Go Blog Go

Kesehatan Menurut Zodiak

Posted by Go Blog Go Posted on 9:37 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kesehatan Menurut Zodiak sebagai Ilmu Semu(pseudo-science) astrologi atau zodiak terlanjur menyebarkan bahwa Matahari,Bulan,Planet dan Bintang punya kaitan kehidupan manusia di muka bumi. Meski hanya keyakinan bahwa benda langit membentuk pola yang dapat mengungkapkan karakter dan masa depan manusia pada kenyataan-nya muncul juga "Pembenaran" atas teori tersebut diatas,

sehingga banyak orang diseluruh dunia mempercayai-nya namun tidak sedikit yang menganggap takhyul, lalu seperti apa kesehatan dilihat dari Masing-Masing ZodiakKesehatan Zodiak, ikuti postingan-nya berikut ini:

Aquarius (21 Januari - 18 Februari)
Bintang ini berkuasa atas peredaran darah, betis dan pergelangan kaki. Memerlukan banyak udara segar,banyak olahraga, cenderung mempunyai penyakit tekanan darah tinggi, akibat-nya gampang terserang penyakit jantung,bengkak dipergelangan kaki,varises,pengerasan arteri dan kram otot, karena watak-nya yang tidak sabaran dan terburu-buru maka segala sesuatu rencana tentu saja tidak akan berjalan lancar, dianjurkan senam yoga sebagai pengontrol pikiran.
Pisces (19 Februari - 21 Maret)
Bintang ini menguasai sistem kelenjar getah bening dan kelenjar-kelenjar lain-nya, mudah terserang gangguan fungsi kelenjar,paru-paru berlendir,radang mata,masalah usus 12jari serta gangguan pada kaki. Harus belajar merawat diri dan menghemat energi karena cenderung metabolisme rendah mereka gampang mengantuk dan mudah gemuk. Stress dan pola makan yang tidak teratur menyebabkan gangguan pencecrnaan, minuman ber-alkohol berlebihan bisa menyerang hati, paru-paru yang rentan mudah terserang flu dan radang paru-paru.
Aries (22 Maret - 20 April)
Energi besar dan potensi memiliki kesehatan yang sempurna merupakan ciri orang Aries, emosi-nya timbul akan meledak-ledak hingga stress tak jarang akan mempengaruhi metabolisme tubuh-nya, Kepala merupakan bagian yang rentan terserang flu,sinusitis,penyumbatan pembuluh pada otak,sakit kepala,sakit saraf dan masalah mata.
Taurus (21 April - 21 Mei)
Mudah terserang infeksi tenggorokan,flu berat,bronkhitis, dan gondok sehingga konsumsi yodium dalam makanann penting sekali bagi mereka, selain itu gangguan ginjal cukup umum diderita kaum Taurus, hati-hati juga dengan kelenjar tiroid yang umum terjadi ketika datang bulan, juga masalah kurang-nya berolahraga, padahal cenderung memiliki metabolisme rendah.
Gemini (22 Mei - 21 Juni)
Artristis seperti pada tangan,lengan,pundak,radang sendi,masalah tenggorokan dan paru-paru, asma dan saraf seperti kelelahan mental, usahakan jauhi penyakit dan rajin berolahraga. Penyakit yang sangat menderita adalah rasa bosan.Umum-nya Gemini lebih mementingkan logika sehingga mereka cenderung akan menekan dan menutup emosi sehingga akan terjadi kelelahanmental bahkan muncul gejala-gejala ketegangan.
Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Kelemahan-nya dibagian perut,dada dan sistem pencernaan, hampir sama dengan gemini namun lebih ditentukan oleh kondisi kejiwaan-nya. Imajinasi yang kuat akan berhubungan dengan emosi. Pikiran-nya harus selalu positif karena berpengaruh kepada kesehatan-nya jangan sebalik-nya, penyakit yang akan dirasakan adalah kekurangan darah,depresi,kecanduan alkohol,gangguan pencernaan,bisul,lambung,kuning,batu empedu,sembelit dan bagi wanita masalah benjolan di payudara.
Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Fisik-nya kuat dan jarang terserang penyakit kronis, namun saat tertimpa sakit biasa-nya akut, mendadak dan lekas sembuh, kelemahan lain-nya berada di punggung dan bahu, penyakit jantung dan sistem peredaran darah gampang terjangkit. Kebanyakan stress yang dihadapi selama hidup-nya.
Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kekuasaan-nya berada di atas perut dan sistem usus, berhati-hatilah terkena pencernaan dan sembelit, diare,radang usus besar,wasir,cacingan,lemahsaraf dan gangguan hati, peka terhadap lingkungan kotor terutama sistem pernafasan karena gampang terserang berbagai jenis alergi.
Libra (23 September - 23 Oktober)br />
Lemah dibagian pinggang bawah,ginjal dan kantung kemih, utama-nya mereka doyan akan makan dan minum, hal ini tentu dapat disiasati dengan memilih makanan yang tak mengganggu ginjal, dianjurkan banyak minum air putih,konsumsi garam serendah mungkin terutama hindari minuman ber-alkohol.
Scorpio (24 Oktober - 22 Nopember)
Memiliki fisik yang kuat, banyak makan dan minum juga berani minum obat-obatan, mampu memulihkan konsidi fisik dengan cepat dari sakit yang diderita, keluhan yang sering diserita datang bulan tidak teratur,masalah pada kelenjar prostat,sembelit dengan wasir, radang usus besar dan radang kandung kemih.
Sagitarius (23 Nopember - 21 Desember)
Menguasai hati,tulang panggul,pinggul dan selangkangan, jika mampu tetap sibuk dan hidup dengan ruang gerak yang bebas lepas pasti akan sehat sampai tua dan jarang sakit, utama-nya jangan sampai merasa terkurung dan bosan, jauhi berbagai tekanan, makanan berlemak dikurangi juga minuman ber-alkohol, hati-hati terhadap Artritis dam segala jenis-nya.
Capricornus (22 December - 20 Januari)
Memiliki ciri tubuh yang sehat dan tenang, mempunyai daya tahan tubuh yang luar biasa, mudah tegang namun dapat diredam dengan kerja keras, mudah murung kalau tidak dikontrol dengan baik senantiasa akan timbul rasa ketakutan dan ketidakpastian.

Ada pepatah kesehatan "Menjaga Lebih Baik Daripada Berobat" benar juga ada-nya kenapa? karena sangat berharga hidup dengan pola sehat, apa yang terjadi ketika kita tertimpa musibah sakit Mojang dan Bujang sendiri tentu pernah mengalami-nya, share ini untuk mengingatkan hargailah hidup ini selama kita masih dipercaya oleh Yang Maha Kuasa. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang