Go Blog Go

Hidung Wanita Ciri Dan Karakter-nya

Posted by Go Blog Go Posted on 4:36 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Model hidung wanita memiliki rahasia masing-masing disamping mencerminkan watak kepribadian-nya juga. Share posting ini akan membahas Watak Wanita Melalui Hidung ? Jadi seperti apa bentuk hidung MojangHidung Wanita dan Watak kepribadian-nya, silahkan baca berikut ini :


Mojang yang memiliki bentuk hidung yang biasa-biasa saja

Tidak mancung dan tidak pesek biasa-nya selalu setia dalam membina hubungan cinta asmara. Dia seorang yang sangat romantis dan cepat tanggap apa yang diinginkan pasangan-nya.
Mojang yang memiliki hidung pesek

Ada imbauan agar jangan merasa minder. Mojang dengan hidung pesek diyakini dapat memberi tuah rezeki kepada suami. Hidung pesek adalah simbol satu langkah, arti-nya sekali melangkah punya tujuan yang mulia dan membawa berkah. Tidak mengenal istilah cerai, meskipun hidup Senin-Kamis.
Mojang dengan hidung yang terlalu mancung

Sering menimbulkan masalah. Itu karena ego mereka yang berlebihan. Tegas-nya terlalu egois, sering ingin menguasai suami dan sang suami terpaksa berada dibawah kemauan-nya. Besar pasak daripada tiang. Selalu menuntut kebutuhan yang kelewat batas tanpa menghiraukan kemampuan keuangan sang suami. Dia juga wanita yang enggan berkaca diri, tipe Mojang ini tidak segan-segan minta cecrai ke suami-nya, kalau semua kebutuhan-nya tidak terpenuhi. Dan setelah itu berusaha mencari pasangan yang berkantong tebal.
Mojang yang memiliki hidung mancung dan bengkok mirip paruh burung

Biasa-nya mereka memiliki langkah yang panjang. Tidak gampang putus asa, kalau menemui kegagalan dalam menghadapi perjuangan hidup, mereka akan segera mengupayakan cara-cara yang lebih bersahaja. Tidak ada rotan akarpun jadi, begitu motto dan falsafah hidup mereka. Kalau kehilangan sesuatu barang tidak pernah mengeluh berkepanjangan, karena merasa yakin punya waktu untuk memperoleh barang itu kelak dikemudian hari. Pokok-nya dia tipe yang tabah meskipun kadang bisa menjengkelkan juga, manusiawi juga !
Mojang yang memiliki lobang hidung relatif besar 

Termasuk tipe diluar sering berwajah manis dan bersikap ramah. Mulut-nya manis juga namun cenderung berbisa. Senang melemparkan fitnah, tak pandang bulu suami atau sang mertua sering menjadi bulan-bulanan fitnah-nya kalau telah terpojok. Bosan dan iri hati sebagai akar penyebab-nya yang paling utama. Bergunjing merupakan hobi mereka, membongkar aib orang lain paling pintar.
Mojang yang memiliki hidung berukuran kecil

Dan puncak ujung-nya melengkung dan bengkok kebawah serta cuping hidung itu terlalu tebal, bersifat suka pamer. Baik kekayaan ataupun pangkat serta jabatan suami mereka. Apalagi kalau suami mereka dikenal sebagai keturunan bangsawan berdarah biru.
Mojang yang memiliki lipatan kulit dihidung

Berdasarkan kajian Ilmu Firasat Tubuh merupakan wanita yang sering menimbulkan masalah bagi orang tua mereka sejak mulai remaja. Manalaka telah bersuami, sering nmemperagakan perangai yang buruk dan tidak mengenal sopan santun. Konon kata-nya tipe wanita begini sangat berbakat menjadi janda muda. Karena diyakini lelaki yang menjadi suami-nya tidak panjang umur-nya. Meninggal karena sakit atau sebab-sebab lain-nya.

Mojang yang baik, setia dan tidak malas serta tidak egois disarankan untuk memiliki hidung yang lurus agak mancung, tapi terlalu mancung juga tidak terlalu pesek, sesuailah dengan bentuk wajah-nya, tidak terlalu cantik yang penting hati-nya cantik dan baik, boleh juga cantik tapi tidak terlalu genit, genitpun tidak dilarang, asal genit-nya hanya diranjang khusus buat suami-nya.

Mojang yang berkulit hidung-nya mulai dari pangkal hingga keujung tampak bersinar atau agak berbeda dengan kulit pipi, dahi, serta dagu. Mojang tipe ini konon katan-nya ada tuah-nya juga, sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Tidak senang bertengkar, lebih memilih jalan damai daripada bertengkar. Dia juga membawa hoki (keberuntungan) bagi kehidupan rumah tangga.

Mudah-mudahan share posting ini menjadi pembelajaran buat Mojang khusus-nya juga para Bujang yang ingin mengetahui-nya tapi semua itu berpulang kepada keyakinan diri masing-masing, toh Tuhan yang menciptakan mahkluk-Nya dalam beragam rupa dan penampilan-nya.  Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang