Go Blog Go

Wanita Dan Cara Makan-nya

Posted by Go Blog Go Posted on 5:46 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Jumpa lagi Mojang dan Bujang, share posting Seks Wanita Dilihat Dari Cara Makan-nyaWanita Dan Makan-nya yang Go Blog Go tulis ini untuk mengetahui bahwasa-nya letupan birahi yang ada dalam dada-nya wanita bisa dilihat dari cara makan-nya, so mana nich tipe wanita yang paling panas simak sendiri dech sama Mojang dan Bujang ...


1. Tipe Pencicip
Bila Anda melihat seorang wanita yang sedang menghadapi berbagai macam hidangan masakan yang ada dihadapan-nya, maka perhatikan tingkah laku-nya. Apabila sering mencicipi masakan yang ada satu per satu maka wanita tersebut tergolong yang kurang setia. namun dalam masalah seksual tergolong sosok yang pandai melayani pasangan-nya dengan posisi yang ber-variatif sehingga membuat pasangan-nya tidak membosankan.
2. Tipe Kecap
Yang dimaksud kecap disini apabila makan mulut-nya selalu bersuara, walau terkesan jorok tetapi wanita ini mampu menikmati makanan yang tengah disantap-nya, biasa-nya mempunyai sifat malas,tak suka kebersihan atau mengindahkan keserasian dalam berdandan. Dalam hubungan seksual wanita tipe ini cukup menggairahkan sangat menikmati apa yang diberikan pasangan-nya, namun terkadang wanita seperti ini tidak memperdulikan pasangan-nya apakah merasa puas dengan pelayanan-nya atau tidak yang penting kepuasan diri-nya sendiri.
3. Tipe Penghisap Jari
Bila kebetulan sedang makan bersama pasangan perhatikan jika selesai makan, apabila ia menjilati jari-jari tangan-nya  maka didalam kehidupan-nya wanita ini tergolong memiliki sifat tidak merasa puas, dalam masalah seksual wanita tipe ini tergolong hebat bisa paling piawai memainkan lidah didalam oral seks nafsu-nya yang begitu besar.
4. Tipe Penjaga Pintu
Jika ada wanita yang senang makan didekat pintu dengan cara menopang piring-nya dalam digolongkan wanita tipe yang tidak mandiri dalam artian plin plan sifat-nya, dalam hubungan seksual tergolong pasif sehingga kurang memuaskan dalam hubungan seksual karena pria yang harus banyak mengambil peran pemain.
5. Tipe Pemangsa Lembut
Wanita yang ketika makan selalu measukkan kudapan kemulut-nya sedikit-sedikit serta waktu mengunyah makanan-nya mulut-nya tertutup dapat digolongkan tipe pendiam dan tertutup, sangat hati-hati serta lambat, dalam seksual menghadapi wanita tipe ini sang pria harus sabar dan penuh kelembutan untuk membangkitkan gairah kobar asmara-nya.
6. Tipe Panas
Sangat menyukai masakan yang dihidangkan dalam keadaan panas, tergolong wanita temperamental alias gampang marah namun bukan pendendam. Dalam hubungan seksual dia merupakan mustika-nya kaum wanita kenapa demikian karena wanita tipe ini tahu apa yang harus dilakukan guna memuaskan pasangan-nya diranjang, dalam melakukan hubungan seksual diri-nya dan pasangan-nya harus benar-benar terpuaskan.
7. Tipe Dingin
Kalau dilihat dari cara makan-nya yang ogah-ogahan Wanita seperti ini tergolong membosankan wajah-nya tampak seperti sedang menderita penyakit, sifat-nya tertutup, dalam seksual wanita ini cenderung pasif kalau sampai terluka hati-nya maka seumur hidup akan frigid, bagi-nya seks hanyalah merupakan kewajiban seorang istri dalam melayani suami-nya.
8. Tipe Pedas
Menyukai makanan yang pedas-pedas serta memiliki raut wajah yang terlihat galak serta kata-kata yang terlontar dari mulut-nya terkadang sangat menyakitkan, namun dalam hubungan seksual layanan yang diberikan bak sengatan laba-laba karena daerah kewanitaan-nya memiliki daya cengkraman yang kuat, bila sampai disini, biasa-nya sang pria tidak akan peduli dengan mulut pedas sang istri karena mampu diimbangi dengan kenikmatan seksual yang didapatkan-nya.
9. Tipe Manis
Pembawaan-nya yang serasi serta dari cara makan-nya yang sedap dipandang seolah menikmati sekali apa yang sedang dimakan-nya terutama kesukaan-nya yang serba manis, wanita tipe ini tutur kata-nya yang lembut dan halus mampu menundukkan hati yang mendengar-nya, yang jelas wanita tipe ini akan setia pada pasangan-nya. Hubungan seksual sangat menyukai kelembutan tapi bila sudah akan mencapai puncak-nya segala yang tersimpan didada-nya langsung ditumpahkan dan tercurah dalam kepuasan.Sungguh beruntung pria yang memiliki kekasih atau istri bertipe seperti ini. 


Nah itu dia Mojang dan Bujang semoga share ini bisa menjadi wawasan ilmu pengetahuan khusus-nya dalam bidang Ilmu Firasat Tubuh.
Go Blog Go...!!! Amiin
 
Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang