Go Blog Go

Warna Dan Kepribadian

Posted by Go Blog Go Posted on 11:23 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Melihat Kepribadian Lewat Warna, share posting Go Blog Go sekarang ini untuk melihat Warna dan KepribadianWarna Pribadi seseorang berdasarkan hitungan dari tanggal lahir yang dijumlahkan, yang kemudian dicocokkan dengan 9(sembilan) warna yang tercantum dibawah ini, seperti halnya sama dengan postingan terdahulu Menebak Gelora Asmara Lewat Angka.

Untuk menemukan warna yang cocok dengan Mojang dan Bujang berikut contoh-nya :
23 Desember 1988 dijumlahkan semua : 2+3+1+2+1+9+8+8=34 jumlahkan lagi : 3+4=7 nah jumlahnya harus jadi 1 digit jadi warna yang didapat adalah nomor 7 yaitu Warna Ungu.

1. Warna Merah
Warna yang menarik secara kepribadian,penuh semangat,selalu mencoba yang baru,terbuka dan jujur,gampang emosi,lebih suka jadi pemimpin kalau bisa ya menjadi bos untuk diri sendiri.
2. Warna Orange
Memahami dan merasakan perasaan orang lain,tidak suka dimanfaatkan orang lain,pandai bergaul,sosialisasi,rasa percaya diri-nya lemah, karier yang cocok dibidang counselling,public relation.
3. Warna Kuning
Perlunya kesamaan dengan orang yang mempunyai warna yang sama,mudah bosan,dapat membuat suasana menyenangkan bahkan sebalik-nya,berbakat menjadi penulis karena karya-karyanya bagailan magnet menarik perhatian orang,berkarier dibidang marketing,akunting dan komputer, rentan insomnia karena warna kuning menstimulir otak kiri membuat pikiran anda tetap awas sampai tengah malam.
4. Warna Hijau
Privasi sangatlah penting, suka menyendiri,menyukai keteraturan,suka membuat rencana untuk kedepan dan seorang pemikir,agak keras kepala,dalam karier lebih baik merintis usaha daripada pindah-pindah kerja,aromaterapi,berkebun dan toko bunga sangatlah baik untuk merintis usaha.
5. Warna Biru
Pandai bercerita,imajinasi, menyukai anak-anak,harus sering berkomunikasi,kebenaran dan kejujuran sangatlah penting,mempunyai kekuatan penyembuhan bagi orang-orang yang memerlukan pertolongan sebaik-nya menjadi dokter,pengasuh atau perawat,keras kepala dalam mempertahankan keyakinan,meyukai musik sebagai relaksasi bagi diri-nya.
6. Warna Biru Tua
Penuh misteri kehidupan-nya bahkan biasanya tak seorangpun tahu persis kepada anda,suka menolong dan membantu namun sangat sulit saat akan meminta tolong,perasaan-nya tajam(indera ke-enam), optimis dalam segala hal,sangatlah rentan akan pengaruh lingkungan dimana dia berada.
7. Warna Ungu Cocok
Berkarier dibidang interior,seni murni,mempunyai imajinasi yang kuat untuk mewujudkan keinginan antara kenyataan dan khayalan,tertarik bisnis hiburan,rentan terhadap sakit kepala,begitu juga arthritis yang disebabkan tekanan pekerjaan.
8. Warna Mawar
S>ebagai tuan rumah anda segala bisa dari membuat makanan biasa menjadi luar biasa,membuat tamu yang datang betah dirumah,kepercayaan-nya tinggi,mampu melihat potensi orang lain dan mencoba mengarahkan-nya,dalam karier yang sangat pas berhubungan dengan banyak orang(relationship) dan administrasi,banyak melakukan senam atau olahraga lain-nya.
9. Warna Emas
Sangat dekat dengan setiap orang baik dikenal ataupun tidak, menyukai pekerjaan mengajar,pengalaman pribadi dijadikan tolak ukur dalam setiap bersosialisasi,sangat kuat kharisma-nya sehingga banyak menarik perhatian orang,orang-nya perfeksionis dan sangat menghargai diri sendiri, kelemahan-nya kegagalan,tersinggung dan sentimental akan sangat menyulitkan perasaan anda sendiri, efek-nya bisa sakit flu dan penurunan daya imunisasi tubuh.

Mojang dan Bujang sebagai orang yang berwawasan luas tentu dapat memilah dan memilih, jadikan share ini sebagai ilmu pengetahuan untuk diambil sisi positif-nya yang berguna dan bermanfaat. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang