Go Blog Go

20 Style Ciuman

Posted by Go Blog Go Posted on 9:59 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sesuai judul-nya 20 Style CiumanStyle Variasi, Ciuman mengandung maksud dan tujuan tertentu. Karena-nya, lakukan-lah ciuman sebagai bahasa dari keinginan Anda Sebenar-nya .......................... So jangan dibuat mainan to iseng ma wanita---- ntar ada akibatnya. Seni Ciuman ini Saya dapat dari majalah luar ketika sedang berkunjung kerumah teman, tanpa sengaja membaca namun asli-nya pake Bahasa Inggris sudah diterjemahkan mudah-mudahan benar terjemahan-nya.


Butter Fly Kiss
Mencium bagian tubuh di Dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga Pasangan Anda terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di Pipi, Ujung Bibir, Dahi atau Perut.
Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda "Aku Suka Pada-Mu". Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu cara-nya, letakkan tangan Anda dipundak-nya lalu sebelum mencium usap dulu pipi-nya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.
Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar seru dan seperti di Eskimo, lakukan di-depan kulkas terbuka hehehe....... nda punya yang beli Es Batu yang banyak.
Eyelid Kiss
Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si Dia.
Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir di-Tempeli Es Batu. Dingin tapi menyenangkan ! Ada cara lain yang tak kalah seru-nya, Anda dengan pasangan berciuman sambail memainkan Es Batu dengan Lidah di dalam mulut.
Ear Lobe Kiss
Ciumlah pasangan Anda tepat ditelinga-Nya, tapi jangan bersuara ! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuat-nya terperanjat.
The Whipped Cream Kiss
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam Whipped Cream,lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan, selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa cita rasa Whipped Cream (kalo susah nyarinya, beli aja coklat so sama aja rasanya yang penting manis di mulut hehehehe.......)
Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh isyarat. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si Dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Cara-nya, pijat-pijat dulu kaki-nya sembari di-elus alu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.
Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidung-nya lalu kecup bibir-nya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 0 detik !!! (di itung juga ya ciuman gini)
Fore Hand Kiss
Di-sebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di Dahi yang dapat membangkitkan nafsu.
French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss (wuiiihhh keren nama-nya), gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan dalam memainkan Lidah.
Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (Anguur, Strawberry, atau potongan Apel.... buah apa aja yang penting enak di-makan). Caranya : letakkan buah diantara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda pada-nya, gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.
Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan Anda dengan mesra lalu merambat ke bagian atas
Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin "Memanas" barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. WOW !!!!
Talking Kiss
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan kata-kata "Aku Cinta Pada-Mu" to yang laen di dalam mulutnya. Hhhmmmm ........ suasana berciuman semakin terasa romantis.
Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman sesekali gigitlah bibirnya dengan lembut. Lakukan dengan benar jangan membuatnya menjerit kesakitan.
Sip Kiss
Sebelum mencium si Dia, teguk sedikit minuman favorit Anda,lalu tumpahkan di dalam mulut-nya. Selanjutnya lumat bibir-nya dengan perlahan dan biarkan si Dia menikmati ciuman Anda.
The Buzzing Kiss
Ciumilah belakang telinganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.
Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati ya jangan sampai masuk angin he..... he ...... he ......
Tongue Sucking Kiss
Merupakan Variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya.Pastisi Dia akan merasa lebih seksi.

Oke, cukup deh variasi ciuman ini !!!
Mudah-mudah sangat berguna bagi Anda Mojang dan Bujang. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang