Go Blog Go

Ciri Wanita Menurut Ilmu Firasat

Posted by Go Blog Go Posted on 4:44 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Ilmu pengetahuan bukan-nya akan berkurang malah sebalik-nya bertambah semakin banyak yang kita tau semakin baik cara berpandangan kita, baik dari pola berpikir dan wawasan yang dimiliki-nya, share posting dari Go Blog Go akan menukilkan Ciri-Ciri Wanita Menurut Ilmu Firasat JawaIlmu Firasat Wanita ini hanya sebuah gambaran dalam kehidupan dimana setiap insan didunia ini akan mengalami bahtera rumah tangga, tentu setiap insan setuju kalau pilihan yang dipilih adalah merupakan yang terbaik. Apa Aja Boleh akan menyibak misteri perjodohan melalui ciri-ciri yang terdapat pada anggota tubuh-nya berdasar pada isi Primbon "Sastraatmadja Gotama".


1. Kancang Lepasan
Ciri utama dari postur-nya yang besar,kulit-nya hitam dan rambut-nya lembut halus. Ciri-ciri seperti ini sangat bagus untuk diperistri sebab tabiat-nya yang membawa perwatakan selamat.
2. Durgasari
Postur tubuh-nya hampir sama dengan no.1, ciri yang pasti dapat dilihat kulit-nya yang bersemu merah,berleher panjang wajah-nya oval,tipe kurang baik untuk dijadikan pasangan hidup, bahkan telah ditegaskan para leluhur. Hindari untuk dijadikan istri sekalipun hanya sekedar simpanan.
3. Mahurupnya
Berkulit hitam sebagai ciri utama, ideal-nya semua postur cocok, sangat nikmat saat berhubungan seksual,suka memanjakan, pandai mengobati kegundahan.
4. Lintang Kaharinan
Berkulit hitam manis,rambut-nya panjang serta tidak kasar,wajah-nya terlihat pendiam, perwatakan-nya sangat bagus bersifat penyabar,bagus tingkah laku-nya dan hormat terhadap suami.
5. Damar Keanginan
Postur-nya tinggi semampai,ramping tapi bukan kurus,matanya yang bulat teduh dan bicara-nya teratur, memiliki sifat ramah dan dermawan, tabiat-nya baik, pandai menyimpan rahasia.
6. Santen Sumangga Waru
Kulit-nya kuning, wajah-nya agak lebar,bibir-nya tebal sensual, tipe ini ada baik dan buruk-nya, baik-nya sifat telaten serta takut kepada suami, tidak memiliki ketetapan dihati-nya dan mudah bosan.
7. Tuma Bisika
Pundak-nya lebar dan kaki-nya kecil indah sebagai ciri utama, untuk diper-istri kurang bagus bagus karena watak-nya yang suka mendatangkan masalah, boleh menjadi simpanan, wanita ini mampu memberikan kepuasan seksualitas.
8. Sukandaru
Postur-nya yang tinggi kurus,paras wajah-nya kecil,kulit-nya bersinar halus,rambut bersemu merah,dada-nya kecil serta tahi lalat ditelinga-nya,tipe ini kurang bagus karena membawa panas. Harta sebanyak apapun akan habis ditangan-nya, suka berselingkuh dan berdusta.
9. Surya Surup
Postur-nya ideal meskipun kecil,kulit-nya bersemu merah,wajah-nya menampakkan urat-urat kehijauan,bulu lembut-nya(dipermukaan kulit dan atas jidat),tipe wanita ini cocok untuk laki-laki yang suka kejutan,tipe ini bagus diperistri memang sesekali suka membuat pasangan-nya terkaget-kaget.
10. Madu Guntur
Berkulit kuning mulus,urat-nya membayang tampak kehitaman,bulu lembut-nya panjang,bicara-nya lembut teratur(ancra) dan ramah. Bagus untuk dijadikan istri ratu-nya kaum perempuan,sifat-nya mengagungkan suami,tegar serta(biasa-nya) rela dimadu.

Share posting ini jadikan sebagai wacana ilmu pengetahuan, Jodoh,Mati,Kebahagiaan hanya Yang Maha Kuasa lah segala-gala-nya. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang