Go Blog Go

Rahasia Senyuman Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 12:16 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Misteri Senyuman Wanita artikel share yang ditampilkan Go Blog Go, kenapa selalu wanita yang objek utama karena wanita penuh dengan sejuta misteri yang masih belum terungkap dengan pasti, so Mojang dan Bujang yang kepengen tau Rahasia-nyaSenyuman Wanita simak sajian-nya berikut ini.


1. Tersenyum Mata Menjadi Sipit
Sebagai wanita tergolong biasa-biasa saja, gaya hidup-nya cenderung santai,menjauhi hal yang berbau konflik dan membuat beban pikiran,dalam asmara tergolong romantis, namun sayang kadang melupakan janji-janji yang pernah diucapkan,gairah seks-nya biasa saja meski sangat menyukai hubungan intim dengan fore-flay yang panjang.
2. Tersenyum Bagai Bunga Merekah
Tergolong sebagai wanita periang dan tenang dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi-nya,banyak kaum pria yang tergila-gila kepada wanita seperti ini,urusan seks sangatlah penting dan diperlukan dalam aktivitas percintaan-nya karena itu sangat menyukai permainan seks dengan sensasi-sensasi baru dan umum-nya mampu memuaskan pasangan-nya.
3. Tersenyum Seperti Kuda
Biasa-nya disaat tertawa meringkik mirip seperti kuda, wanita seperti ini perlu diwaspadai karena suka memperdaya pria dengan berbagai cara, misal-nya menggerogoti kekayaan pasangan-nya. Sangatlah paling tabu dalam membicarakan masalah seksual karena itu gairah seksual-nya cenderung dngin dan pasif, namun apabila pasangan-nya mampu memberikan sensasi yang panas maka gairah-nya akan membara.
4. Tersenyum Menyungging
Kata orang Jawa Mesem Sing Nyemoni (Sinis), menandakan watak yang kurang jujur dan penuh kerahasiaan,lebih mementingkan diri sendiri dengan banyak berbohong pada orang lain untuk menyelematkan diri-nya, masalah seksual wanita ini sangat menyebalkan karena banyak menuntut tanpa memperdulikan pasangan-nya,kurang dalam variasi seks-nya sehingga sangatlah membosankan.
5. Tersenyum Sambil Bicara
Nah ini yang paling disukai kaum pria, karena wanita yang mempunyai senyuman seperti ini memiliki hoki yang baik, sehingga rejeki-nya berkecukupan dan membawa berkah dalam keluarga, urusan seksual-nya jangan ditanya karena selalu memberikan variasi-variasi baru sehingga mampu memberikan kepuasan diatas ranjang,namun tipe wanita ini kurang setia apabila dahaga seksual-nya kurang terpenuhi.
6. Tersenyum Tanpa Menggerakkan Badan
Memiliki sifat yang baik hati-nya,lembut tutur kata-nya dan mau mengerti pasangan-nya,hidup-nya pun tidak banyak menuntut, urusan seksual-nya cukup hangat karena bisa menyesuaikan diri, yang paling penting apabila kaum pria mendapatkan pasangan wanita seperti ini harus pandai menangkap sinyal-sinyal gairah asmara yang diinginkan saat diranjang karena kurang terbuka dalam urusan seks.
7. Tersenyum Tanpa Memperlihatkan Gigi
Wanita-nya sangat pemalu, bila diajak bicara akan selalu menyembunyikan mimik muka-nya,meski sifat-nya selalu tertutup namun sangat suka menolong orang yang terkena musibah, juga tipe yang sangat setia terhadap pasangan-nya, urusan seksual-nya termasuk dingin karena kurang agresif bila sudah diranjang sehingga kerap membuat jenuh pasangan-nya,namun sebenar-nya tergantung pasangan-nya apabila mampu mengobarkan gairah asmara-nya yang begitu besar.


Semoga share posting ini bisa menambah lagi wawasan perbendaharaan kamus pribadi buat Mojang dan Bujang. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang