Go Blog Go

Menilai Kepribadian Lewat Golongan Darah

Posted by Go Blog Go Posted on 12:14 AM with No comments
Assalamu'alaikum  Wr.Wb.

Tak hanya melulu seseorang dapat menilai kepribadiaan orang lain secara lahiriah, kitapun bisa Menilai Kepribadian Lewat Golongan DarahGolongan Darah. Karena setiap Manusia Baik Mojang dan Bujang akan berbeda-beda jenis golongan darah-nya. Seperti apa kriteria-nya, Go Blog Go akan menuliskan-nya.


Golongan Darah AB
Golongan darah yang paling berkembang paling akhir sekitar 1000 tahun yang lalu dan golongan darah ini paling kompleks secara psikologis,sifat-nya kreatif,suka menyendiri,banyak disenangi kawan dan suka menciptakan susana sendiri dan mengejar sesuatu,keras kepala, banyak yang menganggap memiliki 2 kepribadian karena Anda bisa sabar pada teman-teman dan kenalan Anda namun sebalik-nya bisa menjadi keras.Kehidupan seks golongan darah AB ini sangat agresif,kadang ia membuat ide sendiri dalam permainan seks-nya meskipun gairah seks AB ini tergolong biasa-biasa saja.Anda harus bersabar untuk bisa mendapatkan kenikmatan, karena dia suka permainan seks yang lama.
Golongan Darah A
Golongan darah A ini muncul setelah manusia Cro-Magnon berevolusi,pada saat itulah muncul golongan darah ini,sifat kepribadian bersahabat,pandai bergaul dalam masyarakat.Anda seorang perencana yang hati-hati,selalu rapi dan cermat, terkenal sangat bijaksana,tidak mau dengan sesuatu yang belum pasti,kehidupan diranjang golongan darah A ini tergolong pasif,karena ia lebih cenderung memikirkan keluarga sehingga gairah seks-nya tergolong dingin,bagi-nya seks bukan kebutuhan pokok,ia melakukan hanya sebagai kewajiban.
Golongan Darah B
Golongan darah B ini muncul sekitar 10.000 tahun SM,wanita bergolongan darah B terkenal kemandirian-nya dan mampu menyesuaikan dengan lingkungan,menyukai kebebasan dan tidak menyukai adan-nya batasan-batasan,banyak disenangi orang karena ia senang berada diantara orang banyak dan lebih suka mendengarkan apa yang dikatakan orang sebelum Anda memberikan pendapat Anda.Kehidupan diranjang golongan darah B ini luar biasa dalam permainan seks-nya,pengertian terhadap pasangan,baginya seks adalah kebutuhan yang harus terpenuhi dan sangat pandai menunggu saat yang tepat untuk mengakhiri permainan ranjang bersama pasangan-nya.
Golongan Darah O
Golongan darah O muncul sekitar 40.000 tahun SM,orang-nya tergolong mempunyai sifat percaya diri,tidak takut mengambil resiko dan dia berbakat menjadi seorang pemimpin,karena pandai menentukan tujuan-tujuan yang lebih tinggi dan memicu diri-nya untuk lebih sukses,pekerja keras untuk mencapai cita-cita-nya.Dalam permainan seks-nya ia tergolong agresif dan menyukai suasana yang romantis, dia menyukai permainan seks yang panjang untuk sampai kepuncak-nya dan ia membutuhkan pasangan yang kuat dan ahli yang memenuhi kebutuhan seks-nya.


Tak hanya pentin untuk urusan medik dalam share posting kali ditunjukkan bagaimana kepribadian seseorang lewat golongan darah-nya, naha gimana Mojang dan Bujang tertarik, silahkan menilai diri sendiri sebelum kepada orang lain. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang