Go Blog Go

Seks Wanita Menurut Warna Kulit

Posted by Go Blog Go Posted on 12:00 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Gairah Seks Wanita Menurut Warna KulitWarna Kulit Wanita, mungkin terasa aneh apa bisa ? sepintas seperti hanya celotehan belaka kata-kata di bawah namun suatu kenyataan kalo sudah dibuktikan. Seperti apa gelora juga gairah birahi pasangan kita apabila dilihat dari warna kulit-nya, simak penuturan berikut ini.

Kulit Putih
Jika Pasangan Anda ber-kulit Putih, maka dorongan Seks-nya yang paling hebat terletak pada ked-dua belah pipi-nya. Oleh karena itu untik membangkit-kan nafsu birahinya adalah dengan mencium kedua belah pipi-nya itu.
Kulit Semu Merah
Apabila pasangan anda kulitnya ber-warna Semu Merah, maka letak titik birahi-nya yang paling dahsyat berada pada kedua belah matanya dan payudara-nya. Karena itu ciumlah kedua belah matanya dan raba-raba-lah kedua payudaranya bila anda ingin mengajaknya bercinta.

Kulit Kuning Ke-Coklatan
Jika pasangan Anda seorang wanita berkulit Kuning Ke-Coklatan maka ciumlah kedua alisnya pada waktu menjelang tengah malam karena disitulah tersembunyi dorongan dahsyat birahinya. Sejak itu Anda akan merasakan betapa binalnya birahi pasangan Anda itu.

Kulit Kuning Langsat
Bagi wanita yang memiliki kulit Kuning Langsat letak titik birahinya ada disekitar pada sebelah kanan. Oleh karena itu untuk membangkitkan gairah seksual-nya bisa dilakukan dengan cara mengusap-usap atau meraba-raba pada bagian pahanya itu. Gairah-nya akan jauh lebih hebat bila petunjuk ini dilakukan menjelang Subuh. (pagi hari).

Kulit Sawo Matang
Jika warna kulit pasangan Anda Sawo Matang, maka titik kelemahan-nya terletak pada Paha sebelah kirinya. Untuk membangkitkan Libido Seks-nya bisa dilakukan dengan jalan meraba dan menciumi dengan lembut pada bagian paha-nya itu. Setelah-nya ia akan merengek-rengek minta dilayani.


Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang