Go Blog Go

Pelir Binatang Bisa Bikin Perkasa

Posted by Go Blog Go Posted on 2:35 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Malam Mojang dan Bujang, Go Blog Go akan berbagi Pelir Binatang Bisa Bikin PerkasaPelir Binatang buat para Bujang yang ingin menjadi hebat dalam hal urusan di Ranjang untuk bisa membahagiakan istrinya serta akan merasakan sensasi yang luar biasa, simak berikut ini:


Pelir Jago Anti Selingkuh
Ambil biji pelir ayam jantan kemudian digiling kecil dengan minyak jarak, lalu usapkan ke Kepala Zakar Anda, ini dilakukan sebelum Anda melakukan hubungan intim dengan istri Anda.
Selain pelirnya, Jengger Ayam jantan juga berkhasiat untuk seksualitas, caranya ambillah darah jengger ayam jantan yang sebelumnya sudah dipotong, kemudian oleskan ke Kepala Zakar Anda sebelum melakukan hubungan intim. Konon menurut yang sudah mencoba, Insya Allah istri tidak akan mau berselingkuh dengan laki-laki lain hanya dengan Anda. Nah mau coba silahkan ....?


Kehebatan Tanduk Dan Buah Pelir Sapi
Faktor Usia dan tekanan pikiran memang bisa menyebabkan kejantanan akan berkurang ereksi-nya, masalah ini dapat ditanggulangi dengan menyediakan Tanduk Sapi, caranya Tanduk Sapi yang sudah dipotong dikerok isi tanduk-nya, kemudian dicampur dengan madu serta air hangat. Minumlah ramuan tersebut secara teratur.
Buah Pelir Sapi Muda atau anak sapi juga dapat menguatkan Zakar bahkan untuk ukuran pria yang sudah lanjut usia sekalipun, caranya keringkan buah pelir tersebut dengan dijemur, kemudian goreng lalu dimakan atau bisa juga dihaluskan lalu diminum dengan air hangat.


Pelir Kelinci Yang Bisa Bikin Greng
Siapa yang tidak mengenal hewan yang lucu sebagai lambang Pria Playboy ini ternyata juga berkhasiat untuk men-dongkrak kejantanan. Carilah kelinci yang sudah dewasa, potong kemudian ambil buah pelir dan penis-nya, cincang dengan halus. Untuk memakan-nya harus mentah-mentah ambillah pisang ambon agar tidak terlalu anyir serta bau rasanya. Bila dikonsumsi secara kontinyu dengan selisih hari (selang sehari) dapat dipastikan keperkasaan Bujang akan kembali pulih. Dari keterangan yang Saya dapat dengan teratur meng-konsumsi ramuan ini secara teratur, maka penis lebih keras ketegangan-nya dan jadi sering ereksi.


Nah para Bujang, Saya harap Anda dapat lagi tambahan khazanah pengetahuan pengobatan tradisional warisan leluhur mudah-mudahan berguna dan bermanfaat dikemudian hari. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang