Go Blog Go

Kepribadian Anda Dan Warna

Posted by Go Blog Go Posted on 6:10 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Setiap insan dimuka bumi ini tentu memiliki warna favorit, demikian juga Mojang dan Bujang tentu mempunyai warna favorit kadang lebih dari satu,  share posting Go Blog Go akan mengungkap seperti apa Warna Dan KepribadianWarna Dan Kepribadian Anda, simak berikut ini :


Hitam
seseorang yang menyukai warna hitam mempunyai sifat yang keras hati-nya dan penuh prinsip,terkadang terbawa emosi dan mudah terlena, dan terpengaruh,sangat berambisi dan senang akan sanjungan,terkadang menutupi kepribadian-nya, masalah seks cukup tinggi,tetapi cepat puas.Bagi wanita cukup tegar dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, sikap pencemburu selalu membayangi kehidupan-nya.
Putih
Mudah terbawa pengaruh orang lain,sifat selalu berubah, pikiran-nya sulit diterka,selalu menampakkan pesimis namu hasil-nya memuaskan,bisa mengatur keuangan tetapi ceroboh dalam pengeluaran, dalam masalah seks selalu ingin dimulai dan sikap manja pada lawan jenis-nya.Umum-nya romantis dan perhatian-nya kadangkala berlebihan.
Merah
Gamapang sekali emosi namun cepat sekali merasa iba kepada orang lain,sulit mengungkapkan perasaan,gampang sekali menjali persahabatan,keterbukaan-nya sering dimanfaatkan orang lain,pandai mengatur dalam keuangan,semangat kerja-nya yang tinggi, namun sikap boros bisa membelenggu jiwa-nya,masalah seks tidak terlalu dikedepankan,bagi wanita bisa mengendalikan nafsu seks-nya dan mengikuti keinginan dari lawan jenis-nya.
Hijau
Sangat menyukai kegiatan yang berhubungan dengan spritual dan keagamaan,tindakan-nya welas asih,setiap usaha yang dilakukan selalu diperhitungkan secara sistematis dan tidak tergesa-gesa,masalah seks tidak selalu tetap dilihat dari situasi-nya,bagi wanita sangat menyayangi keluarga dan mau berkorban demi kebahagiaan keluarga, meskipun dirinya menderita.
Biru
Watak-nya tidak tetap selalu berubah-rubah,pikiran dan hati tidak sama,senang disanjung dan dipuji,pandai dalam mengatur keuangan namun sulit mengeluarkan,dalam urusan seks selalu tidak mau mengalah juga terlalu memaksakan diri.Untuk wanita selalu berusaha memberikan perhatian yang berlebihan dan tak mau diremehkan oleh pasangan hidup-nya, selalu beranggapan bahwa diri-nya selalu benar dan tidak pernah salah.
Kuning
Watak-nya sangat tegas,bisa membedakan kepentingan pribadi dan orang lain,sesuai dengan warna-nya melambnagkan simbol kekuasaan dan kemakmuran,pekerja yang ulet,cocok menjadi pemimpin,dalam asmara selalu berganti-ganti pasangan,ambisius.dalam asmara lebih menyenangi permainan bervariasi.Untuk waita selalu ingin diperhatikan,kepuasaan sulit dicapai karena sifat-nya yang pem-bosan.
Coklat
Sifat-nya yang rendah hati dan tabah dalam menghadapi ujian maupun cobaan,tindakan-nya selalu membuahkan hasil,banyak orang membantu dikala mengalami kesulitan,karena hidup-nya dinaungi oleh keberuntungan,dalam seks selalu mengikuti pasangan hidupnya dan tidak banyak menuntut.Untuk yang wanita bisa membahagiakan dan mau berkorban demi kebahagiaan pasangan-nya.
Abu-Abu
Sikap-nya yang penuh kecurigaan,perasaan-nya kurang peka,terlalu banyak khayalan sehingga kurang keseimbangan-nya,masalah rejeki selalu menghadapi kendala,dalam asmara cukup lemah dan sulit menyenangkan pasangan-nya.Untuk wanita temperamen-nya tinggi dan sulit menghargai pasangan-nya.
Ungu
Sifat-nya selalu berubah-rubah dan sulit dipercaya,sering mengecewakan orang lain,masalah seks birahi-nya sangat besar kadangkala sulit mengendalikan diri.Untuk wanita ini senang sekali berganti-ganti pasangan,sulit dipegang kesetian-nya.
Pink
Sifat-nya yang humoris dan menyenangkan membuat banyak dirinya disukai dan membawa keberuntungan,maslaha seks akan sangat menyenangkan dan penuh variasi untuk pasangan-nya.Untuk wanita-nya mempunyai sifat pemboros dalam masalah uang,tidak bisa melihat orang lain dalam kesulitan karena salah sifat-nya yang dermawan.
Jingga
Selalu tidak puas dalam menghadapi persoalan dan masalah,tidakan-nya penuh dengan keraguan,hati-nya selalu dipenuhi dengan kekacauan.Untuk wanita-nya akan sulit menyenangkan pasangan-nya,sifat-nya egois sehingga membelenggu jiwa-nya.
Nila
Selalu menyukai keindahan,kepuasan hati selalu diutamakan dibandingkan dengan keuntungan binis,sulit mendapat rejeki yang besar,tidak suka diatur mempunyai prinsip diri yang kuat,dalam asmara tipe orang-nya setia,masalah seks sangat menyukai kelembutan dan perasaan,dibanding dengan permainan yang bervariasi.Untuk wanita-nya lebih memperhatikan lawan jenis-nya atau pasangan-nya dan selalu ingin memanjakan-nya.


Menurut pandangan warna memang memiliki arti tertentu untuk membentuk kepribadian seseorang, bagaimana Mojang dan Bujang tertarik mempelajari-nya, sebagai penambah perbendaharaan kamus pribadi. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang