Go Blog Go

Menyalakan Libido Dengan 8 Langkah

Posted by Go Blog Go Posted on 9:54 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bagaimana jadinya apabila pasangan Anda menjadi dingin alias frigid tidak bergairah so ni Menyalakan Libido Dengan 8 LangkahBangkitkan Libido, bagi yang mengalami penurunan gairah Seks. Jangan pernah dianggap sepele hal tersebut karena akan sangat berdampak besar yang menjurus gonjang ganjing keretakan rumah-tangga Mojang dan Bujang.


1. Seks Sangatlah Penting
Yakinlah diri Anda bahwa seks itu sangat penting. Dan keberadaannya bukan hanya untuk melepaskan nafsu biologis  semata. Sebab di sisi lain, Seks juga merupakan perlambang dari perasaan kasih sayang yang dicurahkan antara suami kepada istrinya.
2. Sadari Perlunya Upaya
Ternyata ada yang mudah, tetapi jarang ada pula yang susah di dalam menciptakan atau membangun ke-romantisan. Dan untuk menciptakannya, diperlukan kekerasan dan kemauan hati. Usahakan agar selalu dapat membangun atau menciptakan suasana itu. Memang ada kalanya cinta terhadap pasangan itu pudar dan berpaling kepada orang lain. Keadaan ini harus segera ditepis, karena dapat membahayakan Rumah Tangga Anda. Dengan selalu berupaya menciptakan atau membangun romansa, maka bercintapun akan menjadi lebih sensasional.
3. Ciptakan Waktu dan Ruang
Adakalanya kegiatan seksual seseorang terkalahkan oleh rutinitas pekerjaan. Sehingga waktu untuk bercinta-pun menjadi basi. Padahal Seks itu amatlah penting, tetapi ada orang yang super sibuk malahan mempunyai waktu untuk bercinta, yakni dengan men-jadwalkan waktu yang khusus. Bagi mereka, Seks kilatpun jadi-lah. Mereka tak perlu berlama-lama karena dikejar waktu. Yang penting, kreativitas dan rasa cinta terhadap pasangan tetap terjaga
4. Hati-Hati Menolak
Alasan banyaknya pasangan kehilangan gairah adalah karena lelaki merasa di-Tolak. Mungkin karena ajakannya kurang ditanggapi. Padahal sementara, si-Wanita merasa pasangannya tidak Romantis. Bila Anda mengharapkan hubungan seksual yang indah dan berkesan, yang terpenting Anda harus selalu mampu menjaga perasaan pasangan.
5. Terus Romantis
Keretakan Rumah Tangga sebenarnya bisa diatasi dengan Romantisme. Dengan kemesraan Anda Berdua, maka segala masalah yang dihadapi dapat ter-Pecahkan. Stress yang dialami, biasanya telah menghilangkan sebagian besar waktu untuk santai. Dan pada saat inilah Anda Berdua perlu melakukan koreksi diri, ternyata keharmonisan perkawinan lebih penting ketimbang yang lainnya.
6. Seks Yang Hangat
Mungkin akibat dari rasa bosan setelah sekian tahun mengarungi bahtera rumah tangga, gairah seks Anda akan jadi menurun. Jika mau jujur, rasa bosan itu datang karena selama menikah hanya bercinta dengan pasangan yang itu-itu saja. Untuk menghindari dan tetap mampu menciptakan Seks Yang Hangat, lakukanlah berbagai Variasi.
7. Berduaan
Luangkan waktu untuk berduaan. Misalnya menginap di Villa atau pergi ke-tempat yang pernah mempunyai kenangan manis bagi Anda Berdua. Tinggalkan semua rutinitas, tanpa urusan kerja, tanpa anak-anak atau lepas dari lingkungan yang penuh dengan tekanan. Hal akan menjadikan Anda sosok penting bagi pasangan dan sekaligus dapat membuat hati pasangan menjadi berbunga-bunga karena diperlakukan secara istimewa.
8. Selalu Bugar
Meski usia terus bertambah, dengan melakukan Olah-Raga yang teratur maka Kehidupan Seks seseorang akan dapat berjalan sesuai dengan tuntutannya. Sebab Olah-Raga dapat berfungsi sebagai suntikan energi guna memperbaiki hubungan Seksual akan lebih membaik ketimbang mereka yang Pasif.


Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang