Go Blog Go

Rahasia Seks Harmonis

Posted by Go Blog Go Posted on 11:59 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kelanggengan suatu rumah tangga tentu merupakan dambaan setiap orang. Banyak hal turut mempengaruhi keluarga untuk menjadi langgeng. Di samping terpenuhinya faktor ekonomi, salah satu faktor lainnya adalah Ke-Harmonisan Hubungan Seks Suami - Istri, Go Blog Go akan share posting tips Rahasia Seks HarmonisSeks Harmonis.


1. Buatlah Komitmen
Untuk masalah seks sering kali Suami-Istri mengalami cekcok karena diantara keduanya tidak ada komitmen yang jelas. Sebab terdapat anggapan sebagian kalangan bahwa tingkat kepuasan itu relatif (tidak sama). Ada orang yang tidak begitu mempersoalkan Orgasme asalkan pasangannya Puas (mencapai puncak). Tapi sebagian yang lain secara tegas berpendirian bahwa Orgasme merupakan keharusan.
Perbedaan pendapat semacam ini perlu di-rundingkan pasangan suami-istri jangan sampai melebar (masalah menjadi besar). Buatlah komitmen tentang lamanya waktu berhubungan Seks, apa yang harus dilakukan jika pasangan lebih dulu Orgasme atau bagaimana jika pasangan mengalami kelelahan fisik setelah seharian bekerja dan sebagai-nya. Langkah ini jelas akan menimbulkan rasa saling pengertian.

2. Ciptakan Keterbukaan Dari Hati ke Hati
Biasakan kapan-pun Suami-Istri saling terbuka. Sehingga di-antara keduanya dapat saling memahami dalam kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Soal Seks, tanyakanlah pada pasangan Anda apa yang disukai dan tidak disukainya. Sebab, siapa tahu pasangan Anda tergolong orang yang Alergi Oral Seks.

3. Rayuan dan Pujian Romantis
Sebelum atau di-tengah hubungan Seks berlangsung, bisikkan-lah ke telinga pasangan Anda kata-kata indah nan mesra. Meski sekedar kata-kata rayuan, namun kekuatan-nya akan sungguh luar biasa. Hal ini dapat menyukakan hati dan menambah rasa simpati pasangan terhadap diri Anda. Sebalik-nya jauhkan sekali-kali untuk mencela secara langsung kelemahan pasangan Anda (seperti bentuk fisik-nya). Kalau Anda melakukan hal terlarang ini, maka gelora birahinya bisa merosot tajam saat itu juga.

4. Kreativitas Seks
Rasa bosan dapat menimpa siapa saja, termasuk pada diri Anda dan pasangan Anda. Usahakanlah hindari aktivitas Seks yang monoton dengan melakukan berbagai Variasi. Bila biasanya Anda bersama pasangan ber-Senggama dengan Gaya Konvesional (laki-laki diatas dan wanita di-bawah begitu-pun sebalik-nya). Sekali tempo peragakan-lah hubungan Seks dengan posisi berhadap-hadapan, duduk, laki-laki meniduri wanita wanita yang tengkurap atau gaya menantang lain-nya. Seperti hubungan Seks di-tempat terang benderang atau di-warnai musik Instrumentalia.

5. Bukan Senggama Semata
Tak selalu memuaskan pasangan adalah dengan mengantar-nya sampai ke-Puncak (Orgasme). Ada kala-nya pada waktu tertentu pasangan Anda mungkin ingin menyendiri, membaca majalah, nonton TV atau berbaring di-tempat tidur sambail ngobrol ber-duaan (seperti kala pacaran). Maka suatu saat jika dorongan Seks Anda begitu kuat terhadap pasangan, cobalah selidiki terlebih dahulu gelagat pasangan Anda, merespon atau tidak.Jangan langsung main "Tancap", mungkin saja pasangan Anda sedang tidak berselera untuk ber-Senggama, melainkan ingin ciuman (bibir) atau mungkin main raba-rabaan.

6. Berikan Kejutan Sensasional
Kalau Anda mencium pipi atau bibir pasangan Anda ketika akan berangkat maupun pulang kerja, itu merupakan hal yang biasa. Namun bila tanpa di-duga dipagi hari Anda menulis kalimat Cinta " I Love You " pada secarik kertas untuk pasangan Anda, kemudian tiba-tiba Anda dari belakang memeluk erat pasangan Anda (mungkin di-dapur), menyentuh/memegang bagian tubuh-nya yang sensitif. Atau menunggu pasangan Anda selesai mandi, hanya dengan mengenakan CelDam (Celana Dalam) bahkan Telat (Telanjang Bulat),itu baru nama-nya kejutan. Tentu pasangan Anda akan tersenyum dan geleng-geleng kepala, malah bisa jadi karena tidak tahan ia akan langsung menerkam Anda.

7. Kegiatan Yang Ter-Jadwal
Frekuensi Seks yang terlampau tinggi dapat menimbulkan ke-jenuhan. Karena-nya susun-lah Jadwal Hubungan Seks Anda minimal beberapa kali dalam satu seminggu. Tentu-nya jadwal ini dibuat menurut kesepakatan Anda dan Pasangan Anda, lalu usahakan tetap komitmen dengan jadwal ini.

8. Waktu dan Tempat Khusus
Anda tentu akan merasa jengkel apabila hubungan Seks Anda tidak sampai tuntas, di-sebabkan ada-nya gangguan dari luar. Maka sebaik-nya pilihlah waktu yang tepat, tempat yang bersih, tenang, nyaman serta bebas dari segala hambatan termasuk semut dan nyamuk sekali-pun.

9. Merawat Diri
Penampilan, kesehatan dan kebersihan tubuh perlu di-jaga sebaik-baiknya, sehingga setiap saat dihadapan pasangan kita selalu tampil menarik. Setidak-nya dengan kulit yang halus, bau badan harum apalagi di-tunjang dengan bentuk tubuh yang seksi, maka pasangan akan selalu ber-gairah. Ringkas-nya langkah ini akan membuat pasangan tak jemu-jemu memandang bahkan semakin gemas terhadap diri Anda.


Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang