Go Blog Go

Cara Bercinta Versi Primbon Jawa

Posted by Go Blog Go Posted on 3:42 PM with 2 comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera buat blogger semuanya, kali ini Go Blog Go akan memposting soal Tahapan Cara Bercinta Versi Primbon JawaKamasutra Jawa, masih ada hubungan dengan artikel yang sudah di postingkan soal Lika-liku untuk ke-Harmonisan Rumah Tangga. Nah ini tahapan buat Pasutri atau yang mau bulan madu boleh juga, selamat membaca Mojang sareng Bujang.


Mandi dan Memakai Busana Yang Baru
Sebelum melakukan hubungan Seksual hendaknya suami istri mandi terlebih dahulu, faedahnya supaya kedua-nya dalam keadaan segar. Dan mengenakan busana yang bagus tembus pandang juga menggunakan wangi-wangian yang menimbulkan rangsangan.Sewaktu memasuki kamar suami mengucapkan Salam dengan nada lembut dan istri menjawab dengan mesra. Suami lemparkan senyuman kemudian mendekati istri dengan langkah mantap.
Membelai Rambut
Pegang dan belailah rambut istri Anda dengan lembut kemudian bisikkan bahwa Anda mencintai istri Anda selamanya,kemudian ciumlah tiga kali jangan lupa berdoa supaya memperoleh keturunan yang baik dan berbakti. Rayulah dengan bahsa lembut, sehingga istri Anda merasakan kenikmatan ter-Sendiri.
Memeluk
Peluklah leher istri Anda sambil membaca doa yang isinya memanjatkan puji syukur kepda Tuhan Yang Maha Esa. Berilah kecupan lembut dibelakang telinga disertai desahan kecil supaya libido-nya cepat naik. Bila perlu, berilah gigitan mesra pada daun telinganya sampai merasakan kegelian. Lakukan pemanasan ini berulang-ulang.
Cium Pipi
Sambil memberi rabaan dan belaian pada leher istri bibir Anda bisa menempel pipi kiri dan pipi kanan. Berikan kata-kata yang mesra seperti "Malam Ini Kami Kelihatan Sangat Cantik Sekali" atau kata-kata Anda ...... terserah dech yang penting rayuan, supaya istri anda merasakan kesetiaan yang Anda berikan. Selama Anda memberikan ciuman pada pipi istri tetaplah berdoa dan selalu mengingat ke-Agungan Allah yng telah memberikan kenikmatan.
Cium Payudara
Mulailah tahap intim mencium payudara sembari melepaskan pakaian-nya perlahan-lahan. Kembalilah berdoa supaya Jin, Setan tidak ikut campur dalam Percintaan Anda. Jangan terburu-buru lakukan dengan penuh ke-Mesraan. Seskali tanyakan pada istri Anda bagian tubuh mana yang membuat diri-nya terangsang. Berikan rabaan pada bagian sensitif pada tubuh istri anda dan rangsangan ini jangan dihentikan sampai tubuh di Istri mengeliat-geliat dengan suara mengerang yang disertai nafas tersenggal-senggal, sebab ini pertanda ia sudah mencapai puncak untuk segera memulai hubungan Seksual.
Mulai Bercinta
Selama berhubungan intim selalu ingat pada Allah, berdoalah sebelum persetubuhan di-mulai. Perlakukan istri Anda dengan baik dan junjunglah dia debagai pendamping hidup untuk selama-lamanya. Sehabis melakukan hubungan Seksual janganlah anda langsung tidur berikan kecupan pada Istri Anda sebagai tanda Kasih Sayang, ajaklah berbicara tentang kehidupan yang akan Anda lalui kelak. Bila petunjuk tersebut dilaksanakan, maka Insya Allah Istri Anda akan dapat merasakan kenikmatan dan lezat-nya Ber-Setubuh. Sehingga akan tercipta keharmonisan dan kasih sayang yang hangat antara ke-Dua-Nya.

Semoga Membawa Besar Manfaat-nya Bagi Yang Sudah Berumah Tangga !!! Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam, ......



Tag : ,,

2 comments:

  1. mantap infonya...
    lumayan ane praktekin ntar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..... sama2, tapi sebelum-nya minta mf bukan mau sok tau atau ngajarin nda bener tapi hanya berdasar pada pengalaman dan bukan kata orang lain. Semoga berguna buat rumah tangga-nya Mawaddah,Warahmah dan Sakinah. Amiin

      Delete

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang