Go Blog Go

5 Menit Mencapai Orgasme

Posted by Go Blog Go Posted on 3:43 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan kali membahas soal rahasia juga 5 Menit Mencapai Orgasme5 Menit Orgasme untuk mencapai kepuasan bersama dengan pasangannya, dengan hanya 5 langkah ini Anda bisa membuat pasangan Anda merasakan sensasi yang luar biasa di dalam ber-senggama, nda usah panjang lebar mangga dibaca :


1. Menit Pertama
Genggam jemarinya dengan lembut, menurut Ahli Manikur, jari jemari wanita merupakan salah satu zona erotis mereka. Ini yang kerap di-abaikan. Kecup dan Ciumlah tangan pasangan, sesekali jilat atau membenamkankannya ke-dalam mulut anda. Mainkan jemarinya dengan lidah dan biarkan sejenak Dia merasakan kehangatan Anda.
Dilanjutkan dengan ciuman ringan, tempatkan bibir bawah pasangan di-antara kedua bibir anda, lanjutkan dengan bibir bagian atas, berpelesirlah ke-bagian leher juga tidak ada salahnya. Saat melakukan langkah itu, jangan diam-kan tangan Anda, tetaplah mengelus tangannya, naik ke-bagian siku, pundak, lalu menyusup ke-bagian dada, dan selanjutnya berputar-putar di-pinggirannya. Lebih mantap sekali-kali gunakan kuku Anda, tetapi dengan sentuhan yang halus. Tahan tangan Anda di-sana, dan jangan menyentuh putingnya terlebih dahulu. Se-detik biarkan Wanita Anda merasa penasaran.

2. Menit Ke-Dua
Selanjutnya berikan ciuman yang dalam. Ingat salah satu masalah yang kerap dikeluhkan wanita ketika berciuman adalah banyaknya permainan lidah. Jangan mengulurkan lebih dari sepertiga panjang lidah Anda ke-dalam mulut-nya, sebaiknya gunakan ujunglidah untuk bermain-main dengan ujung lidah-nya atau memoleskan ujung lidah Anda ke-bibir bagian dalam pasangan. Seraya mengulum, sekali-kali gunakan isapan, tangan tetap harus aktif. Sebelum menyetuh puting, ketika Ia (Wanita) merasa penasaran dan mengharap agar di-sentuh, gerakkan tangan Anda ke-bagian pundak, terus ke-belakang, allumengusap bagian punggungnya, sesekali gunakan kuku Anda untuk mengelus lembut.
Ini membuat rasa penasaran itu semakin membesar, karena ia tidak tahu pasti ke-mana sesungguh-Nya pergerakan tangan Anda. Sebagian besar Pria melakaukan pergerakan tangan dari atas ke-bawah. Jika selama ini Anda-pun kerap melakukan hal tersebut, tindakan yang " Keluar Sel " kali ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan. Sementara Anda masih tetap mengulum, kembalikan tangan Anda ke-depan, lalu pelintir dengan pelan bagian Putingnya.

3. Menit Ke-Tiga
Pindahkan-lah bibir Anda ke-bagian Payudara, lakukan dengan cara menggeser tanpa melepaskan-nya. Lakukan pergeseran setahap demi setahap, dari bagian dagu, leher, pundak, pinggiran payudara, hingga ke-bagian puting, sekali-kali lakukan dengan cara menjilat atau menyentuh lembut permukaan leher-nya dengan ujung lidah.
Saat Anda mengulum bagian puting, tangan harus tetap aktif, belai bagian payudara lain, lalu secara perlahan arahkan tangan anda ke-bagian perut, memainkan pusar-nya, lalu berpindah ke-bagian paha. tapi ingat jangan menyentuh  organ paling Vital-nya ( Miss V). Bairkan tangan anda mengelus ke-dua belah paha pasangan, dan menyentuh sedikit permukaan Vagina-nya saat berpindah ke-paha yang lain. Bibir Anda jangan ber-Fokus hanya pada satu payudara. Ketika tangan anda menjelajah, seimbang-kan kuluman antara kedua payudara, sebelumakhir-nya berpindah ke-bagian perut. Sejenak, mainkan lidah Anda di bagian pusarnya.

4. Menit Ke-Empat
Mainkan bibir Anda di-bagian paha dan eksplorasi sudut-sudut-nya dengan menggunakan lidah, jangan monoton ujung lidah bisa menyentuh sedemikian lembut, tetapi bisa pula dengan agak keras. Pertahankan untuk tidak menyentuh Vagina terlebih dahulu. Saat melakukan hal itu geser tangan Anda ke-bokong pasangan dan perlahan-lahan untuk tetap mengelus, sekali-kali cengkeram pantat pasangan dengan erat atauy mengelusnya dengan lembut naik turun ke-arah punggung.
Sebagai puncak penjelajahan yang akan meng-akhiri rasa penasaran dia, fokus kali ini berada di-bagian Vagina tetapi jangan langsung menuju Klitorisnya. habiskan beberapa waktu untuk membelai bagian bibir Vagina-Nya, hal ini akan menjadi stimulasi yang tidak langsung pada Klitoris-Nya, usap bagian bibir-nya dengan lembut.

5. Menit Ke-Lima
Kini Anda bisa melakukan Seks Oral tetapi bisa pula hanya tetap menggunakan tangan jika Anda termasuk Tipe yang tak menyukai teknik ini. Tapi harus di-ingat, wanita umum-nya memimpikan oral, terlebih jika selama ini Anda tak pernah melakukan hal itu pada-nya.
Saat melakukan Seks Oral tangan tak boleh diam. Kini tangan Anda bebas bergentayangan ke-mana saja, ke-bagian puting, bokong, perut, atau sekali-kali membantu lidah anda di-bagian paling Intim si-Dia. Hal terakhir yang harus dilakukan periksa tanda-tanda pasangan telah mencapai puncak rangsangan. Beberapa hal yang bisa menjadi Indikator-Nya antara lain Puting yang mengencang, Nafas yang berat, dan Klitoris yang mengeras, jika semua itu telah kelihatan yang diharapkan-pun kini telah siap saji, Sekejap Tapi Nikmat.

Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang