Go Blog Go

Wanita Dan Binatang Kesayangannya

Posted by Go Blog Go Posted on 9:38 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera buat mojang dan Bujang, share posting Go Blog Go kali ini yaitu melihat Kepribadian Wanita dan Binatang Kesayangan-nyaWanita dan Binatang, ada satu pertanyaan kenapa hewan bisa dijadikan wacana dari Ilmu Pembacaan Watak, simak berikut ini penuturan-nya.


Merpati
Jenis unggas yang satu ini sering digunakan sebagai simbol Cinta Kasih Yang Abadi, baik dalam kehidupan yang liar ayaupun setelah jinak, karena Merpati selalu setia kepada pasangan-nya. Apabila Mojang menyukai merpati sebagai hewan kesayangan-nya maka dapat dipastikan Mojang ini mendambakan seorang Bujang yang setia, apabila dikhianati maka luka dihati-nya takkan akan sembuh,rajin bekerja termasuk ibu rumah tangga yang baik,pandai melayani urusan suami di ranjang,dalam urusan ekonomi sangat pandai menghemat dan mengatur keuangan.
Kura-Kura
Walau terasa berat membawa-nya namun kemanapun pergi akan selalu dibawa rumah-nya. Mojang yang menyukai hewan ini umum-nya pemalas,tidak dapat menyimpan rahasia,tidak dapat membereskan pekerjaan rumah,biasa-nya bukan tipe ibu yang baik karena tidak pernah mengajarkan kepada anak-nya untuk tekun dan rajin dalam belajar atau bekerja, urusan ranjang tak pandai membahagiakan suami,urusan keuangan sangat boros jadi serba kekurangan.
Kelinci
Siapa yang tak mengenal hewan yang satu dalam dunia disimbolkan sebagai Play Boy. Dalam berpasangan hewan ini sangat bertentangan dengan merpati,karena Kelinci tidak mengenal pasangan yang tetap. Mojang yang suka hewan ini tidak dapat memberikan cinta-nya kepada 1(satu) orang, setelah berumah tanggapun tak dapat membohongi sifat-nya dan suka menyeleweng dikala ada kesempatan,urusan asmara tidak pernah puas dengan 1(satu) lelaki, kehidupan-nya agak liar tidak betah tinggal dirumah,urusan keuangan tidak pernah tetap.
Ayam
Mojang yang suka hewan ini mempunyai perwatakan tidak menyukai kehidupan yang glamour, masa muda-nya waktu pacaran banyak gonta-ganti pasangan kecuali setelah dewasa maka akan memilih pasangan yang tetap dan akan setia bila pasangan-nya setia, sangat perhatian dan penyayang maka anak-anak-nya merasa bahagia,pandai mengatur ekonomi keluarga karena rumah tangga adalah yang utama sedangkan urusan ranjang yang kedua.
Ikan Hias
Akurium bila ditempatkan dirumah pas dengan posisi-nya akan menambah keasrian rumah-nya. Mojang yang menyukai hewan ini amat gemar bersolek demi kebahagiaan suami-nya, anggapan-nya tempat yang paling indah akan menambah nafsu birahi, Mojang ini rajin menata rumah-nya,dalam rumah tangga Mojang ini bisa mendidik anak-anak-nya, urusan keuangan termasuk boros karena banyak pengeluaran, selalu mengikuti trend mode.
Anjing
Hewan ini paling setia dan mengerti kepada majikan-nya. Mojang yang menyenangi hewan ini bila sudah menetapkan pasangan-nya maka akan setia sampai mati, namun dalam berbicara terkadang apa ada-nya yang membuat merah wajah dan telinga pasangan-nya,segi positif-nya Mojang ini apabila ada masalah maka akan akan diselesaikan pada hari itu juga,mengurus anak adalah hal yang paling utama begitu-pun urusan ranjang sangat memperhatikan pasangan-nya, boleh dibilang agak boros juga namun bukan berarti kapada hal yang diperlukan.
Kucing
Dari ciri-nya kucing termasuk hewan yang garang namun mempunyai sifat yang lembut dan sangat akrab. Mojang yang gemar kucing umum-nya pandai mencari perhatian, kepada pasangan-nya ia bisa bersikap sangat manja namun sebalik-nya sesekali bisa berubah garang,termasuk Mojang yang setia walau bisa menerima kenyataan apabila pasangan-nya selingkuh,watak-nya baik,penyabar dan cekatan dalam bekerja, sikap-nya yang penuh perhitungan membuat-nya berhasil dalam segala hal.
Ular
Hewan ini pendiam,lemah gemulai namun bisa bergerak lincah bahkan bisa mematikan. Mojang penyuka ular mempunyai sifat energik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan, Mojang seperti ini kelihatan-nya lemah padahal mempunyai jurus-jurus jitu untuk menguasai pasangan-nya,sedikit matre,urusan cinta kalau pasangan-nya setia maka akan setia sebalik-nya maka Mojang ini akan berbuat sehendak hati-nya,tipe-nya Mojang ini tidak takut kehilangan sesuatu walau itu sangat dicintai-nya.

Nah itu dia Mojang dan Bujang sedikit uraian bahwasa-nya kebiasaan memelihara hewan yang disukai ternyata ada pengaruh-nya juga dengan kepribadian-nya.  Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang