Go Blog Go

Pantangan Pria Saat Bercinta

Posted by Go Blog Go Posted on 4:31 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Ramalan adalah suatu prediksi antara keyakinan dan tidak yakin sesuatu tentang masa depan atau masa lalu kehidupan seseorang baik secara perorangan atau secara umum-nya. Perlu diketahui Mojang dan Bujang bagi yang sudah ber-status rumah tangga, kali ini Go Blog Go akan share posting Pantangan Pria Saat BercintaPantangan Bercinta khusus-nya untuk para Bujang dalam urusan ranjang.


Bosan Bilang Cinta
Jangan biarkan usia dan kesibukan Anda memadamkan api romantisme dalam diri sendiri. Setiap kali bertemu pasangan(istri) tataplah mata-nya dengan tatapan yang penuh gairah. Dan jangan segan-segan mengucapkan kata-kata indah, misal-nya I Love You dan sebagainya.Sering kali pria yang sudah ber-Umur bosan mengatakan cinta pada pasangan-nya, walau nampak sepele sebenar-nya ucapan cinta pada sang istri saat hendak bercinta adalah suatu bentuk penghargaan kepada-nya. Wanita akan tersanjung harkat dan martabat-nya ketika mendengar ucapan yang romantis, kalau perlu buatlah rayuan yang indah buat sang istri karena terkadang wanita juga suka rayuan gombal.
Mengungkit Masa Lalu
Saat bercinta terkadang pria suka melakukan hal yang konyol dengan mengungkit masa lalu sang istri, misal-nya mempermasalahkan keperawanan sang istri, membnadingkan pacar pertama-nya dengan ANda atau hal-hal lain-nya. Walau hanya canda tapi tetap tidak sepantas-nya untuk diucapkan, wanita akan merasa rendah martabat-nya dihadapan suami yang membuat-nya menjadi sangat tersinggung, bila itu yang terjadi tentu saja ia akan setengah hati menghadapi Anda diatas ranjang. Sebaik-nya arahkan pembicaraan kepada hal-hal yang bersifat romantis misal-nya mengingatkan saat ketika masa-masa berpacaran dulu.
Naik Ranjang Saat Emosi
Jangan pernah lakukan hal ini kepada istri tercinta Anda, maka jangan pernah meminta jatah kepada sang istri saat Anda sedang Emosi. Hal ini timbul mungkin dari masalah pekerjaan,dengan atasan atau orang lain terlebih emosi terhdap istri Anda sendiri. Hilangkan dan coba tenangkan dulu diri Anda dengan bersabar, tunggu sampai keadaan tenang hadapilah semua permasalahan dengan tenang. Jangan memaksakan diri untuk bercinta disaat hati sedang tidak enak. Dampak-nya akan besar istri-oun tidak akan Mood melayani Anda,karena sifat Cinta yang tulus dan lembut, tak pernah mengenal emosi dan kekerasan.
Cuek
Kalau Anda pria yang kurang romantis, usahakan untuk memberi kejutan-kejutan yang menyenangkan. Misal-nya membawa sesuatu yang disukai pasangan, meski nilai-nya kecil. Cobalah untuk memahami dan mengerti pasangan Anda erutama setiap perkataan yang diucapkan diri Anda. Usahakan Anda membelai rambut-nya dan mengecup kening-nya sebagai tanda kasih sayang sebelum memulai pemainan. Paling tidak perlakuan Anda tersebut sedikit-nya menutupi perilaku Anda yang terlalu cuek.
Berbuat Jorok
Seringkali pria tanpa sengaja berbuat jorok, misal-nya berkata kotor yang sifat-nya kampungan, buang angin se-enak-nya,meludah dan membuang ingus sembarangan. Jelas hal ini akan membuat istri Anda muak dengan performen Anda. Gairah-nya akan padam melihat kelakuan Anda yang jorok. Oleh dari itu usahakan sebisa mungkin untuk berbuat yang kesan-nya bersih, karena percintaan yang bersih akan menimbulkkan daya rangsang yang luar biasa.
Ambil Keputusan Sendiri
Biarkan segala sesuatu-nya bersamaan, ajak pasangan Anda untuk ambil alih serta dalam mengambil sebuah keputusan. Bila hasil pendapta itu berlainan, jangan terburu emosi. Tapi ungkapkan perasaan Anda sehingga dia mengerti. Contoh-nya dalam masalah waktu ber-cinta, jangan sekali-kali Anda memutuskan akan bercinta namun istri Anda sedang tidak Mood. Selain akan amburadul dapat dipastikan Anda tidak akan memperoleh kepauasan yang maksimal.Bicarakan baik-baik tentang akan Anda untuk bercinta. Jangan pernah memaksakan kehendak Anda sendiri.
Membandingkan Dengan Orang Lain
Saat sedang bercinta hndarilah kata-kata yang sifat-nya menghina dan melemahkan sang istri, walau dengan maksud bercanda. Misal-nya membandingkan Body atau istri dengan tetangga sebelah yang cantik atau menghina payudara-nya yang kecil, pantat-nya yang turun serta tubuh-nya yang pendek dan kurus. Bukan-kah dia adalah pilihan Anda sendiri ? Wanita memiliki sifat yang serba perasa, ia sakan sangat malu apabila kelemahan-nya diungkit. Bila itu terjadi, aia akan merasa dendam kepada Anda, nanti-nya Anda akan dilayani dengan setengah hati sudah begini Anda sendiri yang rugi.

Semoga berguna dan bermanfaat kanggo Mojang dan Bujang untuk lebih baik dalam membina rumah tangga.  Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang