Go Blog Go

Wanita Dan Cara Tidurnya

Posted by Go Blog Go Posted on 1:23 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Jumpa lagi Mojang dan Bujang share posting kali ini akan membahas Melihat Karakter Wanita Dari Cara Tidur-Nya. Memang posisi tidur satu sama lain akan berbeda tidak sama banyak ragam-nya, nah tentu terkadang tersirat dalam benak pikiran ketika melihat pasangan Anda sudah terlelap tidur-nya keadaan-nya seperti apa saat tertidur atau kepribadian-nya sebenar-nya seperti apa ? Dari Cara Tidur-nyaWanita Dan Cara Tidur-nya
para Bujang akan mengetahui-nya setelah membaca-nya.

Posisi Tidur

Tidur Tengkurap
Tipe Mojang seperti ini punya bakat membuat masalah apa disengaja ataupun tidak karena masalah akan selalu ada dibuat-nya. waktu remaja baynak gonta ganti pacar, saat berumah tangga akan banyak cekcok dengan suaminya.
Tidur Miring ada 2(dua) macam yakni kekiri dan kekanan, karena watak-nya tentu berbeda. Sikap tidur miring menandakan waktak keberadaan tempat, yaitu mempunyai watak yang baik terkadang sebalik-nya, ke-kiri watak-nya merupakan asli kepribadian-nya sejak bawaan lahir, sedangkan ke-kanan watak yang terbentuk disebabkan pengaruh lingkungan dimana dia berada.
Tidur Terlentang
inipun memiliki 2(dua) macam tidur terlentang dengan kepala menghadap keatas dan tubuh lurus, yang kedua terlentang dengan kedua tangan lepas terbuka dengan menutup tubuhnya dengan tangan memiliki watak yang agak tertutup,selektif dalam meilih teman,tak gampang dalam soal keuangan,sosial terhadap orang lain, sedangkan tidur terlenyang mempunyai sikap terbuka, pandai dalam bergaul luwes,senang memberikan pertolongan dan mau menerima pertolongan orang lain atau nasihat.

Cara Tidur Dengan Bantal

Tidur Tanpa Bantal
Bila melihat wanita tidur tanpa bantal menunjukkan sosok wanita yang penuh percaya diri dan terlalu yakin(over confidence)
Tidur Menggunakan Bantal Lebih Dari Satu
Mempunyai sikap yang kurang percaya diri,selalu memerlukan pendamping atau bantuan orang lain.
Tidur Menggunakan Satu Bantal
Memiliki sifat atau watak biasa saja, menerima keadaan yang bagaimanapun juga
Tidur Memeluk Bantal
Memiliki sifat cita rasa yang tinggi terhadap lukisan,musik dan seni lain-nya, perasaan-ny sensitif,memiliki jiwa sosial yang tinggi, cenderung memiliki fisik yang kurus.
Tidur Meletakkan Bantal Di Kaki
Memiliki sifat dan watak suka menempuh jalan pintas apabila mempunyai suatu keinginan agar bisa tercapai, egois, suka meremehkan orang dan kurang pandai dalam bergaul.

Nah itu saja semoga bermanfaat dan berguna buat para Mojang dan Bujang sebagai pelengkap ilmu pengetahuan.  Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang