Go Blog Go

Angka Gelora Asmara

Posted by Go Blog Go Posted on 4:37 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.WB.

Seperti hal-nya dengan angka yang merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari hidup manusia, namun adakah yang mengetahui bahwasanya angka bisa dijadikan ramalan inilah salah satu caranya melihat dari Angka Gelora AsmaraAngka Asmara. Pembacaan dalam menebak ini boleh dibilang terhitung, langsung aja kerumus-nya, gini misal-kan kalau ada :

orang lahir tanggal 15 Februari 1998 atau 15-02-1998 untuk mengetahui-nya jumlahkan semua-nya seperti ini : 1+5+2+1+9+9+8=35 jumlahkan lagi seperti ini: 3+5=8 kalau masih ada sisa ya dijumlahkan aja sampai tinggal 1(satu) angka yang tersisa, nah berikut ini 9(sembilan) angka asmara yang menaungi wanita.

Angka Asmara 1 :
Pengamat berjiwa sosial tinggi,menyayangi sesama, membenci penindasan hak-hak azazi manusia,berkharisma(wibawa),dalam mengambil keputusan selalu dengan pergitungan yang matang,soal asmara termasuk tipe yang hangat penuh variasi tidak pencemburu, sangat menghormati teman dan keluarga, pekerjaan yang cocok: Dosen,Menteri,Politikus,Penulis dan Pemusik, warna yang cocok: merah muda,ungu dan warna gelap.
Angka Asmara 2 :

Kekuasaan merupakan cita-cita yang ingin dicapai,tak mudah menyerah,fisik-nya termasuk kuat,ulet,pandai membawa diri, pola pikir-nya seperti seorang pedagang yang ada hanya uang dan uang, soal asmara memiliki perhatian,pekerjaan yang cocok : bankir,makelar,pengacara,pedagang, sedangkan untuk warna yang cocok : ungu,hitam,abu-abu,biru tua dan coklat.
Angka Asmara 3 :

Misterius maunya bertindak sendiri tidak mau diatur,sangat menyukai ajaran agama,mistik dan perdukunan, banyak waktu yang dihabiskan untuk mempelajari hal tersebut,kurang dalam pergaulan sehingga tidak mampu melihat suatu kenyataan, pekerjaan yang cocok : ahli purbakala,pustakawan dan peneliti, dalam asmara sangat lembut perhatian sedangkan nafsu birahi-nya sangat besar, warna yang cocok : emas dan kuning.
Angka Asmara 4 :

Pendamai Ketenangan dan kedamaian adalah keinginan-nya, memiliki jiwa sosial suka membantu sesama,rasa tanggung jawab yang besar dalam segala hal, pekerjaan yang berbau politik sangat harus dihindari, soal asmara sangat romantis dan masalah seks di nomor dua-kan, rela berkorban, pekerjaan yang cocok : Juru Rawat,Pelukis,Dokter dan konsultan, warna yang cocok : semua warna yang mencolok.
Angka Asmara 5 :

Petualang kehidupan dianggap sebagai tantangan dan harus dijalani,pandai dalam pergaulan dan bisa menyesuaikan diri,mudah putus asa dan pendirian-nya suka berubah-rubah,fisik-nya kuat namun saraf-nya lemah,suka disanjung gampang marah, pekerjaan yang cocok : makelar,dagang,dokter atau segala pekerjaan yang berhubungan dengan masyarakat, soal asmara tidak suka diatur, warna yang cocok : semua warna muda,putih dan abu-abu.
Angka Asmara 6 :

Pembangun pekerja yang tekun dan penuh tanggung jawab,usia muda sudah membangun landasan hidup yang kokoh demi karier dan masa depan,dapat menyelesaikan masalah dengan tenang dan jernih,tak suka humor(canda), pekerjaan yang cocok :pemborong bangunan,arsitek,akuntan dan sutradara, soal asmara penuh pengertian dan perhatian, warna yang cocok : coklat muda,kuning dan hijau muda.
Angka Asmara 7 :

Serba Bisa jenis apapun pekerjaaan akan diselesaikan dengan baik dan cepat,gaya bicara-nya apa ada-nya,suka bergurau dan suka usil juga,pola pikir-nya optimis dan mudah putus asa,apabila menumi kegagalan akan dianggap cobaan yang datang, ambisius dalam hidup-nya, pekerjaan yang cocok : militer,wartawan dan pekerjaan dibidang hiburan, soal asmara sangat setia tidak mudah cemburu, warna yang cocok : kuning,merah dan biru muda.
Angka Asmara 8 :

Perasa sifat-nya yang lembut,mudah tersinggung dan tidak mudah memaafkan, kurang percaya diri, pekerjaan yang cocok : yang berhubungan dengan administrasi, soal asmara sangat sulit mendapatkan jodoh namun apabila mendapat pasangan akan sangat romantis dan penurut, warna yang cocok : krem,putih dan hijau.
Angka Asmara 9 :

Pemimpin dalam pekerjaan termasuk yang gila kerja untuk mendapat dan mewujudkan keinginan-nya, rasa tanggung jawab dalam pekerjaan sehingga pekerjaan-nya dapat diselesaikan dengan baik, apabila menjadi pemimpin sangat disegani dan dihormati oleh bawahan-nya, sifat jelek-nya keras kepala,tidak sabaran dan masa bodoh, soal asmara sangat setia pengertian dan menghormati pasangan-nya,pekerjaan yang cocok : desainer,peneliti dan pengusaha, warna yang cocok : kunimg emas,ungu,coklat dan biru.

Buat Mojang dan Bujang share posting ini hanya-lah suatu gambaran bukan untuk dijadikan pegangan yang pasti, namun tidak ada salah-nya kalau ada segi positif yang bisa diambil untuk dijadikan cerminan dalam hidup karena tiada yang sempurna. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang