Go Blog Go

Menilai Gelora Seks Wanita Dari Buah-Buahan

Posted by Go Blog Go Posted on 12:15 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sebagai makhluk yang diliputi penuh misteri Wanita memiliki kelembutan, keanggunan dan kecantikan namun sebalik-nya bisa menjadi bumerang, banyak sudah dalam Kitab Asmaragama(Jawa), Kamasutra(India), Taman Bergantung(Timur Tengah) membahas soal wanita. Go Blog Go akan share posting Menilai Seks WanitaSeks Wanita Dari Kesukaan-Nya Makan Buah-Buahan, selamat menyimak :


Pisang 

Mojang yang gemar makan pisang boleh dibilang punya nafsu seksual yang sangat besar, bagi-nya kehidupan rumah tangga tanpa ses hanyalah kehampaan, tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara, so Bujang yang memiliki Mojang seperti ini harus siap-siap aja menjaga stamina-nya untuk bertempur.
Apel 

Mojang yang gemar makan apel bisa dibilang sangat gemar menjaga keindahan payudara-nya, selain itu apabila diajak berhubungan seks, sangat nikmat sekali dikarenaka kewanitaan-nya tidak berair(kesat/peret), daya cengkeram-nya sangat kuat sehingga jarang lelaki berpaling dari-nya.
Pepaya 

Mojang yang gemar makan pepaya tubuhnya tumbuh subur, malas menjaga dan merawat tubuh, apabila ber-olah asmara kewanitaan-nya akan banyak berlendir sehingga mengurangi kenikmatan.
Semangka 

Mojang yang gemar makan semangka sangatlah tertutup dan jarang membicarakan masalah soal seks karena tabu bagi-nya, tapi harus di ingat kalau Bujang tahu cara-nya jangan ditanya Mojang seperti inikana memberikan kehangatan sekaligus pelayanan yang luar biasa.
Terong 

Mojang yang gemar makan terong boleh dibilang frigid alias dingin, hanya lelaki yang tahu benar kelemahan-nya bisa menyalakan nafsu seksual-nya diperlukan kesabaran,kelembutan dan rayuan maut untuk mengalahkan.
Bengkoang 

Mojang yang gemar makan bengkoang memiliki kulit yang sangat putih dan mulus, sangat pintar menjaga penampilan-nya, namun sayang Mojang seperti ini sangat tertutup dalam masalah seksual, gairah-nya pun biasa-biasa saja.
Jeruk 

Mojang yang gemar makan jeruk bicara-nya yang ceplas-ceplos kadang menyakitkan dan ketus, meiliki nafsu seks yang besar, dalam hal asmara Mojang ini akan bertekuk lutut apabila ada Bujang yang mampu membangkitkan gairak seksual-nya, menyukai permainan sapua lidah diseluruh tubuh.
Durian 

Mojang yang gemar makan durian terkesan keras sifat-nya dan tidak peduli, sulit didekati. Apabila Bujang mampu menaklukan Mojang seperti ini sangatlah beruntung karena soal asmara sangatlah romantis.
Kelapa Muda 

Mojang yang gemar makan kelapa muda sangat sensitif perasaan-nya, sifat-nya yang pasif,penakut, harus pintar dalam menaklukan-nya karena type puteri kraton ini apabila takluk maka dapat dipastikan Bujang mendapat pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan lembut.
Nangka 

Mojang yang gemar makan nangka harus menjadi perhatian buat para Bujang karena sekali jatuh dipelukan-nya dapat dipastikan akan terjerat tidak bisa lepas lagi, pesona-nya yang luar biasa menjadi daya perekat yang luar biasa, walau wajah-nya biasa saja namun dapat menaklukan Bujang hingga bertekuk lutut adalah permainan seksual-nya yang luar biasa, Bujang manapun akan terlena dalam kenikmatan pelayanan-nya.
Salak 

Mojang yang gemar makan salak dalam masalah seks kewanitaan-nya sangat peret,kesat serat mempunyai daya cengkeram yang teramat kuat, sayang-nya Mojang seperti ini mempunyai perangai yang agak kasar, dalam olah asmara menyukai perlakuan agak kasar bahkan sebalik-nya mengasari pasangan-nya, bagi-nya olah asmara tanpa gairah yang berkobar sama dengan sayur tanpa garam.
Wortel 

Mojang yang gemar makan wortel biasa-nya memiliki daya pikat dimata-nya, kadang tampak jernih berkilau dan sesekali tampak sayu mengundang gairah, ketika bercinta Mojang seperti ini sering menggoda dengan kenakalan dan kemanjaan-nya, sangat menyukai cara oral, serta sangat pandai dalam mencari titik kelemahan pasangan-nya.

Demikian buat para Mojang dan Bujang semoga mendapat manfaat dan bertambah ilmu pengetahuan khusus-nya buat para Bujang dalam hal Katurangganing Wanita didalam perkamusan Pribadi Bujang. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang