Go Blog Go

Huruf Awal Nama Ciri Watak Seseorang

Posted by Go Blog Go Posted on 4:35 PM with 2 comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Benarkah Mojang dan Bujang kalau kepribadian seseorang bisa di Ramal Lewat Huruf Awal Nama ? Seperti hal-nya yang di dunia ini setiap huruf memiliki sifat baik dan buruk hal sebenar-nya tidak bisa dipungkiri dengan sifat manusia-nya. Untuk bisa me_ramal sifat kepribadian seseorang jangan menggunakan nama samaran namun harus diketahui nama asli-nya. Silahkan simak share posting Go Blog Go Membaca Watak Lewat Huruf Awal NamaAwal Namaberikut ini.


Huruf A
Orang yang memakai huruf A didepan memliki sifat kepemimpinan dan mampu berdiri kuat diatas kedua kaki-nya. Disamping itu mereka sangat ambisius dan cepat dalam mengambil keputusan. Segi kekurangan dari huruf A ini orang-nya keras dan mementingkan diri sendiri.
Huruf B
Pemilik huruf depan B ini kebanyakan memiliki sifat pemalu,suka memendam perasaan, dan dia tidak mau diduakan. Disamping itu dia terkenal sebagai kolektor. Sifat negatif dari inisial B ini tidak mau berterus terang, lebih suka berbelit-belit dan tidak komunikatif.
Huruf C
Inisial depan huruf C ini menandakan si empunya memiliki sifat ramah, terbuka, kreatif, senang bepergian,  dan ia memiliki sifat boros. Kekurangan dari inisial C ia mempunyai sifat tidak toleran berpikiran kritis dan menyukai gosip.
Huruf D
Huduf D adalah huruf tertutup ini menandakan sipemilik huruf ini sifat tertutup, sayang pada keluarga dan ia merupakan sosok yang suka bekerja. Tapi kekurangan dari D ini adalah orang-nya kaku, suka menentang dan keras kepala.
Huruf E
Huruf E di depan menandakan orang-nya menyenangi keterbukaan, kebebasan, setia dan penuh kasih sayang, menyukai kesibukan, juga senang membuat sesuatu. Tapi mudah berubah pikiran, ia memilikipemikiran yang jauh kedepan dan kebanyakan dari mereka memiliki sifat pemarah. Sifat negatif dari huruf E dingin dan suka melanggar hukum.
Huruf F
Orang yang berintial F ini adalah pecinta lingkungan,berpikiran terbuka, supel dalam pergaulan masyarakat dan ia mempunyai indera ke enam yang tajam. Kekurangan dari F ini memiliki sifat menguasai, suka menyendiri, diam tidak bicara sampai berhari-hari.
Huruf G
Sifat G orang-nya suka menyendiri ,kurang terbuka, tidak ramah, dingin, suka menjauhkan diri dari lingkungan, memiliki kemauan yang kuat, lebih menyukai kwalitas dan lebih menyukai kwantitas. Sisi negarif G senang menyakiti orang lain dan suka mencela.
Huruf H
Sifat H ini memiliki kemauan yang kuat untuk sukses, dia mampu menjadi pemimpin yang baik tapi juga bisa menjadi pemimpin yang buruk, dan ia memerlukan keseimbangan. Sifat buruk dari H sangat hati-hati dalam pengeluaran dan terlalu penuntut.
Huruf I
Orang ini mempunyai pendirian yang teguh dan sangat emosional, penuh perhatian, baik buruk, selalu ingin menghibur dan menyenangkan orang dan segi negatif dari huruf I ini memiliki sifat arogan, kritis dan mementingkan diri sendiri.
Huruf J
J memiliki sifat kepemimpinan, tapi sering menunda-nunda, mempunyai daya ingatan yang baik,pintar tapi kurang percaya diri. Sifat buruk dari J ini selalu berbelit-belit dan tidak jujur.
Huruf K
Huruf depan K menandakan si empunya memiliki sifat periang , tenang, cepat,panik, menyukai hiburan dan sangat inspirasional. Sifat buruk dari K orang-nya selalu berbohong dan tidak bisa jujur.
Huruf L
Orang-orang L mempunyai sifat sangat ramah, hangat dan mengutamakan masalah keluarga, selalu berorientasi pada keluarga, orang-nya romantis. Ia bakat menjadi seorang pendidik. Keburukan dari L ini orang-nya suka mencari-cari kesalahan dan kurang kesabaran.
Huruf M
Kebanyakan dari M ini orang-nya pendiam ,pandai mengurus rumah tangga, pekerja keras dan praktis, pandai mengatur segala sesuatu dengan baik. Sifat buruk M adalah membosankan dan tidak punya perasaan.
Huruf N
N adalah huruf yang ujung-nya terbuka menandakan ia seorang pemikir yang bebas, memiliki banyak ide yang hebat, suka bepergian dan sering memiliki pemikiran yang serba guna. Kejelekan dari N adalah sering meremehkan orang lain, menganggap diri-nya sendiri yang paling benar dan mudah tersinggung.
Huruf O
Inisial O ini bersifat konservatif dan sangat protektif, mementingkan keluarga, pandai mencari uang, bertanggung jawab dan jujur. O memiliki sifat jelek yaitu sinis, pencemburu, puas dengan diri-nya sendiri dan merasa diri-nyayang paling benar.
Huruf P
Orang P ini kebanyakan cerdas, memiliki daya konsentrasi yang baik, tepat waktu dan selalu tabah dalam menghadapi masalah. Sifat buruk-nya besar kepala dan Moody.
Huruf Q
Q ini orang-nya sangat pengertian, setia, penuh kasih sayang, anggun, pandai mencari uang dan memiliki daya imajinasi yang hebat. Sifat buruk Q ini sangat berbahaya, nekad dan kejam.
Huruf R
Sifat dari R orang-nya welas asih,suka menolong,suka memberi,dapat membangkitkan rasa percaya diri pada orang lain. R orang-nya praktis dan intelektual. Sifat jelek-nya sedikit pemarah dan kurang sabaran.
Huruf S
Orang-orang yang berinisial S adalah orang yang senang bekerja sendiri, memiliki daya ingat yang baik, menyukai sesuatu yang akan dramatik, mudah bosan ini dikarenakan lingkungan dibagian tengah huruf S. Sisi kejelekan dari S ini adalah orang-nya agak sombong.
Huruf T
Orang T sifat-nya fleksibel yaitu bisa melihat sesuatu dari kedua sisi, protektif, koperatif dan sangat pintar sebagai jurus damai. Keburukan-nya keras kepala, sinis, cepat marah juga mudah tersinggung.
Huruf U
Orang U sifat-nya sangat ramah, terbuka, anggun, mempesona kebanyakan mereka sangat kreatif, jujur dan bisa dipercaya. Tapi orang U juga memiliki sifat buruk yaitu pencemburu, emosional dan senang bertengkar.
Huruf V
Melihat bentuk huruf-nya menandakan memerlukan keseimbangan dalam hidup, karena kedua sisi huruf ini turun bertemu disatu titik. Orang ini pandai mewujudkan ide-ide-nya dan ia merupakan orang yangs senang bekerja tanpa mengenal lelah. Sisi buruk-nya dari V adalah materialistis dan tidak mengindahkan moral.
Huruf W
W orang-nya suka kebebasan dan sangat sulit untuk ditebak. Orang ini sangat lembut, penyayang dan sangta sensitif sekali juga sangat pandai dalam mengatur rumah tangga. Kejelekan dari W adalah cepat gugup dan sedikit agak malas.
Huruf X
Orang X memiliki sifat yang sulit ditebak atau penuh misterius, ia menyukai spiritual atau material namun ia juga mempunyai rasa keseimbangan diantara-nya. Ia mudah panik dalam menghadapi sesuatu, suka menolong pada orang lain dan keluarga-nya. Sifat buruk dari X adalah pendendam dan dingin.
Huruf Y
Y mempunyai pemikiran yang jitu, ia menyukai ketenangan dan mencari dalam hidup-nya.Tidak menyukai gosip, pandai dalam belajar dan cepat sekali dalam mengambil keputusan, karena ia merupakan sosok yang tidak mau bertele-tele. Kejelekan dari Y orang-nya senang menyendiri, tertutup dan mudah sekali terbuai dengan godaan Sensual.
Huruf Z
Orang Z adalah contoh orang yang mampu menjadi pemimpin yang baik yang dapat mengilhami orang lain, pandai menganalisa sesuatu dan cenderung melebih-lebihkan. Keburukan sifat Z ini mudah patah semangat, suka menguasai dan tidak mau berbagi.


Saya harap jadikan wacana perbendaharaan pengetahuan bagi Mojang dan Bujang siapa tau suatu saat diperlukan ? semua kita kembalikan kepada diri kita sendiri. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

2 comments:

  1. Replies
    1. Kalau pas dan cocok mungkin kebetulan, nama-nya juga ramalan ada tepat-nya terkadang mleset hehehe.... makasih ya sudah berkunjung ke Go Blog Go

      Delete

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang