Go Blog Go

Gaya Rambut Cerminan Lelaki

Posted by Go Blog Go Posted on 6:08 PM with 2 comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Watak Lelaki Dilihat Dari Model Rambut, rambut yang alami lebih dikatakan jujur dalam mengungkapkan kepribadian seseorang, walaupun rambut-nya yang telah di cat atau dimodifikasi masih bisa kita deteksi. Nah bagi para Mojang yang kepingin tau watak pasangan dari Gara Rambut-nyaGaya Rambut, dapat juga share postingan dari Go Blog Go kali ini dijadikan studi perbandingan,  kali aja ada yang nyangkut soal kepribadian Bujang-nya.


Rambut Yang Halus
Mencerminkan jiwa yang halus pula, karakter-nya berjiwa sosial, penyayang, berbakat jadi pemimpin, menyukai kehidupan sosial, mau berkorban demi teman namun jangan hati-nya terluka karena tipikal-nya sulit menerima penghinaan dalam segala hal.
Rambut Yang Sedang
Sesuai dengan tipikal-nya orang seperti ini akan bersikap menerima seperti orang lain menerima-nya, kepribadian-nya sulit ditebak, suka akan perubahan hidup namun tidak secara tiba-tiba.
Rambut Yang Kasar
Kebalikan dari yang berambut halus, orang-nya cenderung kasar, tek berperasaan kadang mengandalkan kekuatan fisik untuk meyelesaikan semua urusan, suka hal yang menantang, petualangan, kehidupan baruyang kreatif.
Rambut Lemas Lurus
Menandakan seorang yang berpandangan luas, cukup terbuka, suka keromantisan, tipe sosial, perasaan-nya halus, suka menolong orang, mau berkorban demi teman.
Rambut Lemas Keriting Total
Suka Humor dan kesantaian, sikap-nya terbuka serta kritis terhadap suatu persoalan, sayang tidak mau mengalah dan cenderung egois jika memiliki kemauan.
Rambut Lemas Ikal
Agak nyentrik orang-nya, suka akan hal yang berbau seni dan rekreasi, sifat-nya sulit ditebak, tipe pendendam dan sulit diajak kerjasama.
Rambut Sedang Lurus
Suka kepura-puraan, suka menghibur orang lain walaupun pada kenyataan-nya dia sedang tertimpa suatu kesedihan, tindakan-nya ini akan menjadi beban kepribadian-nya padahal kalau mau jujur pada diri sendiri ia lebih dihargai.
Rambut Sedang Keriting
Senang humor sifat-nya kekanak-kanakan, kadang bisa serius kalau menghadapi masalah. Lingkungan akan mempengaruhi kepribadian-nya.
Rambut Sedang Ikal
Hampir sama dengan Rambut Lurus Keriting, suka humor dan apa ada-nya orang-nya, tak mau mengalah sedikit egois, beda-nya penyabar dan mau mengerti.
Rambut Kasar Ikal
Pola pikiran-nya luas dan imaginasi, bisa romantis dan mau berkorban demi pasangan-nya. Jika mendapat pasangan yang tepat dapat dipastikan cinta-nya sejati dan setia.
Rambut Kasar Keriting
Orang-nya mudah terpengaruh lingkungan, agresif, dalam profesi usaha mandiri jarang berhasil, punya jiwa sosial jika ada orang yang perlu bantuan maka dia akan membantu.
Rambut Kasar Lurus
Sifat-nya yang cuek namun jiwa sosial-nya cukup besar, selelu ingin mencoba dalam segala hal dan mau menang sendiri,jika diberi kebaikan maka perhatian-nya melebihi apa yang telah kita berikan termasuk dalam hal asmara.


Cukup kira-nya share Apa Aja Boleh siapa tahu bisa bermanfaat buat para Mojang khusus-nya yang pingin meengetahui watak karaktek pasangan-nya lewat tipikal rambut-nya, semua dimulai dari hal yang terkecil. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

2 comments:

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang