Go Blog Go

Manfaat Dan Istimewanya Puasa

Posted by Go Blog Go Posted on 4:23 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bisa terjadi saat seorang spritual sedang menjalankan laku spritual-nya dengan melakukan puasa, yang mana didalam-nya mengandung suatu pantangan sebagai syarat dari puasa tersebut. Semua itu dinamakan Tirakat yang akan terlahirlah suatu keistimewaan yang disebut Karomah. Dalam pembedaran makna Karomah sendiri tergantung semua-nya dari orang yang menjalani-nya. Go Blog Go akan share posting bagaimana
Manfaat Dan Istimewanya PuasaManfaat Puasa.

Cara Puasa Biasa
Cara ini dilakukan oleh orang-orang yang baru timbul sugesti akan mistis, dan dianggap masih jauh bagi seorang ritualis untuk menginginkan suatu magnetik, hal ini akan memakan waktu yang cukup lama, ada suatu cara untuk mencapai-nya dengan melakukan Puasa Selama 41 hari x 3 = 123 hari Puasa, Karomah suatu ilmu baru akan terbuka.


Puasa Tarukur Ruh (Pantang Makan Yang Ber-Nyawa)
Untuk seorang spiritualis yang menginginkan suatu pembuktian nyata dari suatu karomah-nya suatu ilmu, cara seperti ini akan ditempuh walau cukup lama pembuktian-nya namun cara ini akan menemukan suatu kepastian, cara-nya Puasa Selama 41 hari (tanpa makanan yang bernyawa) niscaya suatu ilmu akan tercapai.


Puasa Dengan Cara Mutih
Puasa ini jangan dilakukan untuk tujuan Menarik, Pemanggilan, maupun pendekatan diri ke suatu di alam ghaib. Sebab cara puasa mutih bertujuan untuk membersihkan jiwa dan sebagai Maqbulud Do'a (terkabul-nya suatu keinginan). Lakukan untuk kebaikan seperti memohon rejeki, penyembuhan suatu penyakit, dapat jodoh, jauh dari masalah, merubah nasib hidup dan sebagai-nya.


Puasa Hanya Dengan Makan Ketan Dan Air Putih
Dalam dunia Supranatural, cara seperti ini hanya bertujuan tunggal yaitu ingin memperkaya diri, dengan kata lain siapapun yang bertujuan kesana harus dengan Puasa 21 hari, niscaya rejeki akan datang melimpah ruah.


Puasa Cara Lepas (Tidak Makan,Minum dan Tidur)
Cara ini adalah suatu puncak pembedaran Makna Karomah, siapapun yang mampu melaksanakan Puasa 3(tiga) hari, maka seorang ritualis akan mampu melihat dunia kasat mata (ghaib), Puasa 7(tujuh) hari akan mampu berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib yang dituju. Selama menjalani Puasa selama 7(tujuh) hari seorang spritualis akan dicoba, karena kondisi tubuh dalam keadaan tidak stabil, namun apabila mampu melewati-nya maka tubuh akan kembali normal seperti sedia kala, dan apabila dilanjutkan dengan suatu ketenangan maka tidak akan terasa lapar, haus maupun kantuk. Apabila hingga mencapai Puasa 17(tujuh belas) hari keistimewaan-nya akan mampu mengambil isi apapun yang ada didalam bumi ini. Apabila mampu Puasa 21(duapuluh satu) hari konon akan diberi suatu hadiah istimewa berupa Batu Mirah Delima dan akan mampu menciptakan sesuatu hal yang tidak mungkin menjadi kenyataan. Apabila mampu mencapai 41(empatpuluh satu) hari maka dirinya akan menjadi Rijjalul Ghaib (Raja Ghaib Delapan Penjuru Angin).


Tata cara pembedaran yang diutarakan diatas berlaku untuk semua ilmu serta sebagai pendekatan diri kita dengan ruang dimensi lain. Dalam mengamalkan suatu ilmu saat kita sendiri pakailah wewangian yang tidak mengandung alkohol seperti: Bukhur Maghribi, Bukhur Sulton, Sulaeman, Al-Yamini, Kayu Gahru, Aboni, Cendana, Naga Sari, Minyak Foniba Salwa, Ja'faron, Al-Kautsar, Dayang Kerathon Sumbi, Azrok dan yang lain-nya.
Dalam pelaksanaan-nya pendalaman suatu ilmu dalam dunia kebathinan baik itu dari jenis Pengasihan/Pelet, Kedigdayaan maupun Kerejekian tidak akan lepas dari suatu perhitungan atau hari juga bulan ini dilihat dari penanggalan Jawa juga Neptu Hijriyah secara Islam. Untuk melaksanakan suatu pengamalan ilmu menurut tradisi jawa bahwa bulan yang baik yaitu Bulan Suro dan Sela (Hapit), untuk hari ada yang dinamakan Hari Berjumlah 40 sedangkan dari jenis-nya dibagi menjadi 5 jenis :

Kamis Wage - Jum'at Kliwon - Saptu Legi
Jum'at Paing - Saptu Pon - Ahad Wage
Saptu Kliwon - Ahad Legi - Senin Paing
Selasa Kliwon - Rabu Legi _kamis Paing
Rabu Pon - Kamis Wage - Jum'at Kliwon

Saya harap Mojang dan Bujang share posting ini dapat dijadikan suatu tambahan ilmu pengetahuan untuk bisa membuka kelebihan serta kekurangan-nya dari apa yang dinamakan Puasa. Go Blog Go...!!! Amiin
Wassalam,


Kata kunci: ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang