Go Blog Go

Rahasia Seks Lewat Zodiak

Posted by Go Blog Go Posted on 12:15 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Perspektif Seks Lewat ZodiakSeks Dan Zodiak menurut perhitungan Astrologie, tanda-tanda zodiak bukan saja menyiratkan daya ungkap karakter dan nasib manusia, juga soal asmara dan seksualitas. Bagi yang sudah bersuami-istri akan lebih bisa meningkatkan frekuensi asmara dan seksualitas-nya, sedangkan yang masih berstatus pacaran lebih bisa mengantisipasi asmara dan seksualitas si Dia. Silahkan simak Mojang dan Bujang.


Capricornus (22 December - 20 Januari) 

Pria atau Wanita Capricornus Tidak pernah mengebu-gebu dalam hal asmara, bukanlah seorang pemuja asmara dan seksualitas, kesetiaan dan loyalitas yang diutamakan oleh Capricornus, pasangan yang idel Capricornus,Taurus,Virgo.
Aquarius (21 Januari - 18 Februari) 

Pria atau Wanita Aquarius Sebelum nikah cenderung banyak mengalami hubungan percintaan, namun tidak bermotifkan nafsu seksualitas, membangun percintaan untuk kesederajatan. Jika sudah menikah Aquarius adalah pasangan yang setia,loyal dan penuh perhatian, namun tetap bukan tipr pelaku asmara yang bergelora, pasangan idel Aquarius adalah Gemini dan Aquarius sendiri. Bagi pasangan lain akan terasa aneh,unik dan sulit dipahami.
Pisces (19 Februari - 21 Maret) 

Pria atau Wanita Pisces Dalam urusan asmara cenderung ingin memperoleh kehangatan,romantis,melankolik dan nostalgik, sentuhan lembut sangat disukai, karena seks hanya dorongantanpa sentuhan romantis dan kelembutan hanya akan mematikan gairah asmara dan seksualitas Pisces, kesetiaan-nya dapat diandalkan. Pasangan idealis Cancer,Scorpio dan Pisces sendiri yang paling mungkin bisa membahagiakan.
Aries (22 Maret - 20 April) 

Pria atau Wanita Aries Dalam hubungan cinta harus menggairahkan, bergelora dan menggebu-gebu dalam hal permainan asmara.Permainan asmara-nya penuh dengan kejutan,sensasi dan variasi yang luar biasa. Tanpa seks kehidupan Aries tidak gurih dan membosankan. Harus diingat orang Aries akan dengan mudah mencari pengganti pasangan-nya untuk mengimbangi gelora asmara-nya. Hanya yang energik,memberi tantangan dan dinamislah yang ideal di mata Aries. Kerap mensyaratkan harus cerdas dan banyak akal, tidak mendambakan romantisme dan kelembutan. Pasangan yang paling sesuai Leo dan Sagitarius juga Aries sendiri.
Taurus (21 April - 21 Mei) 

Pria atau Wanita Taurus Terutama wanita-nya suka ciuman lembut yang dapat menimbulkan erotisme tinggi sangat disukai dalam bercinta, keromantisan erotis panjang itulah yang diutamakan. Mempunyai daya seks yang berlebih dan menyalurkan-nya sebaik mungkin tidak tergesa-gesa dan tidak main tembak langsung. Yang mengagumkan adalah dalam hal mempertahankan perkawinan walau sudah keropos hampir berantakan. Pasangan yang paling ideal adalah Taurus sendiri.
Gemini (22 Mei - 21 Juni) 

Pria dan Wanita Gemini Cenderung mudah gonta-ganti pasangan, mudah bosan sifat ini hanya sekedar iseng untuk variasi kehidupan agat tidak menjemukan. Paling mudah membangun harmonisasi seksualitas, tidak mempedulikan akan dosa sehingga membicarakan seks sebagai sesuatu yang wajar seperti membicarakan musik atau selera makan, pasangan-nya tidak harus seksi dan menawan namun lincah berkomunikasi,cerdas, intelektualitas-nya tinggi. Pasangan ideal-nya Aquarius,Libra dan Gemini sendiri.
Cancer (22 Juni - 22 Juli) 

Pria atau Wanita Cancer dapat membangun ikatan asmara yang dalam dengan pasangan-nya, sifat-nya yang malu-malu awal-nya selanjut-nya tumbuh kebersamaan dalam cinta yang tumbuh akan membuat Cancer rela berkorban dan melakukan apa saja demi kekasih tercinta demikian pula setelah berumah tangga. Cinta Cancer untuk selama-nya mencintai pasangan bukan karena seksualitas melaikan kebaikan hati,kelembutan,keanggunan, kesopanan dan keramahan serta tak mudah ditipu dengan cinta palsu. Pasangan ideal-nya Pisces,Scorpio atau Cancer itu sendiri.
Leo (23 Juli - 22 Agustus) 

Dalam bercinta Leo sangat bergelora, Bagi pria Leo dengan kegagahan-nya ingin menaklukan wanita, bagi wanita dengan misteri kelembutan-nya. Pada dasar-nya membutuhkan kepuasan penuh dalam percintaan. Pelukan dan cumbuan serta permainan luar biasa kuat-nya. Pasangan ideal-nya Aries, Sagitarius dan Leo sendiri.
Virgo (23 Agustus - 22 September) 

Bukan tipe erotis, bahkan tidak mudah terbangkitkan nafsu seksualitas-nya. Virgo perlu mengenal pasangan-nya dalam waktu lama untuk dapat bermesraan. Virgo mampu membuat kamar menjadi dingin tidak seperti dengan Leo tetapi sebagai pasangan kesetiaan Virgo dapat diandalkan. Pasangan ideal-nya Capricornus,Taurus dan Virgo sendiri.
Libra (23 September - 23 Oktober) 

Termasuk pemuja keagungan cinta, keindahan asmara merupakan bagian hidup yang ingin selalu dimiliki-nya, untuk mengunkapkan perasaan cinta-nya dapat dilakukan melalui puisi,musik maupun hubungan fisik yang romantis.Pasangan ideal-nya Aquarius,Gemini dan Libra itu sendiri.
Scorpio (24 Oktober - 22 Nopember) 

Bagi Scorpio Seks sangatlah penting, Libido-nya meningkat seiring dengan semangat gaya hidup-nya meningkat. Menuntut kesetiaan pada pasangan-nya karena sebalik-nya akan memberikan kesetiaan seutuh-nya, tipe-nya pencemburu. kalau mendapat kekecewaan dalam hal asmara maka sifart-nya akan menjadi raja tega. Pasangan ideal-nya Pisces,Cancer dan Scorpio sendiri.
Sagitarius (23 Nopember - 21 Desember) 

Dalam percintaan-nya menghargai kebebasan, tidak mudah cemburu, tapi bergairah dalam permainan asmara. Urusan Asmara dan seksualitas menjadi tidak masalah, mau panas atau dingin dingin. Ini terkait dengan watak dasar Sagitarius yang menilai perkara dari perspektif riang dan ringan. Pasangan ideal-nya Aries atau Leo mungkin Sagitarius sendiri.

Share posting ini hanyalah sebuah gambaran, Mojang dan Bujang sendiri yang akan lebih tahu semua-nya seperti apa ? pembelajaran yang patut diambil adalah kejujuran,keterbukaan,kesetiaan dan saling menghargai sesama pasangan-nya. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang