Go Blog Go

Ciri Kepribadian Dari Olahraga

Posted by Go Blog Go Posted on 6:08 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Share posting Go Blog Go ini akan membahas tentang membaca Watak Kepribadian Seseorang Lewat Olah-Raga. Seperti apa kepribadian seseorangOlahraga bisa dilihat dari cara dia menyukai suatu jenis olahraga yang digemari-nya, so langsung aja Mojang dan Bujang membaca-nya.


Balap Mobil
Orang -nya suka persaingan, walaupun hidup-nya harus sering menyerempet bahaya. Dan tak luput dari tujuan-nya yang ingin selalu mendapatkan segala-nya. Orang ini juga pandai bekerjasama dan sangat menyukai pergaulan dengan banyak orang.
MotorCross
Yang satu inipun selalu menyerempet-nyerempet bahaya dan mau-nya serba cepat. Secara umum orang ini punya semangat yang mengebu-gebu dan suka akan tantangan, karena-nya tidak terlalu berlebihan kalau dia juga punya pola tingkah yang cenderung tidak sabaran. Serba terburu-buru adalah cici utama tipe orang ini, meski dia juga bisa sangat berhemat.
Bola Keranjang
Jenis lahraga yang satu ini, mempunyai sifat umum yang cenderung mampu membuat keputusan dengan cepat. Dia cenderung mau-nya ingin melihat hasil kerja-nya yang lebih cepat pula. Sifat kurang baik-nya adalah suka berbuat menurut kata hati-nya sendiri,dia juga kurang bisa menghargai perasaan orang lain.
Bola Gelinding
Jenis olah raga ini memang tidak terlalu perlu mengandalkan otot atau nafas yang kuat seperti hal-nya sepak bola atau bola basket. Karena-nya bagi pemuja bola gelinding ini mempunyai sifat umum yang peramah da rada santai dalam menjalani hidup-nya. Dia juga suka bersenang-senang dan pandai menikmati hidup ini. sifat-nya yang jelek senang menghambur-hamburkan uang.
Sepak Bola
Olah raga ini begitu memasyarakat dan mendunia. Dengan pemain yang berkesebelasan ini mau tidak mau orang ini mempunayi sifat suka bekerja sama, menjalin kekompakan dan ketekunan. Suka bahu membahu dengan orang lain itu pasti, sehingga ia juga punya semangat yang tinggi dalam bergotong-royong. Kendati begitu sesekali dia juga bisa bertindak egois.
Catur
Penggemar olah raga ini umum-nya memiliki intelektualitas yang baik. Senang tampil rapi dan pribadi-nya cenderung mengesankan. Kendati begitu umum-nya mereka adalah orang-orang yang sangat egois.
Tenis
Olah raga ini memang cukup bergengsi, konon para juara-nya bisa jadi kaya raya dari perolehan hasil pertandingan. Olah raga tenis ini mencerminkan seseorang yang tergolong realistis, sifat umum lain-nya adalah termasuk pemuja kekuasaan maupun kecerdasan. Disamping itu dia juga punya kepribadian yang sopan dan ramah.
Memancing
Cerminan-nya adalah termasuk pemuja atau pecinta alam, suka ketenangan atau menyendiri. Ber-khayal juga suka dilain pihak termasuk orang yang penyabar, dia sangat analitis dalam berbagai hal.
Binaraga
Memang orang-nya tampak kuat dan perkasa, bertubuh kekar dan atletis. Namun demikian sifat yang umum dimiliki penyuka binaraga ini adalah siap berkorban demi cita-cita yang didambakan-nya. Karena-nya dia lebih cenderung suka mengabdi pada cita-cita-nya tersebut. Mencerminkan ingin kesempurnaan dan cenderung suka menjadi pusat perhatian.
Golf
Wah yang ini umum-nya olah raga bagi yang ber-Duit, jenis ini mencerminkan kepribadian seseorang yang suka menghadapi tantangan pribadi, sikap baik-nya lagi adalah suka berhati-hati dan lebih percaya diri dalam bertindak dia selalu cermat.
Gulat
Olah raga yang selalu tampak mengadu otot dan kekuatan ini, ternyata tidak mencerminkan pribadi peminat-nya yang kasar dan keras. Unik-nya orang yang menyukai olah raga ini suka dengan berkelakar atau bercanda dengan teman-teman-nya. Cermin pribadi lain-nya adalah suka berpihak pada kebaikan dengan sangat menghormati moral. Dia adalah pekerja keras yang sangat konsisten.
Tidak Suka Olah Raga
Bagaimana mereka yang tidak suka dengan segala macam olah raga ? Umum-nya orang seperti ini termasuk dalam golongan lebih mengutamakan jiwa-nya ketimbang perkembangan jasmani-nya. Karena itu penampilan luar tidak menjadi perhatian bagi-nya. Umum-nya mereka adalah orang-orang yang sederhana dalam bersikap.


Nah gimana Mojang dan Bujang apakah ada diantara olah raga di atas Anda termasuk yang menyukai-nya dan sedang menekuni-nya, mudah-mudahan berjodoh dengan artikel yang Saya sajikan ini. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang