Go Blog Go

Misteri Suara Binatang

Posted by Go Blog Go Posted on 12:14 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Percayakah Mojang dan Bujang bahwa suara binatang bisa memberikan isyarat tertentu ? Ada beberapa hewan yang sering memberikan isyarat ! ikuti Ramalan Misteri Suara BinatangMisteri Suara Binatang di artikel share posting Go Blog Go.


Ayam
Hewan ini berkokok pada saat subuh, itu pertanda sebentar lagi akan menjelang pagi. Tapi tahukah makna-nya bila ayam jago ini berkokok pada saat senja hari atau maghrib. Menurut kepercayaan pertanda disekitar tempat Mojang dan Bujang tinggal akan ada anak gadis hamil diluar nikah ??? biasa-nya berjarak 100-200 meter jarak-nya dari tempat/rumah dimana ayam itu sering berkokok senja hari. Siapa tau ternyata masih family Mojang dan Bujang juga !!!!
Kucica
Burung ini banyak diseluruh pulau Jawa dan Sumatera, bulunya kombinasi hitam dan putih adalah ciri khas-nya. Banayak berkeliaran dipedesaan, hidup dipohon-pohon, biasa-nya bersuara pada saat pagi hari saja. Bila burung ini bersuara pada saat tengah malam, baik didepan rumah atau belakang, dijalan maka jangan coba-coba berani lewat sekitar tempat dimana burung itu bersuara. Jika Anda tidak ingin bertemu atau kepergok Harimau (mungkin kalo di kampung tapi bisa juga di kota kaya daerah Kuningan ... hehehe), suara kucica merupakan peringatan untuk manusia.
Tupai
Binatang ini hidup-nya dihutan dan sisekitar perkampungan penduduk, beda-nya tupai hutan agak besar sedangkan yang dikampung kecil.Gemar makan kelapa,buah-buahan juga ulat-ulat kecil. Binatang ini jarang bersuara kecuali kalau masa kawin tiba ribut-nya minta ampun ? Dimaknai bila bersuara pada tengah malam menandakan hampir sama dengan Burung Kucica, sedangkan makna yang kedua bila bersuara dipohon dekta kandang ayam Anda, pertanda ada musang yang mengincar hewan peliharaan Anda. Mau bukti lihat sendiri kebenaran-nya.
Anjing
Hewan ini banyak dipelihara orang karena kesetiaan-nya baik untuk menjaga rumah,berburu babi hutan dsb. Anjing akan menggonggong bila ada lawan,maling atau pada saat musim kawin. Tapi bila ada gonggongan anjing di atas jam 11.oo malam nah itu pertanda lain apalagi lolongan-nya panjang biasa-nya sampai hampir subuh dan berlangsung hingga 1-2 minggu dan sering disekitar tempat Anda dan ditempat yang sama. Itu artinya 2 atau 3 bulan kedepan akan ada orang meninggal secara mendadak. Jika tak percaya silahkan buktikan nanti ?
Elang
Termasuk hewan pemangsa yang ganas, hidup dihutan serta ditepi lautan dan bertelur diatas pohon-pohon besar, ada juga yang memelihara untuk kesenangan. Hewan ini jarang bersuara kecuali saat terbang mencari makan itupun hanya sesekali bersuara, bila terdengar rutin bersuara tiap pagi,siang dan malam selama seminggu, berarti komplek pekuburan disekitar Anda akan bertambah penghuni-nya alias ada yang meninggal, karena burung ini melihat ada-nya pemakamam kalaupun bukan berarti burung elang ini melihat orang yang disiksa Azab Kubur.
Gagak
Warna bulu-nya yang hitam pekat adalah ciri khas burung ini, bila datang kedaeerah perkampungan biasa-nya bergerombol sambil terbang bersuara ribut. Bila burung gagak ini terbang bergerombolan didesa atau didaerah tempat Anda tinggal, maka pertanda akan ada wabah penyakit kalau jika manusia tidak terkena maka hewan peliharaan-lah yang kena.
Cicak
Termasuk hewan melata, tubuh-nya berwarna coklat kehitaman dan berbintik, hidup-nya dirumah-rumah dan perkantoran, gedung dll. Konon hewan ini najis bagi muslim menurut agama Islam, namun mempunyai khasiat bisa untuk dipakai obat seperti obat kudis dan luka koreng. Hewan ini punya isyarat bagi manusia apabila bersuara ditengah malam berarti akan ada yang meminang anak gadis Anda (jika punya anak cewek dah gede kali...), namun bila tidak dapat diartikan lain akan mendapat rejeki baik secara resmi atau kejutan (besar kecil-nya tergantung rejeki kita), nah yang ini sih sudah sering Saya alami Mojang dan Bujang, Believe dech !
Burung Hantu
Disebut burung hantu atau ada juga yang menamakan burung setan mungkin karena rupa-nya yang angker. Ada beberapa perusahaan kelapa sawit yang memelihara juga menernakan burung ini tujuan untuk menghambat hama tikus. Bila burung ini bersuara diatas atap rumah sealam 3 malam berturut-turut, hati-hatilah bila ada keluarga Anda yang sedang hamil, karena akan ada Setan Pemangsa Bayi dan wanita hamil yang sedang diincar-nya. Bentengilah dengan banyak berdoa keluarga Anda untuk mengusir makhluk tersebut. Jika tidak ada orang hamil maka akan ada kiriman dari orang jahil berupa santet kepada salah satu anggota keluarga Anda.
Belalang Macan
Belalang ini berwarna hijau daun besarnya sebesar ibu jari serta sayap-nya lebih lebar dari belalang lain-nya, tampan-nya juga angker namun suara-nya sangat tinggi dan melengking berisik. Bila ada dirumah Anda selama 3 malam berturut-turut artinya ada mahkluk halus atau kiriman santet dari orang yang membenci diri Anda. Cobalah usir belalang ini dari dalam rumah namun jangan dibunuh didalam rumah karena bisa berakibat fatal bagi anggota keluarga Anda.


Konon Mojang dan Bujang bisa mengetahui kejadian 2 atau 3 bulan kedepan lewat suara binatang (kaya paranormal aja .... hehehe) apakah Mitos ? Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang