Go Blog Go

6 Jurus Erotis Seks

Posted by Go Blog Go Posted on 10:31 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Anda setuju hubungan intim adalah Jembatan Komunikasi Paling Intens bagi Suami-Istri ? Kalau begitu, sebagai pasangan yang Pro-Aktif, Anda mesti ambil inisiatif penggerak supaya dialog interaktif itu berjalan lancar dan hidup. Kalau sempat dialog itu, maka alamat Rumah Tangga Anda akan gonjang ganjing, berikut Go Blog Go akan menuliskan 6 Jurus Erotis Seks Erotis Seks berikut ini buat Mojang dan Bujang gunakan.


Resolusi Seks I
Berfantasi Ria Setiap Hari
Kiat paling sederhana ini telah banyak di-kupas dan memang efektif untuk terus menyalakan gairah seksual , kenapa ? " Ketika Anda memvisualisasikan hubungan intim di benak Anda tubuh otomasyis menyala. Darah ke-daerah genital mengalir lebih keras dan jantung berdetak lebih cepat. Supaya Anda tidak kalah mengimbangi di Dia malam nanti, mulailah dari pagi hingga sore sebelumnya Anda berfantasi Sensual. Disela-sela aktivitas Anda, biarkan Otak Anda melayang sejenak ke Dunia Erotik.
Resolusi Seks II
Minta Dia Menambah "Detil" Cinta Yang Anda Suka
Thnik-nya bercinta sudah canggih. Anda bisa melipat-gandakan kenikmatan itu dengan menambah "BUmbu Special", atau sentuhan didaerah-daerah sensitif. Anda pasti puas, dan si Dia-pun tambah menjadi Partner Seksual Anda. Begitu Atmosfir me-manas, Anda harus bicara Se-Sepecifik mungkin, agar Dia tahu yang mesti diluruskan atau teknik yang mesti dibetulkan.
Atau Anda tuntun tangan-nya ke-tempat yang super sensitif itu. Tunjukkan reaksi positif Anda lewat lenguhan, geraman, bahkan cakaran Gemas.
Resolusi Seks III
Setiap Minggu "Pindah" Kamar Tidur
Misalkan kamar tidur Anda mewah dengan ranjang impor dan ber-seprei lembut dari bahan Satin, dsb. Kalau setiap malam Anda bercinta di tempat itu-itu juga, lama geregetnya bisa berkurang. Coba deh ganti suasana. Sempatkan Anda bercinta di Balkon Pribadi (klo punya .....) atau di depan luar saat memungkinkan. Masalahnya, mengganti lokasi bercinta berarti mengubah tekstur, suara dan aroma yang lain. Sensasi yang dirasa bathin Anda-pun pasti serasa Anyar. Pada gilirannya, kreativitas Anda dalam posisi bercinta yang baru jadi hidup. Dengan begitu kebosanan dan kejenuhan akan segera terbang dari benak Anda.
Resolusi Seks  IV
Perbarui Posisi Bercinta Sebulan Sekali
Memang tidak diprotes kalau Anda memainkan satu gaya saat menari tango. Dengan belajar mengenal jenis tarian lain, Anda pasti isa menari Tango dengan Improvisasi baru yang lebih menarik, baik dalam ritme, maupun detil tariannya. Begitu-pun dalam bercinta, sesnsasi-nya bisa total, dan Anda tambah fasih dalam men-stimulasi Klitoris maupun si G-Spot. Yang pasti dengan menguasai berbagai posisi ber-Cinta, irama permainan Cinta Anda pasti akan jauh lebih semarak dan tidak membosankan.

Resolusi Seks V
Gelar Permainan Erotis
Masih berkaitan dengan improvisasi, Anda bisa menghidupkan gairah bercinta secara kreatif. Tujuannya, merevisi prosedur ber-Cinta dari itu ke itu saja (Berpelukan, Sayang, ber-Ciuman, lalu menggapai Klimaks). Ciptakan permainan ber-Cinta yang baru atau Anda sendiri yang mengusulkan permainan yang erotis ? Anda bisa gali jenis permainan cinta yang lebih dahsyat. Mungkin Anda penasaran ingin merasakan jadi pusat perhatian " Ambil Kamera Video Anda dan arahkan ke Televisi " dengan cara ini Anda dapat menonton aksi Syur Anda bersama si Dia. Tapi ingat tidak perlu di-Rekam. Kalau tercecer bisa bahaya. Anda bisa jadi bintang VCD/DVD Porno dadakan kan repot jadi-Nya.
Resolusi Seks VI
Ganti Film dan Acara Talk Show dengan CD Musik
Di-akui oleh sebagian besar wanita, membayangkan aktor idola bisa menghidupkan Sensasi Erotis. Fenomena ini tak banyak memberikan kesenangan, Anda ter-buai mimpi tapi tidak terpicu untuk ber-lanjut ke hubungan intim (Ber-Cinta).
Gantilah VCD/DVD Film yang dibintangi di Tampan itu dengan VCD/DVD Klip Penyanyi Favorit Anda, gabung-kan antara Musik dan Lighting, di-tonton bisa membangun Atmosfir Seks dan Erotis sendiri.


Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang