Go Blog Go

Angka Cinta

Posted by Go Blog Go Posted on 4:33 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sekarang Go Blog Go akan berbagi share posting tentang Angka CintaAngka Cinta Menurut Numerologi Yunani, saya akan bagi menjadi 2 postingan untuk Wanita dan untuk Pria. Untuk mencari angka cinta sangat sederhana hanya perlu mengetahui tanggal,bulan dan tahun kelahiran secara lengkap kemudian dijumlahkan secara berurutan hingga tinggal 1 digit jumlah-nya, sebagai contoh :
Misal angka kelahiran 21 Februari 1968
2 + 1 + 2 + 1 + 9 + 6 + 8 = 29
2 + 9 = 11
1 + 1 = 2
sudah didapat hasil-nya angka 2, itulah angka Cinta Anda. Pengen tau kelanjutan-nya simak berikut dibawah ini.


ANGKA CINTA UNTUK WANITA


Angka Cinta 1
Berjiwa mandiri dan tak mau kalau harus menuruti perintah,sangat menginginkan pria yang berwajah tampan dan punya karier bagus, meski hidup-nya mandiri namun tidak bisa sendirian karena pada dasar-nya tak tahan dengan kesepian,seiring usia bertambah biasa-nya makin tertarik dengan pria-pria lebih muda disebabkan karena perasaan dan cara berpikir mengikuti era zaman pasangan yang cocok buat Wanita adalah Pria yang berangka Cinta 1,3,5 dan 7
Angka Cinta 2
Sangat sensitif dan banyak menginginkan hubungan yang akrab serta romantis, dalam bercinta mendambakan pria yang bertubuh tinggi dan tampan,selalu berjiwa muda walaupun usia telah lanjut mungkin dipengaruhi dari sikap dan tingkah laku keseharian-nya. Pria pendamping yang cocok adalah dari semua angka pria kecuali angka cinta 2(dua).
Angka Cinta 3
Berkepribadian kuat,suka kepada pria yang menyukai petualangan,kehidupan asmara terutama seks selalu ada dalam jadwal,pria yang didambakan berparas cakap yang bisa Anda manjakan. Pria pendamping yang cocok adalah semua nomor kecuali angka cinta 2 dan 4.
Angka Cinta 4
Banyak diantara Anda yang matang dikala usia muda,mencintai kebebasan bahkan juga dalam masalah seksual, namun Anda butuh seseorang yang bisa mengontrol pola tingkah laku Anda, pria agresif adalah yang didambakan Anda,pandai menyimpan rahasia. Pria yang ber-angka cinta 1 dan 8 yang cocok dengan Anda.
Angka Cinta 5
Diusia muda Anda banyak memiliki pacar karena menyukai affair karena Anda sulit dikekang dan diatur, urusan seks memang menjadi porsi kehidupan Anda. Pria pendamping yang cocok adalah semua angka terkecuali angka cinta 8.
Angka Cinta 6
Anda berjiwa emosional serta terhadap pasangan-nya,kesetiaan total yang diharapkan dan sebalik-nya juga jaminan yang sama dengan cinta, termasuk tipe pengagung cinta dalam, urusan seks dinomor 2(dua) kan. Pria pendamping yang tepat adalah semua angka kecuali angka cinta 7 dan 8.
Angka Cinta 7
Anda tampak-nya tak bisa hidup tanpa kehadiran pria, seorang yang romantis yang bisa bertutur kata mesra saat berdua bersama pasangan-nya. Pria pendamping yang cocok adalah semua angka kecuali angka cinta 6 dan 7.
Angka Cinta 8
Termasuk tipe romantis dari seluruh wanita,kisah cinta-nya seperti cerita dongeng,diusia muda banyak dikecewakan
Angka Cinta 9

Untuk angka ini adalah kebalikan-nya dari Angka-9 untuk Angka Cinta Pria

ANGKA CINTA UNTUK PRIA


Angka Cinta 1
Pasangan Anda harus bisa dan mampu mengurus diri sendiri,menyukai kemewahan dan keindahan, menyukai wanita yang cerdas dan pengertian yang dalam. Wanita yang cocok sebagai adalah semua angka Cinta kecuali angka cinta 2.
Angka Cinta 2
Berpenampilan macho cenderung banyak menguasai dan mengatur wanita yang dicintai-nya,menyukai segala tantangan hidup, kendati berpenampilan keras tetapi Anda sebenar-nya hati-nya lembut. Wanita yang cocok sebagai adalah semua angka Cinta kecuali angka cinta 2.
Angka Cinta 3
Anda seorang yang romantis dan bergairah, menyukai wanita yang berkepribadian kuat,musuh utama ANda adalah alkohol yang dapat melumpuhkan akal sehat Anda. Wanita yang pas buat Anda adalah semua angka cinta.
Angka Cinta 4
Anda sangat tertarik dengan penampilan wanita seksi dan menantang,kendati penampilan Anda macho dan terlihat kasar namun hati-nya lembut,pasangan Anda akan kesulitan untuk dapat mengikat perhatian Anda. Wanita yang cocok sebagai adalah semua angka Cinta kecuali angka cinta 8.
Angka Cinta 5
Selera Anda sangat tinggi terhadap wanita,banyak merasiakan segala hal,sangat kuat keinginan membangun keluarga yang kokoh dan bahagia,menginginkan pasangan yang cantik dan cerdas. Wanita yang pas buat Anda adalah semua angka cinta.
Angka Cinta 6
Tipe Anda sangat agresif dalam urusan cinta,menghargai kesetiaan dan berusaha setia,ketika emosional Anda tak segan akan meng-ekspresikan perasaan-nya, hati-hati jangan sampai pasangan Anda ada affair. Wanita yang pas buat Anda adalah angka cinta 1,3,5 dan 9.
Angka Cinta 7
Anda sangat mudah terpesona dengan wanita seksi dan menggairahkan,namun untuk urusan pasangan seumur hidup, Anda akan memilih wanita yang pintar mengurus rumah tangga. Wanita yang cocok buat Anda adalah angka cinta 1,3,4,5 dan 9.
Angka Cinta 8
Ketertarikan Anda kepada wanita begitu sangat tinggi sehingga untuk memilih pasangan hidup ketika usia-nya sudah cukup matang,menginginkan kesempurnaan hidup ketika berumah tangga. Wanita yang pas buat Anda adalah angka cinta 3.
Angka Cinta 9
Apakah mungkin Anda menjadi pria terseksi disemua Angka Cinta, begitu dewasa dan matang ketika usia muda dan sangat tertarik dengan wanita-wanita cantik, beda dengan wanita dengan angka cinta 9, Anda mendambakan cinta dan pengalaman-nya. Wanita yang cocok buat Anda adalah semua angka cinta kecuali angka cinta 4.


Yang sedang mencari Cinta-nya boleh saja dicoba walau hanya tebak-tebakan siapa tau kalo emang jodoh-nya diterima aja dengan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang