Go Blog Go

Tingkah Laku Ciri Watak Seseorang

Posted by Go Blog Go Posted on 4:35 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Melihat Watak Seseorang Dari Tingkah Laku-nya, Go Blog Go akan memberi ulasan singkat seperti apa Mojang dan Bujang bisa membaca Watak Seseorang hanya dengan melihat tingkah laku-nya, sangat menyenangkan bika kita dapat membaca Watak SeseorangCiri Watak Seseorang yang tengah diajak bicara, dan tidak perlu heran bila ada seseorang yang dengan mudah mengetahui watak dan pribadi seseorang. Share posting Go Blog Go bisa dijadikan panduan bagi Mojang dan Bujang kalau memang punya keinginan untuk belajar mengetahui-nya.


Tingkah Laku Sombong
Ciri-ciri-nya kepala tegak agak condong kebelakang,matanya seolah memandang jauh, tangan yang kiri dimasukkan kekantong celana atau baju-nya, tangan kanan memainkan benda apa sajadigerakkan dengan indah dan bergaya, yang dikatakan selalu menonjolkan diri-nya sendiri,tidak mau kalah dalam segala hal,kalau menghadapi masalah sulit dia akan menghindar bahkan melepaskan tanggung jawab.
Tingkah Laku Loyo
Ciri-ciri-nya kalau duduk sedikit membungkuk atau miring sedikit kekiri ayau ke kanan, pandangan mata-nya tidak bersinar dan ia segan melihat lawan bicara-nya, kebanyakan tipikal-nya menuruti keinginan orang lain, pikiran-nya tidak kritis mudah terpengaruh.
Tingkah Laku Riang
Ciri-ciri-nya puas atau tidak puas tetap wajah-nya berseri-seri,badan-nya lurus tegak tetapi tidak kaku gerakan-nya apa ada-nya, tidak ngawur,berfikir dahulu sebelum berbuat,mampun menghadapi masalah,tidak mudah marah, tidak mudah serong apalagi berbuat maksiat.
Tingkah Laku Percaya
Ciri-ciri-nya tidak pandai pandai merangkai kata bicara hanya seperlu-nya,jari-jari-nya menekuk kendor dan tangan-nya mengantung lemas disamping tubuh-nya tenang, pandangan mata-nya tajam tidak menunjukkan kebengisan,apa yang dilakukan akan dikerjakan dengan sungguh-sungguh, mempunyai wibawa dan pengaruh kepada setiap orang di sekeliling-nya, tanggung jawab yang dapat diandalkan.
Tingkah Laku Brangasan
Ciri-ciri-nya matanya terbuka(membelalak) kalau tertawa sebentar-bentar kadang tidak pernah tertawa, jalan-nya agak membungkuk dan lengan kanan kiri-nya agak dibengkok-kan juga tangan-nya yang besar tertutup, selalu mengandalkan otot, cocok untuk pekerjaan yang memeerlukan tenaga jasmaniah serta keberanian, cepat tersinggung dan marah.
Tingkah Laku Minderan
Ciri-ciri-nya tidak pernah dimanapun berada,selalu ada perasaan was-was dan khawatir,kadang marah karea hal yang sepele,jalan pikiran-nya tidak teratur, namun hati-nya baik dan seorang yang jujur, dalam menyelesaikan pekerjaan haruslah mempunyai pimpinan yang sabar.
Tingkah Laku Tertutup
Ciri-ciri-nya kalau duduk kaki-nya ditarik kebelakang dibawah kursi-nya dan bila berhadapan tidak berani memandang secara langsung melainkan membiarkan pandangan-nya kemana-mana, tidak suka berterus terang dalam segala perbuatan dan pembicaraan,selalu menyembunyikan sesuatu yang sebenar-nya tidak akan menguntungkan diri-nya,jangan pernah memberi tanggung jawab dalam menghadapi masalah.

Mungkin ini hal yang termudah untuk dipelajari Mojang dan Bujang dalam keseharian sangat mudah dipraktekkan seperti apa watak dan kepribadian pasangan sendiri dilihat dari tingkah laku-nya. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai gambaran dari setiap langkah yang dilalui khusus-nya bagi yang sedang menjalin suatu hubungan. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang