suka berpesiar mengarungi luas-nya lautan dan melangkah menyusuri daratan. Sedangkan apabila sedang bercinta apapun akan dilepaskan atau dilupakan.
7. Leher Pendek
Bisa dijabarkan seseorang yang pelupa,berhati kaku dan berpikiran tajam, seks sangat disakralkan sehingga tidak begitu mudah dilakukan-nya, karena ia akan menentukan hari,jam dan dimana tempat-nya untuk bercinta. Sedangkan kaum pria-nya mempunyai perwatakan yang cuek, sangat sayang terhadap istri dan anak-nya, giat bekerja demi meningkatkan kesejahteraan keluarga, sangat disenangi setiap wanita bisa dikatakan setiap senyum-nya itu mengundang aroma cinta, bisa juga menjadi playboy kelas kakap.
8. Leher Jenjang
Antara Wanita dan Pria perwatakan-nya sama, berpikiran bersih arti-nya tidak neko-neko, aetiap tindakan-nya selalu menjadi contoh bagi orang lain, sangat berbudi luhur,berjiwa sosial,tidak suka mengkhianati pasangan-nya, karena mereka mempunyai prinsip bahwa pernikahan itu suci dan tidak boleh ternodai oleh perbuatan-perbuatan yang kurang baik, hati-nya terbuka untuk siapa saja dan tidak pelit dalam memberikan nasehat. Kehidupan seks tipe ini sangat romantis juga harmonis dan setiap awal permaianan akan diawali dengan kata-kata puitis yang akan membangkitkan gairah berdua sekana dunia ini milik mereka (yang lain ngontrak kali hehehehe.....)

Karena leher merupakan pilar tunggal penghubung organ kepala dengan organ badan, betul tidak Mojang dan Bujang .... Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

2 comments:

  1. ada ada aja...di tunggu kunjungan baliknya
    CSE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama-nya juga ramalan hehehe.... kalau benar syukur jdikan pngetahuan saja ...

      Delete

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang