Go Blog Go

Gaya Busana Dan Wanita

Posted by Go Blog Go Posted on 5:47 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Wanita Dan Gaya Busana-Nya, kecantikan juga kepribadian menawan merupakan modal penting bagi wanita, agar tampil maksimal caranya seorang wanita dengan berbusana atau gaya busana hal ini terkait pula dengan kepribadian-nya, silahkan simak share posting Go Blog Go buat para Bujang yang senang memperhatikan para Mojang berbusanaGaya Busana Wanita agar tahu kepribadian-nya:


Romantis

Suka akan film kuno,puisi dan lagu-lagu cinta, selalu mengingat hari ulang tahun-nya. Dapat dipastikan wanita ini sifat-nya romantis, gemar tampil feminim juga cantik, lebih mengukai gaun daripada celana panjang jeans. Motif-nya yang rumbai-rumbai, renda warna pastel dan putih dengan segala sesuatu yang nostalgik, lembut dan menarik.
Sophisticated

Wanita yang berambisi tinggi, senang mengkhayal, kedudukan yang tinggi, serba mewah. Termasuk wanita modern yang elegant setiap tampil disetiap ruangan. Utama-nya senang keserasian baju dan sangat hati-hati, suka belanja baju-baju merk terkenal. Dari cara berbusana-nya jelas setiap orang akan memperhatikan penampilan-nya dan tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru.
Sportif

Wanita yang gemar dengan kegiatan dialam terbuka, biasa-nya perlengkapan olahraga selalu siap, biasa bangun-nya pagi dan akan menampakkan keceriaan diwajah-nya, digolongkan sebagai wanita yang gemar berpakaian nyaman, serbaguna dan praktis, umum-nya suka akan mengenakan yang short dan celana panjang daripada gaun, utama-nya serba simple.
Classic

Diri-nya sangat teratur, ramah tamah dan setia(loyal), biasanya ia akan menjaga hubungan sangat baik dengan siapapun, gemar mengenakan pakaian resmi dan paduan rok dan blues, karena-nya memilih busana yang awet dan tak akan hilang gaya-nya dari dunia mode.
Berani

biasanya pakaian yang dikenakan adalah model baru, secara sadar atau tidak wanita ini sebagai orang memulai dan bukan mengikuti mode, suka berdebat,memakai kendaraan dengan kecepatan tinggi,ber-safari, olah raga menyelam, pokok-nya yang menarik hati-nya. Sebagai seorang individualis yang berani menganakan paduan busana yang tidak umum namun tetap tampil menarik, gaya-nya unik dan eksentrik dan tak ada yang bisa menyamai-nya.

Buat para Bujang silahkan kalau mau mempraktekkan seperti apa cerminan para Mojang-nya dalam gaya busana-nya sehingga terlihat kepribadian-nya. Yang terpenting adalah keserasian Mojang dan Bujang tampil dimana saja bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi-nya dalam berpakaian. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang