Go Blog Go

Rahasia Bibir Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 5:27 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bibir wanita merupakan senjata yang cukup ampuh untuk memberikan Sex Appeal bagi pemilik-nya, Go Blog Go akan share posting seperti apa Rahasia Bibir WanitaBibir Wanita juga kelebihan serta kekurangan-nya, selamat disimak.


Bibir Yang Tipis
Gemar berbicara dan suka membicarakan hal yang tidak semesti-nya pada orang lain,pandai melakaukan berbagai rayuan dengan kata-kata yang menawan serta pandai berpura-pura dalam memrankan permainan watak-nya,sikap-nya yang optimis dalam menjalankan roda kehidupan,walau terkadang sering membuat kecewa pihak lain,dalam nafsu seks ternyata wanita yang memiliki tipe bibir tipis ini mempunyai hasrat seksual yang besar dan memerlukan belaian yang penuh kehangatan dari pria idaman-nya.
Bibir Yang Tebal
Tidak suka berpura-pura,pandai memegang rahasia,namun apabila membenci seseorang,maka ia akan membuka segala keburukan sifat lawan-nya,senang akan kemesraan,ini dikarenakan seks-nya yang berkobar-kobar dalam diri-nya,sikap-nya memang terbuka dan bebas apalagi jika dihubungkan dengan masalah seks,dalam penampilan selalu ingin tampil cantik dan ayu walau dengan cara memboroskan uang pasangan-nya,kurang bisa merawat anak dan mengurus rumah tangga,perlu kewibaan dan mmbimbing dengan penuh kedisiplinan jika Bujang memiliki pasangan wanita seperti ini.
Bibir Yang Selalu Terbuka
Bertubuh seksi dan molek,prestasi yang mengagumkan selalu diraih oleh wMOjang yang memiliki bibir seperti ini,sangat optimis dalam melakukan pekerjaan sehingga hasil yang dicapai sangat maksimal,nafsu seks-nya yang cukup besar dan ia tidak memiliki rasa malu untuk meminta apa-apa yang diinginkan pada pasangan-nya,terutama mengenai berbagai variasi seks,bila Bujang berpasangan dengan Mojang tipe ini maka diperlukan suatu keahlian seks yang lebih karena Mojang seperti ini akan meninggalkan pasangan yang loyo dalam hal seks.
Bibir Yang Mungil
Memiliki pesona dan gaya yang dapat mendebarkan kaum Bujang,sifat-nya kekanak-kanakan dan penuh kemanjaan menjadi ciri khas-nya,segala keinginan harus dipenuhi karena jika tidak ia akan membuat resah dan jengkel pasangan-nya,nafsu seks-nya cukup besar,namun jika keinginan-nya tidak terpenuhi maka ia lebih baik memilih pasif serta tidak menunjukkan kegairan-nya.Sikap yang terbuka akan dapat membuka rahasia akan diri-nya dan ini akan membantu banyak untuk tercapai kepuasan nanti-nya,kelak apabila berumah tangga Mojang ini akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dan pandai mengatur keuangan.
Bibir Yang Segar Dan Kemerahan
Secara alamiah memiliki bibir yang senantiasa penuh kesegaran dan kemerah-merahan menunjukkan bahwa pemilik-nya mempunyai kesehatan yang baik serta pandai menjaga tubuh-nya,memiliki sifat perian,manja dan terbuka luas jalan pikiran-nya,pergaulan-nya sangat luwes dan pandai bergaul,bila Bujangmendapatkan Mojang seperti ini,wajiblah bersyukur karena ia akan memberikan kesenangan pada kekasih-nya dengan sifat kefeminiman-nya,manja dan penuh gairah hidup.
Bibir Yang Berwarna Kebiruan
Menandakan seorang Mojang yang tidak dapat dipercaya kata-kata-nya karena sering membuat ingkar,tidak mempunyai rasa tanggung jawab,sifat-nya yang cerewet dalam segala hal,dalam menjalin hubungan asmara tidak pernah lama karena sering cekcok atau bertengkar,butuh waktu yang lama serta kesabaran dalam mengatasi dan mengendalikan-nya,jika Anda mempunyai Mojang dengan bibir tipe ini.

Buat para Bujang semoga bermanfaat dalam mencari pasangan hidup yang baik lahir maupun bathin agar senantiasa harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang