Go Blog Go

Cara Membaca Ciri Karakter Seseorang

Posted by Go Blog Go Posted on 4:34 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Share posting Go Blog Go akan berbagi bagaimana Cara Membaca Ciri Karakter SeseorangCara Membaca siapa sangka jika dari cara membaca kita dapat menebak watak dan kepribadian seseorang dengan jelas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantara-nya: posisi tubuh, sumber cahaya,kebiasaan waktu membaca serta keseriusan. Menurut Ilmu Empiris posisi membaca melambangkan tingkat keseriusan sedangkan arah membaca melambangkan daya nalar, sedangkan kebiasaan waktu membaca menggambarkan watak kejiwaan orang tersebut.


Posisi Membaca Simbol Keseriusan
Cara membaca banyak ragam-nya, baik Mojang ataupun Bujang tak pernah disadari bahwa kebiasaan mereka dapat membongkar tabiat-nya sendiri.


Posisi Duduk Tegak Pembaca 

Seperti ini suka pada kemajuan,berpandangan luas, pemaaf serta berani menanggung resiko, mau berubah demi kemajuan, pandai mengatur waktu dan sangat mencintai ilmu pengetahuan.
Posisi Duduk Empat Puluh Lima Derajat

Melambangkan rasa santai pembaca seperti ini tingkat keseriusan-nya kurang dan suka menyepelekan masalah, namun tipe ini pekerja keras jika diri-nya sudah ditantang oleh pekerjaan.
Arah Sumber Cahaya Berarti Kecerdsan
Langkah kedua dilihat dari kebiasaan membaca seseorang terhadap sumber cahaya, bisa cahaya lampu, cahaya sinar matahari atau apapun. Menurut Ilmu Empiris cahaya merupakan Lambang Tingkat Kecerdasan. Semakin seorang sadar akan fungsi cahaya(penerangan) semakin dekat ia dengan kecerdasan alami-nya.
Kebiasaan Membaca Menghadap Cahaya

Orang-nya suka terus terang, pandai menempatkan sesuatu, dalam bidang pekerjaan-nya cenderung lebih berhasil, suka akan ilmu pengetahuan, daya tangkap pikiran-nya variatif. Semakin terbuka terhadap sumber cahaya waktu ia membaca semakin kental sikap ke-intelektualan-nya dalam kehidupan sehari-hari, karena semakin banyak bacaan yang dibaca dan diserap akan semakin bijak jadi-nya tentu yang positif.
Kebiasaan Membaca Membelakangi Cahaya

Orang-nya berlawanan dengan segala sesuatu-nya dari menghadap cahaya, kecerdasan-nya rendah, cenderung berjiwa tertutup, sebenar-nya ia tipe orang yang suka bekerjasama namun tak tahu bagaimana cara-nya. Apabila berteman diharapkan dapat membimbing-nya dengan baik, karena mempunyai otak yang brilian.
Kebiasaan Membaca Tegak Lurus Terhadap Sumber Cahaya

Orang-nya agak terbuka terkadang suka berterus terang tapi tak pernah mengungkapkan isi hati-nya, kejiwaan-nya labil namun demikian tipe orang seperti ini termasuk yang mau diajak bekerjasama.

Kebiasaan Waktu Membaca Melambangkan Watak Murni
Yang saat kita lihat saat seseorang tengah membaca adalah kebiasaan tingkah laku-nya. Kebiasaan itu sangat alami sifat-nya sehingga terlihat kejujuran sari watak seseorang. Kita tidak dapat berbohong menutupi kesedihan di mata orang lain karena tingkah laku kita mencerminkan apa yang kita rasakan, mungkin saja kita mencoba tersenyum namun pancaran mata dan bahasa tubuh lain-nya tetap tak dapat dipaksakan, bagaimana melihat watak seseorang ketika sedang membaca ?


Suka Menopang Dagu Saat Membaca

Watak-nya suka menyepelekan masalah, tak mau diatur, pemberontak, cuek terhadap kebutuhan orang lain dan cenderung egois, rasa malas-nya lumayan besar tetapi dalam kreatifitas memang jago-nya.
Sering Pegang Bibir Kritis

Terhadap apa yang sedang dihadapi-nya, bisa diajak bekerjasama, pemikir yang tangguh,lomitmen terhadap janji, cerdas serta suka terlibat dalam kegiatan yang mengandung tantangan.
Sambil Angguk-Angguk Mendengarkan Musik

Watak-nya terbuka, senang menyelesaikan berbagai pekerjaan dan menyukai keceriaan hidup. Kendati dalam keadaan serius ia anti ditekan, sumber energi kecerdasan mereka terletak pada irama yang ia dengar.
Tenang Sambil Pegang Bacaan Di Tangan

Suka akan keseriusan, selalu berusaha keras mendapat apa yang ia inginkan, jika belum tercapai cenderung akan terus berusaha mewujudkan-nya.
Suka Ngemil Saat Baca Senang

Dan menikmati apa ada-nya, bukan seorang tipe penuntut dan pemaksa kehendak melainkan berbuat berdasarkan keinginan pasangan-nya.
Sambil Memasukkan Jari Ke Mulut

Tipe pencemas,suka membesarkan masalah, umum-nya tidak suka ditakut-takuti atau digertak, karena bisa mengamuk bahkan nekad kepada Anda, kepribadian-nya menarik namun tidak bisa menempatkan posisi dalam keadaan seirus atau tidak.
Membaca Sambil Ber-Komat-Kamit Atau Menegeluarkan Suara

Tipe-nya peragu, kurang percaya diri tak yakin kepada diri sendiri. Membaca degan suara berarti juga mempertegas suatu persoalan yang sudah jelas dan cenderung tak percaya kepada teman.

Demikian Mojang dan Bujang share postingan kali ini dari Apa Aja Boleh tentang melihat watak seseorang dari kategori sedang membaca, mudah-mudahan bertambah lagi ilmu pengetahuan bagi kita semua terutama yang sudah punya pasangan dan berencana berumah tangga kira-nya dapat dijadikan sebagai pedoman untuk lebih mengetahui kelemahan dan kelebihan pasangan-nya masing-masing. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang