Go Blog Go

Ikan Gabus Bisa Memperbesar Zakar

Posted by Go Blog Go Posted on 9:25 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Banyak cara dilakukan oleh para Bujang untuk bisa membahagiakan kehidupan Pasutri salah satu alternatif-nya dengan Ikan Gabus Bisa Memperbesar ZakarIkan Gabus, ya mungkin ini postingan yang akan Go Blog Go share. Saya dapat keterangan cara ini dari seorang teman yang sudah membuktikan kebenaran-nya untuk mendongkrak kejantanan.

Ini sebagai tambahan bagi yang mau melaksanakan-nya, mau tau cara-nya simak aja.
  • Sebelum-nya ukur berapa panjang alat vital Bujang saat tidak ereksi, catat ukuran-nya untuk dijadikan tolak ukur pribadi.
  • Kalau bisa pergi kerawa-rawa atau kolam payau yang banyak Ikan Gabus-nya, usahakan memancing sendiri Ikan Gabus-nya yang berat-nya 1kg atau lebih.
  • Begitu di-dapat Ikan-nya (baik siang atau malam) kemudian pegang kepala ikan gabus-nya erat-erat dan pukulkan-lah ke Zakar atau Penis Bujang hingga ber-Ereksi. Bawalah ikan tersebut kerumah dan masukkan kedalam bak air bersih, dipelihara serta diberi makan selama 1(satu) bulan.
  • Setiap tengah malam ambillah lendir ikan gabus kemudian oleskan dibagian sensitif Zakar Bujang, biarkan selama 10 menit. Bilaslah dengan air hangat sesudahnya agar bersih.
  • Setelah 1(satu) bulan Ikan Gabus tersebut dipotong, dibersihkan kemudian di panggang dan dimakan tanpa nasi, usahakan harus habis (kepala sama ekornya tidak usah dimakan).
  • Habis makan sediakan 1/4 madu murni dan 2(dua) telur bebek, lakukan setiap hari selama 1 bulan sehabis Maghrib.
  • Sedangkan tiap malam-nya Penis atau Zakar dioles sambil ditarik kedepan hingga batas rasa sakit dengan Minyak Kelapa dicampur Bunga Kenanga.

Memang melakukan proses ini harus dilakukan dengan penuh kesabaran untuk mencapai hasil maksimal, ritual ini Apa Aja Boleh dapat dari seorang teman yang emang sudah berhasil dan sudah Saya lihat sendiri. Woooooowwww .... siapa mau coba ? Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang