Go Blog Go

Membangkitkan Tenaga Dalam

Posted by Go Blog Go Posted on 4:37 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Udara yang kita hirup sehari-hari sebenarnya dapat menghimpun Energi Magnetis yang sangat besar,  tentu semua dilakukan dengan pernafasan adapun disini Go Blog Go akan men-share posting Cara Membangkitkan Tenaga DalamTenaga Dalam, olah nafas ini dinamakan Olah Nafas Segitiga yang terbagi menjadi 2(dua) bagian yaitu Olah Nafas Diam dan Olah Nafas Gerak.


Olah Nafas Diam

Berdoalah sebelum latihan ini dilaksanakan  agara diberi keselamatan juga kesehatan selama melakukan latihan dari awal hingga selesai, berikanlah sugesti kepada diri sendiri sebagai spirit penggugah bathin. " Ya Allah Yang Telah Memberikan Kekuatan Lahir dan Bathin kepada-Ku, Aku akan mampu melakukan segala-gala-nya". kata-kata sugesti ini harus diucapkan dengan penuh keyakinan dan mantap, serta meyakinkan diri sendiri bahwa kita mempunyai Energi Magnetis yang besar.
  • Ambillah posisi tidur terlentang dengan hanya memakai celana pendek yang longgar, kedua tangan dan kaki posisi-nya lurus, mata terpejam dan konsentrasi penuh pada keluar masuk-nya nafas.
  • Ambillah nafas panjang pelan melalui hidung dengan hitungan 10(sepuluh) kali, hingga memenuhi rongga dada dan perut, jangan dulu dilepas tapi tahan nafas-nya dengan hitungan sama 10(sepuluh) kali.
  • Keluarkan nafas melalui mulut juga dengan hitungan yang sama 10(sepuluh) kali, setelah dikeluarkan jangan dulu menarik nafas tapi tahan terlebih dahulu dengan hitungan yang sama 10(sepuluh) kali
  • Latihan ini akan sangat baik dilakukan apabila habis bangun tidur pagi dengan syarat kamar dan udara didalam ruangan bersih
  • Lakukan latihan ini minimal-nya 5 menit setiap harinya

Olah Nafas Gerak

Olah nafas ini merupakan gabungan dari Olah Nafas Diam dengan media Lilin, titik bulatan hitam dikertas serta cermin.
  • Ambillah posisi bersila atau duduk dengan kedua tangan dikepal serta posisi-nya dipinggang
  • Dalam hal pernafasan sama dengan Olah Nafas Diam namun disini tangan digerakkan seperti hal-nya menarik nafas maka tangan akan ditarik kebelakang, sedangkan ketika mengeluarkan nafas, tangan didorong lurus kedepan
  • Perlu dijelaskan bahwa Olah Nafas Gerak ini dilakukan dengan media-nya masing-masing, tidak bisa dilakukan secara bersamaan maksudnya agar dicapai hasil yang optimal.
  • Olah Nafas Gerak(kombinasi) ini dilakukan minimal 10(sepuluh) kali latihan
  • Lakukan selama 2 (dua) atau 3(tiga) bulan
Manfaat yang didapat dari latihan ini tubuh akan terasa ringan, insting atau indra ke-enam semakin tajam dan yang utama adalah Sugesti Energi Magnetis didalam tubuh kita semakin berlipat ganda kekuatan-nya.

Sampai disini sebenar-nya latihan sudah lebih dari cukup, tapi untuk lebih meningkatkan kekuatan magnetis tidak ada salah-nya kalau latihan tetap dilakukan rutin setiap minggu-nya. Dengan kita belajar dan menguasai pernafasan secara teratur Mojang dan Bujang tanpa terasa akan mempunyai suatu kekuatan tersembunyi yang hanya dapat dirasakan nanti-nya oleh diri sendiri, Akhirul Kata, selamat mencoba bagi yang berminat semoga membawa manfaat. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Kata kunci: ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang